Cara Menampilkan Lirik Lagu di Spotify Dijamin Berhasil!

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Spotify - Layanan streaming lagu online dari spotify ini terbilang cukup terkenal khususnya bagi kalangan penikmat musik-musik dengan genre yang berbeda-beda. Untuk menikmati musik secara online menggunakan aplikasi streaming musik yang ada dan banyak digunakan sekarang yaitu salah satunya aplikasi spotify ini.

Tidak saja lagu-lagu dalam negeri yang bisa kamu dengar dari spotify, melainkan lagu barat luar negeri pun bisa kamu nikmati secara langsung dari aplikasi itu sendiri. Bahkan kalau kamu tidak tahu lirik lagunya sekarang kamu tidak perlu repot-repot lagi mencari liriknya di google, karena sudah ada aplikasi untuk menampilkan lirik lagu yang sedang diputar melalui spotify.

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Spotify
Cara Menampilkan Lirik Lagu di Spotify
Tentunya aplikasi yang menampilkan lirik lagu ini akan membantu kamu menghafal lagu-lagu yang kamu sukai tentunya. Dengan adanya lirik lagu yang muncul sangat memudahkan kamu bernyanyi sambil melihat lirik lagu yang keluar dari spotify.

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Spotify


Kali ini admin mau memberikan sebuah aplikasi yang bisa menampilkan lirik lagu di spotify, berikut caranya dibawah ini :

1. Cara Menampilkan Lirik Lagu di Spotify Melalui 1Lyrics

Aplikasi yang dapat menampilkan setiap lirik lagu yang sedang diputar adalah 1Lyrics, aplikasi ini sendiri bisa kalian dapat secara free atau gratis dari google play store. Aplikasi 1Lyrics cukup mudah digunakan karena banyak menyediakan lirik-lirik lagu yang kamu butuhkan saat memutar musik.

Apalagi kalau digunakan pada saat memutar musik bahasa Inggris pasti sangat terbantu kali dengan adanya lirik lagu dari 1Lyrics ini.  Beberapa fitur dari 1Lyrics ini adalah lirik akan tersimpan secara offline di smartphone kamu, bisa unduh lirik sekaligus secara offline serta menjaga keamanan data dan privacy dari pengguna aplikasi 1Lyrics ini.

Untuk kamu yang ingin mencoba menampilkan lirik lagu di spotify bisa unduh dan instal langsung di smartphon kalian disini 1lyrics.

Berikut langkah-langkah dalam menggunakan aplikasi penampil lirik dari 1lyrics ini :

1.Setelah di unduh silahkan instal di smartphone kamu.
Cara Menampilakan Lirik Lagu Lewat 1Lyrics
2.Silahkan buka aplikasi 1lyrics dan akan muncul tampilan awal dan tap menyetujui beberapa peraturan yang diminta aplikasi 1lyrics tersebut.

Cara Menampilkan lirik lagu spotify

3.Jika sudah menyetujui peraturan dan ketentuannya, selanjutnya aplikasi ini sudah siap untuk kita gunakan.
Aplikasi yang menampilkan lirik lagu spotify
4.Lanjut buka saja aplikasi Spotify di smartphone kamu. 
5.Putar atau mainkan lagu kesukaan kamu di Spotify maka otomatis akan muncul pemberitahuan atau notifikasi bar “Swipe down” dan tap saja notifikasi atau pemberitahuan dari 1lyrics tersebut.
Musik dari Spotify
6.Sekarang lagu yang sedang diputar sudah ada liriknya. Oh ya karena aplikasi 1lyrics ini tidak terhubung secara otomatis dengan spotify maka lakukan cara dengan “Menggeser secara manual”.
Cara Menampilkan Lirik Lagu di Spotify Dijamin Berhasil
7.Selesai.

2. Cara Menampilkan Lirik Lagu di Spotify Melalui MusixMatch

Berikutnya ada juga aplikasi yang bisa menampilkan lirik lagu di spotify. Nama aplikasinya adalah MusixMatch yang bisa digunakan untuk pengguna android dan iPhone.

Berikut caranya agar lirik lagu bisa muncul di spotify menggunakan musicmatch berikut ini :

1.Terlebih dahulu silahkan unduh dan instal aplikasi di App Store bagi pengguna iOS dan Google Play Store bagi pengguna android disini MusixMatch
Cara Menampilkan Lirik Lagu di Spotify Melalui MusixMatch

2.Kemudian buka aplikasinya dan silahkan Login dengan menggunakan akun facebook, gmail atau nomor handphone, jangan lupa berikan izin aplikasi agar bisa digunakan.

Cara Menampilkan lirik lagu spotify di musixmatch

3.Kemudian setelah aplikasi musixmatch terbuka, silahkan klik atau tap “Connect Spotify” atau “Hubungkan dengan Spotify” agar aplikasi MusixMatch bisa saling terhubung dengan Spotify.

Hubungkan spotify dengan musixmatch

4.Silakan putar musik atau lagu dari spotify, maka secara otomatis akan muncul lirik lagu yang sesuai dengan judul lagu atau musik yang kamu putar.

Cara Menampilkan Lirik Lagu Lewat MusixMatch

5.Sekarang musik di spotify akan menampilkan lirik lagu dari musik kamu putar dan enjoy

Itulah tadi beberapa cara menampilkan lirik lagu di Spotify yang tentunya pasti berhasil dengan menggunakan dua aplikasi yang bisa kamu coba tentunya. Aplikasi bisa kamu rekomendasikan buat teman-teman kamu yang suka dengan musik tapi tidak hafal lirik lagunya.

Jangan lupa share atau bagikan informasi ini ke sosial media kamu ya, agar informasi ini dapat lebih bermanfaat lagi bagi orang banyak. Selamat mencoba dan enjoy dengar musik di spotify.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel