Cara Nonton Netflix Tanpa Harus Pakai VPN

Netflix merupakan sebuah aplikasi buat nonton streaming film terbaik yang banyak dinikmati oleh penikmat film-film drama korea, hollywood maupun bollywood. Bahkan netflix sendiri sudah menjadi aplikasi favorit bagi orang yang hobi dengan namanya menonton.

Masalahnya disini adalah beberapa dari pengguna provider khususnya di Indonesia tidak bisa sama sekali untuk mengakses netflix buat nonton film. Sehingga terpaksa harus menggunakan sebuah aplikasi VPN untuk netflix agar bisa mengakses netflix buat nonton film yang disukai.

Bagi sobat yang suka nonton netflix menggunakan VPN, maka kali ini admin memberikan informasi yaitu cara menonton netflix tanpa harus pakai VPN. Sehingga jika sobat yang menggunakan provider dari manapun itu, tetap bisa mengakses netflix sesuai dengan keinginan kalian masing-masing.

Cara Nonton NetFlix Tanpa Harus Pakai VPN
Cara Nonton NetFlix Tanpa Harus Pakai VPN
Disini yang kita gunakan agar bisa nonton NetFlix tanpa VPN adalah sebuah aplikasi NetFree yaitu sebuah aplikasi yang bisa membantu kamu untuk tetap bisa mengakses semua konten yang ada di internet termasuk salah satunya adalah NetFlix, sehingga membantu kamu tetap bisa mengakses dan menonton di netflix dari streaming film kesukaanmu.

Aplikasi ini sendiri tidak akan mengganggu konektivitas internet yang kamu gunakan. Jadi  aplikasi ini sendiri sangat rekomendasi supaya bisa menonton streaming dari NetFlix. Oleh karena itu buat kalian yang sudah berlangganan VPN premium agar bisa nonton netflix, maka sekarang bisa mencoba terlebih dahulu aplikasi netfree yang satu ini.

Aplikasi NetFree ini memiliki keunggulan yaitu sebagai berikut :

1. Bebas akses semua konten yang kamu butuhkan.
2. Koneksi Cepat dan Stabil.
3. Perlindungan privasi bagi pengguna.

Untuk menjalankan aplikasi netfree ini maka hanya bisa digunakan di komputer/laptop yang menggunakan sistem operasi windows 10. Kedepannya NetFree akan tersedia juga untuk Android, iOS dan MacOS.

Cara Nonton Netflix Tanpa Pakai VPN

1. Disini kita menggunakan aplikasi Netfree yang bisa di unduh di halaman websitenya di NetFree.id

Cara nonton NetFlix tanpa VPN

2. Setelah di unduh silahkan instal atau pasang aplikasi NetFree di komputer atau laptop kamu.

Cara Nonton NetFlix Tanpa Pakai VPN

3. Kemudian pastikan semua browser di komputer atau laptop sudah di tutup dahulu.
4. Silahkan klik tombol “START” untuk menjalankan aplikasi Netfree ini.

Nonton Netflix pakai Netfree

5. Selanjutnya silahkan klik tombol “Buka NetFlix” pada pojok kanan bawah layar komputer/laptop kamu. Dan sekarang kamu sudah bisa bebas menonton NetFlix dengan aman dan tenang.

Buka NetFlix Pakai Netfree

Perhatian : Aplikasi NetFree ini berbeda dengan aplikasi VPN, karena aplikasi ini aman dan menjaga privacy data penggunanya.
Namun, jika provider dan aplikasi NetFree yang kamu gunakan tersebut masih tidak bisa digunakan menonton netflix, maka alternatifnya yaitu menggunakan VPN.

Kalau kamu ingin mendapatkan fitur lebih premium dari NetFree maka kamu bisa mencoba upgrade ke premium mulai dari paket 3 bulan, paket 6 bulan dan paket 1 tahun. Untuk harganya juga terbilang relatif terjangkau tanpa harus menggunakan VPN yang berlangganan.

Itulah tadi cara nonton Netflix tanpa pakai VPN. Bagaimana? Sangat mudah bukan, kamu tinggal mencoba saja di komputer/laptop kamu dan sambil menikmati film di netflix yang kamu suka.

Silahkan share atau bagikan artikel ke media sosial kamu, supaya informasi ini dapat bermanfaat lagi buat teman-teman. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel