8 VPN Untuk Netflix Terbaik di Tahun 2020

8 VPN Untuk Netflix Terbaik di Tahun 2020 - Hobi menonton sebuah film memang merupakan cara paling terbaik dalam menghilangkan rasa jenuh atau bosan ketika berada dirumah karena tidak ada kegiatan. Makanya banyak orang beramai-ramai pergi ke bioskop untuk menonton tayangan film yang disukainya.

Selain menonton di bioskop, ternyata ada juga cara yang kita lakukan untuk menonton film tanpa harus keluar rumah yaitu lewat sebuah aplikasi buat nonton film yang bisa kita buka dari smartphone kita masing-masing tentunya.

Tapi masalahnya yaitu aplikasi untuk menonton film-film tersebut diblokir oleh pemerintah sehingga perlu menggunakan aplikasi VPN untuk bisa mengakses Netflix.

Oleh karena itu, kalau kamu hobi menonton lewat aplikasi Netflix maka berikut ini ada 8 VPN terbaik yang bisa kamu gunakan untuk Netflix melalui smartphone kalian masing-masing tentunya.

Daftar Aplikasi VPN Untuk Netflix


Berikut ini ada 8 aplikasi VPN untuk Netflix yang bisa kamu gunakan untuk mengakses Netflix di rumah.

1. Express VPN

Express VPN Untuk Buka Netflix
Aplikasi Express VPN selain bisa digunakan di smartphone juga bisa digunakan di perangkat komputer atau laptop. Aplikasi ini sendiri bisa mengakses berbagai macam situs film di dunia dengan kecepatan yang stabil dan tanpa gangguan. Tapi tergantung dari kecepatan internet yang kamu gunakan dalam menggunakan Express VPN ini.

Untuk kamu yang ingin mencoba Express VPN ini bisa unduh dan instal melalui Google Play Store disini Express VPN. Aplikasi akan melindungi setiap privasi dan keamanan data kamu saat menggunakannya ke internet.

2. ZenMate

ZenMate Untuk Buka Netflix
Aplikasi ZenMate merupakan aplikasi VPN yang berfungsi untuk mengakses konten yang ada di Netflix. Cara menggunakannya cukup sederhana yaitu tinggal sekali klik subscribe maka kamu akan diberikan kebebasan dalam menggunakan ZenMate sebanyak 6 perangkat baik di ponsel dan juga PC/Laptop.

Untuk kamu yang penasaran dengan aplikasi ZenMate ini bisa di unduh dan instal dari google play store disini ZenMate.

3. SurfShark

SurfShark Untuk Buka Netflix
Berikutnya adalah sebuah aplikasi VPN yaitu namanya SurfShark yang bisa menjadi aplikasi alternatif buat kamu dalam mengakses streaming Netflix. Namun masalahnya aplikasi ini sendiri tidak gratis, melainkan ada harga paket dalam pembeliannya yaitu mulai dari harga sekitar Rp 27.000 dengan fitur-fitur untuk mengakses streaming film di Netflix.

4. CyberGhost

Aplikasi CyberGhost Untuk Buka Netflix
CyberGhost adalah aplikasi VPN yang digunakan sebagai aplikasi untuk mengakses streaming Netflix. Aplikasi ini sendiri menyediakan sebuah server tersendiri khusus untuk streaming sehingga membantu kamu tetap lancar dalam menonton streaming dari smartphone.

Untuk aplikasi CyberGhost ini sudah banyak digunakan oleh lebih dari total 60 ribu pengguna. Jadi tidak perlu diragukan lagi untuk kualitas dari VPN yang satu ini. Selain itu keamanan untuk privacy dari pengguna tetap aman tentunya.

Aplikasi CyberGhost ini sudah bisa kamu unduh dan instal dari Google Play Store disini CyberGhost.

5. NordVPN

NordVPN Untuk Buka Netflix
Aplikasi NordVPN ini bisa menjadi alternatif dalam mengakses Netflix. Selain itu aplikasi ini menjadi aplikasi VPN terbaik di tahun 2020 ini dan menjadi VPN rekomendasi dari pakar teknologi dan reviewer.

Untuk teknologi dari aplikasi NordVPN ini menggunakan sistem enkripsi yang keamanannya sangat kuat tentunya. Aplikasi ini telah memiliki banyak server yang tersebar di dunia. Untuk kualitas VPN NordVPN nomor satunya, untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi VPN ini bisa unduh dan instal di Google Play Store di sini NordVPN.

6. Private VPN

Private VPN Untuk Buka Netflix
Dari namanya saja kita sudah tahu kalau VPN Ini sangat privasi atau menjaga rahasia dari data penggunanya. Melalui aplikasi ini kamu bisa mengakses konten Netflix kapan dan dimana saja melalui smartphone.

Untuk Private VPN ini sendiri menyediakan akses konten Netflix dari berbagai negara seperti Jepang, Korea, Spanyol dan lain-lainnya. Untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi Private VPN ini bisa unduh dan instal di Google Play Store di sini Private VPN.

7. IPVanish

IPVanish Untuk Buka Netflix
Aplikasi IPVanish ini adalah VPN yang sangat aman digunakan karena menyembunyikan alamat IP (Internet Protocol) dan mengenkripsi koneksi internet kamu pada saat menggunakannya sehingga privasi pengguna tetap aman tentunya.

Fitur dari aplikasi IPVanish ini juga banyak yaitu bisa digunakan di 10 perangkat secara bersamaan baik di smartphone, tidak menyimpan log aktivitas, menggunakan enkripsi standar, serta lain-lainnya.

Untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi IPVanish bisa unduh dan instal dari Google Play Store disini IPVanish.

8. Hotspot Shield

Hotspot Shield Untuk Buka Netflix
Aplikasi VPN terakhir yaitu Hotspot Shield yaitu VPN yang umumnya sudah banyak dikenal oleh orang-orang yang menggunakan smartphone dan juga pc/laptop tentunya.

Aplikasi ini tersedia secara gratis dan aman bagi penggunanya. Selain itu kecepatan VPN ini juga sangat cepat, stabil serta aman digunakan ketika sudah terkoneksi ke jaringan internet.

Untuk menggunakannya juga cukup mudah dan sederhana sehingga tidak menyulitkan pengguna dalam menggunakannya. Untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi Hotspot Shield ini bisa unduh dan instal dari Google Play Store di sini Hotspot Shield.

Itulah tadi ada 8 VPN untuk Netflix yang bisa kalian gunakan untuk mengakses konten, streaming, nonton online di Netflix. Kamu bisa pilih aplikasi VPN diatas yang sesuai dengan pilihan kamu.

Demikian informasi ini semoga artikel ini dapat memberikan informasi dan pengetahuan buat teman-teman yang membaca artikel ini. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel