HP Android Dual SIM GSM CDMA Terbaik

HP Android Dual SIM GSM – CDMA Terbaik – Saat ini, memang sudah memasuki era, dimana smartphone banyak yang dibekali dengan fitur Dual SIM. Tentu saja fitur ini sangat bermanfaat bagi anda yang ingin memiliki dua nomer handphone namun tetap menggunakan 1 buah handphone. Smartphone dengan dual SIM GSM – CDMA tentu akan jauh lebih memudahkan anda, jika anda memang ingin menggunakan layanan provider GSM serta CDMA sekaligus dalam satu buah ponsel. Saat ini banyak vendor yang memproduksi produk smartphone nya dengan fitur dual SIM yang demikian.

HP Android Dual SIM GSM CDMA Terbaik
HP Android Dual SIM GSM CDMA

Hal ini tentu sebagai jawaban atas kebutuhan para konsumen, yang menginginkan akses GSM serta CDMA yang praktis, dalam satu buah smartphone. Keuntungan menggunakan smartphone denga fitur dual SIM ini, anatara lain anda tidak perlu bingung memilih konektivitas antara GSM dan CDMA yang lebih cepat, karena kini, anda juga bisa langsung menggunakan dua sekaligus. Berikut ini adalah beberapa HP Android Dual SIM GSM – CDMA terbaik yang bisa menjadi referensi untuk anda.

1. Smartfren Andromax Z
Smartfren Andromax Z

Smartfren merupakan salah satu pelopor smartphone yang memiliki fitur dual SIM berbeda konektivitas ini. hadir dengan layar 5.5 inchi, tentu saja peforma yang diberikan juga terbilang cukup mumpunil. Selain dual sim GSM dan CDMA nya, smartphone ini, juga didukung dengan beberapa fitu unggulan lainnya, seperti RAM sebesar 1 GB dengan processor Quad Core 1,5 Ghz. Untuk kapasiatas penyimpanan internalnya sebesar 8 GB dengan dual kamera 8 megapixels, serta 2 megapixels untuk kamera depan. 

2. HTC Desire VC
HTC Desire VC

Selanjutnya ada HTC Desire VC. Smartphone besutan HTC ini, memiliki ukuran layar 4 inchi dengan Processor Single Core Cortex 1 Ghz. Berjalan dengan OS android Ice Cream Sandwisch, juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan 4 GB, dengan RAM 512 MB. Selain itu, untuk daya baterainya sendiri sebesar 1650 mAh.  HTC Desire VC memiliki single kamera sebesar 5 megapixels dengan harga 2,4 juta rupiah.

3. Samsung Galaxy Infinite
Samsung Galaxy Infinite

Samsung juga memiliki smartphone dengan layanan fitur dual SIM , GSM dan CDMA yang tentu saja sangat menarik. Layarnya berukuran 4 inchi, dan tentu saja fitur dual SIM GSM-CDMA, menjadi salah satu keunggulkan dari samrtphone ini. beroperasi dengan OS Android Jelly Bean, smartphone yang memiliki memori internal berkapasitas 4 GB ini, didukung dengan RAM berkapasitas 768 MB, dengan dual camera 3,15 megapixels. Harga yang ditawarkan sebesar 1,8 juta rupiah.

4. Smartfren Andromax U3
Smartfren Andromax U3

Satu lagi dari smartfren yang mengusung dual SIM , GSM dan CDMA yang sangat menarik untuk digunakan. Hadir dengan layar berukuran 4,7 inchi, smartfren seri ini juga dilengkapi dengan processor 1,2 gHz QuadCore dengan RAM 1 GB. Selain itu, untuk sepsifikasi kameranya, smartfren andromax U3 ini dilengkapi dengan kamera depan sebesar 2 megapixels, dan 5 megapixels kamera belakang.

Itulah beberapa smartphone yang memiliki layanan dual SIM GSM dan CDMA yang menarik untuk anda miliki. semoga bisa bermanfaat menjadi referensi untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel