Edcent.id – Bimbel Online Dengan Kualitas Terbaik di Indonesia

Ingin masuk universitas terbaik di Indonesia? Atau ingin masuk ke universitas negeri favoritmu? Ya tentunya bagi kamu yang baru tamat SMA atau SMK dan ingin melanjutkan studi ke bangku perkuliahan harus benar-benar mempersiapkan diri mulai dari sekarang. Persiapan ini adalah persiapan diri dalam menghadapi tes ujian masuk perguruan tinggi negeri melalui jalur SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri).

Pastinya kalian sudah tahu bahwa untuk melewati ujian SBMPTN adalah hal yang tidak mudah. Dibutuhkan sebuah persiapan yang baik dan matang. Hal yang dilakukan agar bisa lolos ujian SBMPTN adalah dengan menerapkan strategi belajar yang mudah agar bisa menghasilkan nilai ujian yang memuaskan. Namun, untuk persiapan belajar kamu bisa les di sekolah atau privat, tapi karena sekarang masih dalam kondisi pandemi maka  tidak bisa secara offline karena saat ini sistem pembelajaran masih daring atau online.

bimbingan online

Nah, bagi kamu yang ingin mempersiapkan diri untuk bisa masuk ke Universitas terbaik di Indonesia sekarang kalian tidak perlu pusing memikirkan cara belajarnya. Karena saat ini sudah tersedia bimbel atau bimbingan belajar yang dilakukan secara online tanpa harus keluar rumah. Salah satu bimbingan belajar yang wajib kamu coba langsung dari rumah adalah edcent.id

Edcent.id adalah tempat belajar secara online atau bimbel online yang sangat berkualitas. Bimbel online ini berbeda dengan kebanyakan bimbel onlinenya, karena di edcent kualitas pembelajaran diutamakan, terdiri dari kualitas pengajar terbaik dan pengajar 100% dari Alumni UI dan PTN Terbaik. Bahkan, bimbel online sudah ada persiapan buat kalian yang ingin seleksi masuk UI (SIMAK UI) atau persiapan masuk perguruan tinggi negeri favorit melalui SBMPTN atau ujian mandiri.

Edcent ini tentunya sangat cocok bagi kamu yang sedang ingin Bimbel Online Persiapan Masuk UI atau PTN Favorit melalui SIMAK UI dan UTBK SBMPTN karena memiliki konsep pembelajaran paling lengkap dan berkualitas karena disertai video lebih dari 25.000 video pembahasan soal UTBK SBMPTN dan SIMAK UI dengan lebih dari 10.000 video lengkap. Dengan begitu siswa-siswi dapat belajar jauh lebih maksimal dan siswa-siswi juga dapat menguasai semua materi yang berkualitas dan terbaik tentunya.

Ada 4 produk bimbel online yang disediakan oleh Edcent yaitu sebagai berikut :

1. EdPlay 

edplay

EdPlay adalah video pembelajaran online dengan kualitas pengajar terbaik melalui seleksi ketat dari universitas terbaik. Artinya kamu bisa memahami materi pelajaran lebih mudah  dengan video belajar online yang sangat interaktif, lengkap dan sistematis serta berkualitas sehingga bisa dipelajari dengan mudah tentunya.

2. EdBook

edbook

Nikmati kemudahan membaca buku materi dan soal yang lengkap dan dibuat oleh tim profesional. Ada banyak bisa kamu dapatkan yaitu materi pelajaran yang lengkap dan komprehensif, dapatkan ribuan soal dan pembahasan yang lengkap, mudah diakses melalui laptop dan smartphone dan bisa dibaca sepuasnya dimanapun dan kapanpun.

3. EdXam

edxam

Uji kemampuanmu dengan soal-soal tryout HOTS (High Order Thinking Skill) serta berbagai variasi soal yang update dan lengkap. Sehingga nantinya uji kemampuan ini akan memberikan pengalaman try out seperti ujian sebenarnya. 

Disini kalian bisa melatih kemampuan kaliang masing-masing dengan bermacam-macam soal yang telah dibuat, mulai dari yang mudah sampai ke tingkat soal yang sulit. Selain itu juga di dalam setiap soal-soal sudah disertai dengan pembahasan tentunya, sehingga dengan mudah untuk dipahami dengan baik.

4. EdChat 

edchat

Kalian bisa berkonsultasi mengenai kesulitan belajar yang kalian alami dengan pengajar yang berpengalaman dan ahli dibidangnya. Dapatkan penjelasan dan jawaban yang cepat dan tepat dari pengajar yang profesional dari edcent. Bahkan selain itu kamu juga bisa memilih pengajar favorit yang bisa kamu hubungi 24 jam tentunya.

Jadi untuk kamu ataupun teman-teman yang ingin Bimbel SIMAK UI dan SBMPTN. Ayo sekarang juga segera mulai bimbingan online di Edcent, dan saat ini kamu juga bisa mulai uji coba gratis melalui pilihan paket yang kamu inginkan. Selamat bimbingan online!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel