HP Android Kitkat Murah Berkualitas Dibawah 1 Juta

HP Android Kitkat Murah Berkualitas Dibawah 1 Juta – Salah satu OS android yang hingga kini menjadi yang banyak dicari oleh para pengguna gadget adalah Android Kitkat. Smartphone dengan android Kitkat ini juga banyak dijumpai di pasaran, walaupun hingga kinipun, sudah ada versi terbaru dari android ini yaitu versi lollipop nya. salah satu keunggulan dari smartphone dengan OS Kitkat ini antara lain memiliki peforma yang lebih bagus, serta kompatibel dengan berbagai jenis aplikasi. Maka dari itu, banyak sekali pengguna gadget yang tertarik mencari ponsel android berbasis kitkat ini.

Memang kebanyakn smartphone dengan kualitas premium mengadopsi OS ini, untuk menjalankan produknya. Namun, ada juga beberapa ponsel android dengan OS kitkat yang dibandrol dengan harga yang cukup murah dibawah 1 juta rupiah, yang memang sengaja dipasarkan untuk membidik pangsa pasar menengah kebawah. Berikut ini adalah beberapa review menarik seputar HP Android Kitkat murah berkualitas di bawah 1 juta rupiah yang bisa menjadi referensi untuk anda.
HP Android Kitkat Murah

HP Android Kitkat Murah Berkualitas Dibawah 1 Juta
1. Smartfren Andromax C3
Smartfren Andromax C3

Smartphone yang dibandrol dengan harga 500 ribuan ini, memiliki beberapa spesifikasi pendukung lainnya, selain OS Android Kitkatnya, antara lain, Daul SIM dengan layar 4 inchi, serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 4 GB. Selain itu, untuk RAM nya sendiri, dibekali dengan RAM berkapasitas 512 MB. Android Kitkat versi 4.4 ini didukung kinerjanya dengan processor DualCore 1,2 Ghz. Untuk kamera depannya sendiri berukuran 3 megapixels. Namun, smartphone ini memang belum dibekali dengan kamera depan. Sehingga anda hanya puas dengan fitur kamera belakangnya saja. 
2. Evercross A7E England
Evercoss A7E England

Selanjutnya ada smartphone dari vendor Evercross. Vendor lokal ini menghadirkan smartphone murah ber OS kitkat dengan beberapa spesifikasi pendukung antara lain seperti processor QuadCore 1,3 Ghz dengan RAM 512 MB serta kapasitas memori internal sebesar 4 GB. Selain itu, kecepatan konektivitas dari smartphone ini juga bisa tergolong mumpuni, yaitu 5.76 mbps. Berukuran layar 4 inchi, evercross seri ini memiliki kemara belakang 8 megapixels, serta kamera depan 2 megapixels. Harga yang ditawarkan kisaran 800 ribuan rupiah.

3. Samsung Galaxy Young 2
Samsung Galaxy Young 2

Samsung juga hadir dengan smartphone Kitkat murah dibawah 1 juta. Dengan harga kisaran 900 ribu rupiah ini, anda bisa menikmati berbagai macam spesifikasi pendukung lainnya seperti, memori internal sebesar 4 GB, dengan RAM berkapasitas 512 MB. Selain itu, processornya didukung dengan processor single core 1000 mhz, dengan ukuran layar sebesar 3,5 inchi dan juga kamera belakang 3.15 megapixels.

4. Mito Fantasy Selfie 2 A330
Mito Fantasy Selfie 2 A330

Hadir dengan OS android Kitkat, Mito seri ini juga dibandrol dengan harga yang cukup murah, yaitu kisaran 900 ribu rupiah. Spesifikasi pendukung lainnya yang bisa anda nikmati antara lain seperti RAM sebesar 1 GB, dengan kapasitas memori internal 4 GB. Selain itu, konektivitasnya pun sudah HSDPA yang tentu saja lebih cepat dan stabil. Melihat ke sektor layarnya, smartphone ini dibekali layar dengan ukuran 4 inchi, serta processor DualCore 1,3 Ghz. Smartphone ini dibekali dengan fitur kamera putar yang unik yaitu sebesar 8 megapixels.

5. ZTE Blade G V815W
ZTE Blade G V815W

Samrtphone yang satu ini juga termasuk smartphone android kitkat murah dengan harga kisaran 700 ribu rupiah. Hadir dengan layar 4 inchi, smartphone ini juga dilengkapi dengan beberapa spesifikasi lainnya seperti memori internal 4 GB microSD upto 32 Gb. Selain itu, untuk RAM nya sendiri sebesar 512 MB, dengan processor DualCore 1,3 ghz. Smartphone ini belum memiliki kamera depan, dan hanya dibekali kamera belakang sebesar 2 megapixels.

Itulah beberapa hp android kitkat murah dibawah 1 juta rupiah yang bisa anda jadikan sebagai referensi. Dengan harga yang relative murah ini, tentu ada beberapa kekurangan dari smartphone ini, namun anda tetap masih bisa memiliki smartphone android dengan OS kitkat berkualitas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel