HP Android Memori Internal 64GB Terbaik

HP Android Memori Internal 64GB Terbaik – Memori internal suatu ponsel merupakan salah satu tolak ukur dalam memilih ponsel. Semakin besar kapasitas memori internalnya, tentu saja anda akan lebih mudah dan lapang dalam menyimpan berbagai macam aplikasi atau pun data, tanpa perlu khawatir kapasitas memori internalnya akan penuh. Biasanya smartphone dengan kapasitas memori internal yang besar, juga didukung dengan peforma spesifikasi lainnya yang tak kalah baik.

Hal ini berfungsi sebagai pendukung peforma kinerja smartphone tersebut. Saat ini banyak vendor yang memproduksi smartphone dengan menyediakan kapasitas memori internal besar guna memanjakan para penggunanya seperti misalnya Asus, Samsung, dan banyak lagi vendor lainnya yang turut bersaing menghadirkan smartphone dengan kapasitas memori internal yang besar ini. berikut adalah beberapa HP Android dengan memori internal 64 Gb terbaik yang bisa menjadi referensi untuk anda.
HP Android Memori Internal 64GB
HP Android Memori Internal 64GB Terbaik


1. Asus Zenfone 2 ZE551ML
Asus Zenfone 2 ZE551ML

Yang pertama yang bisa menjadi salah satu pilihan anda adalah smartphone yang berasal dari brand Asus ini. smartphone ini memiliki kapasitas memori internal yang besar, yaitu 64 GB, yang tentu saja akan sangat lapang untuk menyimpan berbagai macam game, hingga aplikasi yang berat sekalipun. Selain itu, dengan memori internal yang besar ini, anda tidak perlu khawatir smartphone anda berjalan lambat, karena keterbatasan kapasitas memori. Selain itu, spesifikasi pendukung lainnya yang bisa anda nikmati, antara lain processor QuadCore 2,3 Ghz, serta RAM berkapasitas 4 GB. Smartphone dengan ukuran layar 5,5 inchi ini, dilengkapi dengan kamera depan 5 megapixels, serta kamera utama 13 megapixels yang berjalan dengan OS Android lollipop v5.0.

2. Huawei Honor 7
Huawei Honor 7

Selanjutnya beralih ke produk asal vendor China. Huawei hadir dengan seri Honor 7 yang mengusung spesifikasi memori internal 64 Gb. Smartphone ini, selain memiliki memori internal yang besar, juga didukung dengan berbagai macam spesifikasi menarik lainnya seperti dukungan RAM yang juga cukup besar 3 GB, dengan tambahan microSD sampai 128 GB. Spaceyang besar ini, memungkinkan jika anda bermain game, maka akan berjalan dengan baik, walaupun game berkelas HD sekalipun. Untuk ukuran layar sendiri, smartphone ini dibekali dengan layar berukuran 5,2 inchi. Smartphone dengan OS Android v5.0 ini, dibekali dengan kamera depan 8 megapixels, serta 20 megapixels kamera belakang.

3. Motorola Moto X Style
Motorola Moto X Style

Keluasan kapasitas penyimpanan juga bisa anda dapatkan di smartphone Motorola Moto X Style ini. smartphone dengan ukuran layar 5,7 inchi ini, dibekali dengan kapasitas memori internal sebesar 64 GB dengan dukungan RAM berkapasitas 3 GB. Selain itu, dengan processor Hexa – Core, DualCore 1,8 gHz menjadikan peforma dari smartphone ini semakin tangguh dikelasnya. Untuk OS nya sendiri, huawei seri ini kompatibel berjalan diatas OS Android v5.0 Lollipop. Melihat ke sektor kameranya, juga terbilang sangat menarik dan berkualitas. Dengan kamera utama 21 megapixels, serta kamera depan 5 megapixels.

4. Huawei P8
Huawei P8

Satu lagi smartphone besutan Huawei yang juga tak kalah menariknya dengan berbagai macam spesifikasi yang mendukung. Yaitu diantaranya memori internal 64 Gb yang tentu saja merupakan salah satu spesifikasi andalan dari smartphone asal vendor Tiongkok ini. dengan OS Android v5.2 ini, Huawei hadir dengan dukungan RAM sebesar 3 Gb serta processor OctaCore 2 Ghz. Tambahan dukungan memori eksternal hingga 128 Gb juga akan semakin menjadikan smartphone ini, handal dan gahar peformanya, dengan menampilkan kapasitas memori yang luas. Dari sektor kameranya sendiri, Huawei P8 hadir dengan 13 megapixels kamera belakang dan 8 megapixels kamera depan.

Demikian beberapa smartphone android terbaik dengan memori interna 64 Gb. Semoga bisa menjadi referensi untuk anda dalam mencari smartphone dengan kapasitas memori yang lapang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel