Aplikasi Radio Offline Android Terbaik

Aplikasi Radio Offline Android Terbaik – seperti yang diketahui bersama bahwa radio merupakan salah satu alternatif hiburan bagi anda, di smartphone android anda, selain fitur MP3, atau juga pemutar video. Namun sayangnya, fitur radio bawaan di smartphone anda, kebanyakan hanya bisa mencangkup frekuensi terdekat saja, jadi untuk siaran radio dari daerah lainnya tidak bisa anda nikmati. Hal inilah yang menjadikan para developer aplikasi berlomba – lomba untuk membuat aplikasi radio yang bisa menjangkau ke tempat yang jauh sekalipun.

Bagi anda yang tidak memungkinkan untuk terkoneksi dengan jaringan internet, denganaplikasi streaming radio, maka anda tetap bisa menggunakan aplikasi radio untuk android ini, menggunakan aplikasi radio berbasis offline ini. fitur yang dihadirkan juga tak kalah dengan aplikasi radio streaming, anda akan tetap bisa menjangkau siaran, sekalipun anda tidak memiliki paket data internet. Berikut ini adalah beberapa aplikasi radio offline android terbaik yang bisa menjadi referensi untuk anda. 
Aplikasi Radio Offline Android Terbaik

Aplikasi Radio Offline Android Terbaik

1. Spirit FM Radio

Spirit FM Radio untuk android

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang terpopuler oleh para pengguna android. Aplikasi Spirit FM Radio ini memiliki tampilan yang simpel, serta mudah dalam menggunakannya. Anda bisa menyimpan channel radio yang menjadi favorit anda, melalui fitur unlimited channel yang berarti bisa menyimpan channel radio tanpa batas. Anda bisa memisahkan berbagai macam channel sesuai dengan genre yang anda sukai. Namun yang menjadi kekurangannya adalah, aplikasi ini belum melayani atau belum mendukung frekuensi regional Indonesia, namun anda tidak perlu cemas, karena anda masih bisa menggunakan regional dari singapura, dan tentu saja kualitas suara masih bisa anda nikmati dengan baik.

2. Google Play Music

Google Play Music
Aplikasi selanjutnya adalah google play music. Aplikasi ini memang memiliki beragam fitur menarik lainnya yang bisa anda coba gunakan. Seperti fitur google maps, google drive hingga google hangout. Radio offline merupakan salah satu fitur dari aplikasi ini. fitur radio FM ini merupakan fitur terbaru yang bisa anda nikmati dengan aplikasi ini. namun, untuk fitur radio FM ini sendiri, hampir mirip dengan fitur yang ada pada ponsel biasa saja.

3. Real FM Radio
Real FM Radio for android

Aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan dari segi fitur antara lain seperti memiliki tampilan antarmuka yang sederhana, serta pengoperasiannya yang lebih simpel dan juga mudah. Real FM radio memiliki fitur lock layar, serta wired headset media untuk fungsi pencarian, preset, mencari stasiun radio, hingga mengunci layar serta menampilkan pemberitahuan. Selain itu, anda juga bisa melakukan pengaturan audio, AF, Digital, UI, serta debug kategori. Aplikasi ini tentu saja tidak memerlukan koneksi internet untuk berjalan. Selain itu, Real FM Radio ini merupakan aplikasi FM Radio Offline yang tidak boros terhadap daya baterai ponsel anda.
Demikian beberapa aplikasi android radio offline terbaik yang bisa anda download dan gunakan untuk memutar radio. Cocok bagi anda yang tidak memiliki koneksi internet, namun tetap ingin menikmati fitur fitur menarik dari aplikasi radio untuk android. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel