Game Petualangan Android Terbaik Paling Seru

Game Petualangan Android Terbaik Paling Seru – Ingin tahu apa saja game petualangan terbaru saat ini? Maka tidak ada salahnya jika anda menyimak penjelasan selanjutnya yang akan ditulis dalam artikel ini. Seperti yang kita ketahui  bahwa game petualangan memang kerap kali diburu oleh para pecinta game. Kemungkinan besar game bergenre berpetualang sangat menantang dan penuh rintangan sehingga membuat kita penasaran.

Di samping itu, ketertarikan orang untuk segera memainkan game petualang ini ialah adanya visi dan misi tertentu yang akan mengajak anda untuk menyelesaikan level selanjutnya, dimana akan lebih sulit untuk menembus kemenangan. Tentu saja anda penasaran dengan game petualang tersebut, bukan? Mari kita lihat game petualangan pada smartphone Android yang mana termasuk game terbaik paling seru, di bawah ini.
Game Petualangan Android Terbaik Paling Seru
1.Monster Warlord
Monster Warlord
Game yang menyajikan petualangan terbaik ini bernama Monster Warlord. Di situlah anda akan menemukan monster yang sangat unik dan keren. Kemudian, anda diajak untuk melawan para monster yang banyak dimana mereka adalah musuh yang harus dikumpulkan oleh anda sendiri. Sangat menantang di saat berjumpa dengan jenis monster yang berbeda, dan yang jelas mempunyai keahlian yang berbeda pula, sebut saja monster api, udar, bumi dan lain-lain.

2. Ice Age Adventures
Ice Age Adventures
Saatnya anda memainkan game petualangan di dalam Android yang terbaik dan terbaru, yaitu Ice Age Adventures. Game besutan dari Gameloft ini menyajikan petualangan berupa binatang yang mempunyai bentukan cukup unik dan lucu. Selanjutnya anda akan berpetualang dengan Sid, Manny, serta Diego dalam menyelesaikan rintangan dan tantangan, lantas anda akan dihadang oleh Dinosaurus yang tampak begitu lapar. Adapun tampilan grafis yang sudah  3D dimana bisa dimainkan oleh semua perangkat OS Android.

3. Danger Dash
Danger Dash
Game Danger Dash merupakan game yang dikembangkan oleh Gameloft. Di dalam game ini anda akan mendapatkan petualangan Android terbaik,  dimana telah mengajak diri anda untuk menghindari sebuah terkaman harimau jahat beserta untuk melakukan pengumpulan koin. Hal lain yang menarik dari game ini ialah tantangan ataupun rintangan yang beragam dan tentunya dimulai dari sesuatu yang mudah hingga yang tersulit.

4. Simon the Sorcerer
Simon the Sorcerer
Ingin mencoba game petualangan Android tradisional? Pastikan anda mengunduh game Simon the Sorcerer. Setelahnya anda akan diajak untuk melakukan permainan menjadi seorang remaja Munggle Simin yang mana akan masuk ke dalam dunia penyihir jahat, dunia fantasu troll hingga dunia parody dongeng konyol. Dijamin anda akan merasakan keseruan tersendiri saat memainkan game petualangan yang satu ini.

5. Edge of Tomorrow Game
Edge of Tomorrow Game

Pada urutan ke-5 anda akan dikejutkan dengan game yang penuh tantangan. Iya, game Edge of Tomorrow Game ini akan mengajak anda untuk menyelesaikan sebuah tantangan yang mana berhadapan langsung dengan para monster. Di samping itu, dalam tampilan game telah didukung oleh efek yang sangat baik. Tidak mengherankan jika game buatan Warner Bros menyandang sebagai game petualangan Android terbaik.

Setidaknya anda mencoba satu persatu dari game petualangan Android yang menyandang sebagai game terbaik, sehingga sudah pasti sangat seru dan menyenangkan. Selamat bernostalgia dengan berpetualang di dunia game. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel