Mlais M9 Harga, Smartphone Octa Core Termurah 1.1 Jutaan

Mlais M9 Harga, Smartphone Octa Core Termurah 1.1 jutaan – China merupakan negara penghasil smartphone terbesar didunia. Pasalnya dinegara tersebut banyak berdiri vendor smartphone seperti Oppo, Xiaomi, Asus dan beberapa vendor ternama lainnya. Kini hadir kembali vendor baru yang mungkin masih terdengar asing ditelinga kita yaitu Mlais. Untuk meramaikan persaingan dipasar smartphone, Mlais merilis sebuah smartphone baru yaitu Mlais M9 yang memiliki kecepatan processor Octa Core dan dibandrol dengan harga murah.

Kehadiran ponsel murah ini tentu cukup memikat banyak konsumen, pasalnya smartphone dengan spesifikasi seperti itu biasanya dibandrol dengan harga yang cukup mahal yaitu berkisar antara 2 – 3 jutaan sedangkan ponsel ini hanya dibandrol 1jutaan. Dengan performa yang tangguh tentu akan membuat ponsel dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar meskipun memiliki ukuran yang besar. Berikut ini adalah serangkaian fitur yang terselip pada Mlais M9.
Mlais M9
Smartphone Octa Core Termurah 1.1 Jutaan
Spesifikasi dan Harga Mlais M9
  • Desain dan Layar
Mlais M9 dibekali bentuk dan desain yang sangat apik, dengan menggunakan material berbahan plastik membuat ponsel ini memiliki berat yang cukup ringan. Kemudian pada sektor layar, Mlais M9 memiliki bentang layar yang cukup besar yaitu 5.0 inches dengan resolusi qHD 540 x 960 pixels dan sudah dilengkapi dengan teknologi panel IPS Display sehingga gambar yang ditampilkan terlihat jernih dan memiliki sudut pandang yang luas. Menariknya lagi, pada layar Mlais M9 sudah dilengkapi perlindungan Gorilla Glass sehingga layar ponsel ini cukup aman dari berbagai goresan dan benturan.
  • Processor Octa Core
Seperti yang telah kami sebutkan tadi bahwa Mlais M9 dibekali dengan processor berkecepatan Octa Core 1.4 GHz Cortex-A7 dari Mediatek MT6592M serta didukung pula dengan adanya RAM berkapasitas 1GB, cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi besar secara multitasking. Untuk kebutuhan gamming, Mlais M9 juga didukung pengolahan grafis GPU dari Mali 450MP4 sehingga mampu menghasilkan tampilan game yang sangat halus.
  • Kamera dan Memori
Untuk sekelas smartphone murah, Spesifikasi Mlais M9 sudah sangat powerfull dengan adanya processor Octa Core dan lebihnya lagi ponsel ini juga memiliki kualitas kamera yang sangat bagus. Dengan mengusung resolusi 8MP pada kamera belakang dan 5MP pada kamera depan, mungkin terlalu murah jika smartphone ini dibandrol sekitar 1jutaan saja. Terlebih pada kamera belakang terselip beberapa fitur pendukung seperti autofocus dan LED flash.
Kemudian untuk ruang penyimpanan, smartphone ini dibekali memori internal berkapasitas 8GB dengan ruang untuk microSD hingga 64GB membuat Mlais M9 terlihat semakin menarik. Untuk sistem operasinya sendiri, ponsel ini masih menggunakan OS V4.4 KitKat dengan kapasitas baterai dari Lithium Ion 2800 mAh.
  • Harga Mlais M9
Seperti yang telah kami sebutkan tadi bahwa harga ponsel ini hanya sekitar 1jutaan atau lebih tepatnya 1.1 juta. Bagi anda yang memiliki budget minim, ponsel pintar ini sangat layak untuk anda miliki karen meskipun murah tetapi memiliki kemampuan yang mumpuni dikelasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel