Segera Download Aplikasi My Blue Bird dan Dapatkan Kemudahannya

Menggunakan transportasi umum merupakan salah satu cara menghindari kemacetan di pusat kota-kota besar. Untuk mendapatkan tumpangan yang nyaman dan aman selama bepergian Anda bisa menggunakan taxi Blue Bird sebagai pilihan yang tepat. Taxi ini sangat mudah ditemukan karena tersedia di beberapa pusat seperti terminal bus, hotel, rumah sakit, swalayan, bandara, pusat hiburan, dan lain sebagainya. Sehingga saat Anda pulang dari suatu tempat tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan tumpangan yang nyaman. Terlebih lagi saat ini sudah dikembangkan aplikasi terbaru My Blue Bird yang memiliki fitur-fitur yang semakin memudahkan para pelanggannya. 

Aplikasi My Blue Bird

Keuntungan-keuntungan Menggunakan Aplikasi My Blue Bird
Aplikasi My Blue Bird baru-baru ini telah diluncurkan melalui app store dan play store dan sudah bisa didownload secara gratis oleh para pelanggan taxi Blue Bird. Dalam aplikasi ini terdapat fitur unggulan yaitu easy ride yang memudahkan system order ataupun dalam melakukan transaksi pembayaran ongkos taxi. Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan aplikasi ini:

1. Bisa order dengan mudah
Karena terdapat fitur easy ride, Anda dapat melakukan order taxi dimanapun kapanpun dengan mudah. Anda hanya perlu masuk ke aplikasi dan gunakan layanan order dengan cara call driver. Saat itu juga Anda akan langsung terhubung dengan driver terdekat yang memungkinkan untuk melakukan pick up ke tempat Anda dengan lebih cepat. Selain itu, untuk beberapa keperluan, Anda bisa mengorder taxi dari satu hari sebelumnya agar tidak terlambat ke tempat tujuan Anda. 

2. Transaksi semakin mudah
Dengan menggunakan My Blue Bird kini transaksi pembayaran bisa dilakukan dengan lebih mudah.  Tersedia fitur pembayaran secara non tunai dengan menggunakan kartu kredit. Dengan begitu Anda tidak perlu lagi menunggu lama uang kembalian ataupun menyiapkan ongkos cash. Kelebihan lainnya, meskipun Anda tidak memesan taxi melalui aplikasi, Anda tetap bisa menggunakan system pembayaran non tunai. 

3. Privasi pelanggan dijamin terjaga
Layanan aplikasi ini sangat mengutamakan kenyamanan privasi semua penggunanya. Di dalam aplikasi ini terdapat fitur dimana pelanggan bisa mengorder taxi dengan menekan fitur call driver. Anda akan tersambung langsung pada perangkat pengemudi Blue Bird. Saat Anda melakukan telpon, nomor Anda tidak akan muncul dan terlihat pada perangkat driver karena pihak perusahaan Blue Bird sangat memperhatikan kenyamanan privasi para penumpangnya. 

4. Memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan promo
Di dalam aplikasi My Blue Bird terdapat banyak sekali promo-promo potongan harga untuk setiap kali menggunakan taxi Blue Bird. Namun untuk mendapatkannya, tentunya Anda harus memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku. Beberapa promo berlaku adalah promo diskon 20% dengan menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, promo weekend dengan potongan harga 25 ribu pada penumpang yang menggunakan layanan Blue Bird dan Silver Bird. Selain itu, Anda juga memiliki kesempatan untuk mengikuti kompetisi vlog wonderful Indonesia Blue Bird dengan hadiah hingga puluhan juta. 

Promo My Blue Bird

Dengan menggunakan aplikasi My Blue Bird tentunya Anda dapat merasakan berbagai kemudahan dan kenyamanan selama berkendara bersama Blue Bird. Tak hanya itu, taksi Blue Bird sudah memiliki citra baik di masyarakat Indonesia karena selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan para penumpangnya. Para driver yang mengoperasikan mobil juga sudah terlatih dan professional maka dari itu keamanan selama berkendara sangat terjamin. Demikian beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan saat menggunakan aplikasi Blue Bird. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel