Spesifikasi dan Harga Laptop Lenovo Ideapad 330

Lenovo telah dikenal lama sebagai produsen peralatan elektronik dari Tiongkok yang memproduksi laptop berkualitas dengan harga murah. Salah satu produk terbaik dari Lenovo adalah Lenovo Ideapad 330. Harga Laptop Lenovo Ideapad 330 sendiri di banderol berkisar 3,8 jutaan. 

Laptop Lenovo Ideapad 330

Berikut ini merupakan ulasan terkait fitur dan teknologi yang ditawarkan dari laptop ini:

1. Dapur Pacu Terbaik

Laptop Lenovo Ideapad 330 dibekali dengan prosesor paling canggih di kelasnya yaitu AMD A4 9125. Prosesor ini menawarkan kecepatan operasi 2,2 kali lebih responsif dan 2,1 kali lebih optimal untuk mengolah data dan memproses aplikasi. Untuk operasi sistem yang ditanamkan berupa Windows 10 Home. 
Bagi anda yang memerlukan laptop yang mampu memproses data dengan cepat untuk kebutuhan kantor dan sekolah, laptop ini adalah pilihan yang tepat. Bukan hanya untuk kebutuhan olah data dokumen, laptop ini juga sangat mumpuni untuk kebutuhan gaming. 
Bagi anda yang menyukai game dari laptop, Lenovo Ideapad 330 menawarkan kemampuan memproses game dengan sangat cepat tanpa hambatan. Dengan harga Laptop Lenovo Ideapad 330 yang cukup terjangkau dan kualitas performa yang memadai, tidak heran jika seri ini merupakan seri yang paling laku di pasaran.

2. Fitur Pengisian Daya Cepat

Baterai Laptop Lenovo Ideapad 330 telah dibekali dengan teknologi rapid charge sehingga mampu mengisi daya laptop dengan waktu singkat. Setiap pengisian daya selama 15 menit, anda dapat menggunakan laptop selama dua jam. Tentunya ini akan sangat memudahkan anda yang sering menggunakan laptop di luar ruangan yang jauh dari sumber listrik. 
Fitur pengisian daya cepat menjadi unggulan tersendiri untuk laptop ini karena sangat jarang baterai laptop dilengkapi dengan fitur ini. Untuk penggunaan normal setelah diisi penuh, laptop Lenovo Ideapad 330 dapat bertahan hingga tujuh jam. 

3. Kapasitas Memori

RAM yang ditawarkan oleh Lenovo Ideapad 330 ada tiga varian yaitu 4 GB, 8 GB dan 16 GB. Tentunya harga laptop akan bergantung pada besaran RAM yang ditawarkan. Ulasan ini akan membahas performa laptop Lenovo Ideapad 330 pada RAM 4 GB. 
Sistem memori yang digunakan yaitu Intel Optane Memory. Sementara untuk kapasitas HD sebesar 500 GB. Dengan ukuran RAM sebesar 4 GB membuat laptop ini anti lelet dan sangat kencang ketika digunakan.

4. Desain Laptop yang Menawan

Sesuai dengan perkembangan laptop dewasa ini yang semakin mengurangi ukuran bezel di sekelilingnya, laptop Lenovo Ideapad 330 hadir dengan ukuran besel yang tipis di sisi kanan, kiri dan atasnya. Hal ini membuat ukuran layarnya menjadi lebih luas. Untuk bobot dari laptop ini sendiri juga cukup ringan yaitu sebesar 2,1 kg sehingga anda tidak perlu merasa pegal ketika harus membawa laptop ini keluar rumah. 
Dari segi penawaran warnanya, laptop Lenovo Ideapad 330 ditawarkan dalam berbagai varian warna seperti midnight blue, iron grey, platinum grey, rose pink, dan blizzard white. Tentunya ini akan sangat memanjakan anda yang biasanya tidak mendapatkan warna yang anda inginkan pada laptop lain yang menyediakan warna terbatas.

5. Ukuran Layar

Dengan desain bezel yang tipis membuat Lenovo Ideapad 330 dapat menghadirkan ukuran layar yang cukup besar tanpa harus memperbesar ukuran laptop. Layar Lenovo Ideapad 330 sendiri sebesar 14 inchi dengan resolusi tampilan 1366 x 768 HD. Sistem grafis yang ditawarkan menggunakan AMD Radeon R3 yang menghadirkan kualitas gambar jernih dan tajam. 

Jika anda termasuk orang yang tidak mau repot untuk pergi keluar rumah dan membeli barang-barang elektronik, maka berbelanja online bisa menjadi solusi terbaik anda. Bhinneka.com merupakan marketplace pertama di Indonesia yang telah berdiri selama puluhan tahun yang menawarkan produk elektronik dengan harga lebih murah dibanding toko offline. 

Anda dapat memperoleh harga Laptop Lenovo murah ketika berbelanja di Bhinneka.com. Selain lebih murah, anda juga tidak perlu khawatir mengenai ongkos kirim karena umumnya tersedia voucher gratis ongkir untuk anda dari Bhinneka.com. Belum lagi pilihan produknya yang beragam akan sangat memanjakan anda memilih dalam sekali duduk.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel