Cara Transfer Saldo OVO ke Gopay Dengan Mudah

Cara Transfer Saldo OVO ke Gopay Dengan Mudah - Kemarin dulu admin sempat memposting artikel tentang cara transfer saldo ovo ke rekening bank dan sekarang ini admin juga mau bagikan informasi  tentang cara  melakukan transfer saldo OVO ke akun Gopay dengan cukup mudah. Tapi sebelumnya melakukan transfer saldo OVO tadi, maka yang harus diperhatikan adalah bahwa akun OVO kita sudah upgrade ke OVO premier. Jadi kalau akun OVO kamu belum upgrade maka silahkan upgrade dengan pergi ke both ovo dengan membawa kartu identitas atau data-data yang diperlukan dan caranya juga tidak terlalu sulit tentunya.

Untuk minimal transfer saldo OVO ke akun GoPay nominalnya yaitu Rp 10.000 dan dahulu untuk proses transfernya tanpa dikenakan biaya atau gratis. Tapi untuk sekarang ini sudah ada pembaharuan dari syarat dan ketentuan, bahwa untuk setiap kali transaksi baik itu kirim saldo ovo ke rekening atau transfer saldo akan dikenakan biaya Rp 2.500 untuk setiap kali transaksi. Jadi setiap ada transaksi berupa transfer saldo OVO maka akan ada biaya administrasinya.
Cara Transfer Saldo OVO ke Gopay

Oke, setelah kita memahami informasi tadi, maka selanjutnya admin mau bagikan cara transfer saldo OVO ke GoPay seperti penjelasan dibawah ini :

Cara Transfer Saldo OVO ke Gopay

  1. Buka Aplikasi OVO dan tap “Transfer”
    Aplikasi OVO
  2. Pilih TRANSFER  “Ke Rekening Bank”
    Transfer ke Rekening Bank
  3. Silakan tap atau ketuk “Bank Tujuan” contohnya PERMATA BANK dan Isi kolom “Nomor Rekening” contohnya : 8980812727XXXXX. Dan isikan “Nominal Transfer” contohnya : Rp 50.000 dan Tap “LANJUTKAN”
    Transfer OVO ke Gopay
  4. Tunggu dan akan muncul konfirmasi transfer dan silakan periksa kembali apa datanya sudah benar dan jika sudah tepat maka silakan tap “TRANSFER” dan silakan masukkan PIN OVO kamu jika diminta.
    Konfirmasi transfer saldo OVO ke Gopay
  5. Proses transfer saldo OVO ke Gopay berhasil dan akan muncul notifikasi/pemberitahuan bahwa transfer telah berhasil.
    Transfer Saldo OVO Ke GoPay
  6. Selanjutnya, silakan periksa GoPay kamu dari Aplikasi Gojek dan lihat notifikasi yang ada di inbox yang nantinya ada pemberitahuan bahwa saldo telah berhasil masuk ke GoPay kamu.
    Saldo Gopay dari OVO
Jadi sekarang ini kita lebih mudah melakukan top up saldo GoPay dari OVO, kapan dan dimanapun bisa dilakukan jika sewaktu-waktu kita butuh saldo GoPay untuk keperluan seperti transportasi(GoRide/GoCar), antar barang(GoSend), pesan makanan(GoFood),  dan lain-lainnya.

Demikianlah informasi tentang Cara Transfer Saldo OVO ke Gopay Dengan Mudah, mudah-mudahan informasi ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat buat teman-teman sekalian. Silakan share atau bagikan artikel ini ke sosial media teman-teman supaya bisa lebih bermanfaat lagi informasi ini. Good luck.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel