Cara Mencari Backlink Berkualitas di Jawalink Untuk Kebutuhan Website Anda

Salah satu hal paling utama dan penting dalam membangun sebuah website adalah backlink, atau secara umum pengertian dari backlink adalah tautan yang berasal dari sebuah website yang jika di klik akan mengarah ke website yang lain. Lalu mengapa backlink itu sangat perlu ? yang pastinya sangat perlu, karena backlink itu berfungsi untuk meningkatkan ranking website didalam sebuah halaman pencarian Google. Supaya lebih paham lagi, bahwa backlink itu adalah makanan bagi website itu sendiri setelah konten atau artikel tentunya.

Secara umum, sebagai pemilik website selain melakukan update konten berupa artikel atau produk, maka diperlukan sebuah optimasi khusus bagi website agar tetap berada di halaman mesin pencari yaitu salah satunya dengan mendapatkan backlink berkualitas. Manfaat dari mendapatkan backlink berkualitas bagi website adalah untuk mendongkrak ke posisi pertama dari halaman pencarian google atau mesin pencari tentunya. Dengan melakukan optimasi tersebut, maka secara otomatis website tersebut akan kebanjiran jumlah pengunjung, dengan adanya pengujung yang ramai akan lebih memungkinkan adanya transaksi pembelian atau orderan langsung melalui website yang telah di optimasi tersebut dan itulah salah satu keuntungan dari mendapatkan backlink berkualitas.

Lalu bagaimana cara mendapatkan Jasa Backlink berkualitas untuk sebuah website? tenang saja, sekarang ini kamu sebagai pemilik website yang ingin mencari jasa backlink berkualitas dan terjamin tidak perlu repot-repot mencarinya, karena di era digital sekarang ini sudah tersedia yang namanya website marketplace Jasa Backlink dari Jawalink.

jawalink

Mengapa harus di Jawalink ? karena Jawalink merupakan marketplace jual dan beli backlink berkualitas yang banyak menyediakan Jual Backlink dari beberapa daftar blogger-blogger di Indonesia dengan menampilkan website-website yang berkualitas yang sebelumnya sudah didata serta disaring terlebih dahulu oleh tim marketplace jawalink tentunya.

Sehingga advertiser bisa memilih dan menentukan website-website dari blogger berdasarkan DA, PA, Alexa, kategori blog dan harga. Selain itu kamu bisa memilih dan menyesuaikan daftar website-website yang mempunyai konten atau tema yang sama dengan website produk jualan kamu tersebut.

Beberapa fitur-fitur dari marketplace backlink dari Jawalink sebagai Publisher yaitu :


Halaman publisher jawalink
Halaman publisher jawalink

A. Pengguna 
  • Menu Profil
Pada menu ini berisi halaman data profil sebagai publisher dan biasanya data-datanya seperti nama, no handphone, email, tanggal lahir, dan lain sebagainya.
  • Ganti Password
Pada menu halaman ganti password cuma berisi kolom untuk password lama dan password baru. Halaman ini berfungsi jika kita ingin mengganti password yang lama ke password yang baru.
  • Blog Saya
Sebagai publisher, halaman ini adalah halaman untuk menampilkan alamat website publisher serta ada 2 sub menu tambahan yaitu Riwayat Follow Up dan Tambah Blog khusus publisher.

B. Transaksi
  • Tantangan 
Halaman khusus yang dibuat oleh Jawalink untuk publisher yang ingin mencoba tantangan berupa review yang dibuat Jawalink dengan bayaran berupa point dan point ini bisa digunakan untuk menaikkan rating website publisher itu sendiri.
  • Campaign
Halaman campaing adalah sebuah halaman untuk menampilkan riwayat mengikuti campagin yaitu adanya campaign dari advertiser yang mau di ikuti.
  • Penjualan
Halaman ini dikhususkan bagi publisher yang ingin melihat status dari campaign yang sudah dikerjakan seperti proses transaksi, konfirmasi transaksi, transaksi selesai dan transaksi batal.

C. Saldo dan Poin
Untuk halaman saldo dan poin berisi menu halaman Saldo Dompet, Point Dompet, Tarik Tunai, Daftar Blog, Hubungi Admin dan menu Keluar dari halaman Jawalink.

Berikut Cara Mendaftar di Jawalink sebagai advertiser dan fitur-fiturnya seperti dibawah ini :

1. Silakan masuk ke halaman Jawalink.com
2. Pilih menu Advertiser


Halaman advertiser jawalink

3. Silakan lakukan pengisian data sebagai advertiser

Isi data advertiser di jawalink

4. Cek email setelah mengisi datanya.

Cek Email dari Jawalink

5. Klik verifikasi dari email yang masuk dari Jawalink

verifikasi jawalink

6. Silakan Login ke Jawalink sebagai Advertiser

login advertiser

7. Setelah login akan muncul halaman Jawalink dan terlihat beberapa fitur-fitur dari marketplace backlink dari Jawalink sebagai Advertiser yaitu Ikhtisar, Profil, Ganti Password, Beli Backlink, Daftar Publisher, Pembelian, Saldo dompet dan Top Up Saldo.


Menu advertiser jawalink
Pada halaman ini advertiser atau pencari backlink berkualitas bisa menyortir daftar blog atau website yang terdaftar, anda bisa mengecek sesuai kebutuhan seperi mulai dari nilai DA, PA, Alexa, kategori blog dan harga. Jika sudah sesuai silakan tekan tombol Beli seperti gambar dibawah ini :

halaman daftar blog

8. Selanjutnya pada Halaman Campaign bisa dilihat ada keterangan Proses Campaign, Menunggu Konfirmasi dan Campaign ditolak, disini advertiser bisa melihat riwayat pembuatan campaign.

Halaman Campaign

9. Pada menu Daftar Publisher halaman ini untuk menampilkan semua publisher yang aktif.

halaman daftar publisher
10. Kemudian pada menu Pembelian merupakan halaman yang digunakan untuk menampilkan riwayat transaksi pembelian seperti Proses Transaksi, Menungu Konfirmasi, Transaksi Selesai dan Transaksi Batal.
Halaman pembelian
11. Menu saldo dompet ini sebagai halaman untuk menampilkan informasi saldo dompet advertiser.

Halaman saldo dompet

12. Selanjutnya pada menu Top Up Saldo ini sebagai halaman untuk menampilkan riwayat pengisian saldo yang sudah di Top Up oleh advertiser.

Halaman riwayat isi saldo

13. Menu berikut adalah Tarik Tunai yaitu halaman untuk riwayat tarik tunai

Halaman riwayat tarik tunai
14. Berikutnya yaitu menu Hubungi Admin yaitu jika mengalami masalah dan pertanyaan tinggal menghubungi menu Admin yang akan langsung menuju kontak WhatsApp secara langsung.
15. Terakhir adalah menu untuk keluar dari halaman advertiser di Jawalink.

Jadi sekarang buat anda yang ingin meningkatkan jumlah pengunjung dan menghasilkan banyak orderan dari pembeli yang datang dari mesin pencari google, maka silakan mencoba membeli backlink berkualitas dari Jawalink sebagai marketplace yang banyak menyediakan backlink - backlink berkualitas dan terjamin tentunya.

Solusi backlink berkualitas cuma di Jawalink.com. Selamat mencoba dan sukses untuk kita semua. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel