Bingung Cari Gadget Baru di Hari Lebaran ? Lebaran Mandiri Bareng Ayooklik Aja Yuk!

Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu dan waktu lebaran pun mau tiba. Saat ini semua aktifitas atau kegiatan kita semua telah banyak dilakukan dari dalam rumah. Mengingat kondisi atau suasana yang belum memungkinkan untuk keluar rumah yang diakibatkan dari pandemi Virus Corona 19 yang sedang terjadi sekarang ini tentunya.

Biasanya kalau sudah menjelang hari lebaran, biasanya kita diwajibkan melakukan silaturhami dan setelah itu  jalan-jalan sambil berbagi kebahagiaan kepada family atau keluarga tentunya.

Karena kebetulan tidak bisa kemana-mana dan harus tetap dirumah saja, mengingat situasi WFH (Work From Home) belajar, bekerja dan beribadah dari rumah saja. Bagaimana kalau ini kita lebarannya dirumah saja sambil mengikuti Lebaran Mandiri Bareng Ayooklik aja yuk?

Mengapa Hari Lebaran Belanjanya di Ayooklik.com ?

Toko Online Paling Indonesia
Teman-teman pasti sudah mempunyai sebuah planning atau rencana tersendiri bukan menjelang hari lebaran ? Nah, kita bisa memanfaatkan kesempatan untuk membelanjakan sebagian uang THR (Tunjangan Hari Raya) untuk membeli  gadget dan perangkat elektronik baru tentunya.

Ayooklik.com adalah toko online paling Indonesia karena banyak menyediakan banyak produk-produk terbaru dengan promo yang menarik tentunya. Ada banyak kategori produk yang bisa kita cari dan butuhkan di toko online Ayooklik seperti berikut ini:
  1. Komputer : Notebook, Desktop PC, Monitor, Aksesoris Komputer, Printer, Scanner,Storage, Stabilizer dan lain sebagainya.
  2. Perangkat Lunak : Software operating System Licensing, Software Office Produktivity, Software Data Analysis Licensing dan lain-lainnya.
  3. Alat Perekam :  Camcoder, Kamera Digital, Tripod/Monopod, Lensa Kamera, Lighting dan lain-lainnya
  4. Alat Komunikasi : Smartphone, Tablet, Aksesoris Alat Komunikasi dan lain-lainnya.
  5. Perlengkapan Kantor : Mesin Absensi, Mesin Fax, Mesin Ketik, Mesin Jilid, Mesin Laminating dan lain-lainnya
  6. Supplies : Comsumable Mesin Fax, Consumable Mesin Ketik, Consumables Printer dan lain-lainnya.
  7. Server dan Storage : Server Data Storage, Server dan Storage Option, Rack System & Aksesoris dan lain-lainnya.
  8. Networking : Acces Point, Network Card, Network Security, Network Accessories, Switch dan lainnya
  9. Peralatan Dapur dan Rumah Tangga : Setrika, Vacuum Cleaner, Kompor Gas, Mixer, Blender, Peralatan Masak dan lain-lainnya.
  10. Dan masih banyak lagi tentunya.
Itulah sebabnya Toko Online Paling Indonesia ini mampu memberikan produk dengan kualitas terjamin selain itu juga, kualitasnya tidak kalah saing dengan produk-produk lainnya, karena produk yang dijual adalah kualitas terbaik dari dalam negeri.

Kenapa Belanja Online di Ayooklik


Belanja di Ayooklik
Ya di ayooklik ragam kebutuhan barang elektronik bisa kamu dapatkan mulai dari harga yang termurah ,harga promo serta harga terbarunya, semua tersedia untuk memenuhi semua kebutuhan dan kepuasaan para pelanggan yang berbelanja di ayooklik.com

Beberapa alasan toko online paling Indonesia Ayooklik.com menjadi toko rekomendasi untuk beli gadget di hari lebaran tahun 2020 ini yaitu sebagai berikut:

1. Berpengalaman

Berpengalaman
Ayooklik.com ini hadir dengan pengalaman yang tidak perlu diragukan, karena sebagai perusahaan Teknologi Informasi, Airmas Group yang telah berdiri sejak tahun 2008 hingga sekarang masih tetap terus berkembang menjual produk-produk yang dihasilkan dari industri dalam negeri di Indonesia.

2. Respon Cepat

Respon Cepat
Mampu memberikan respon yang cepat dari setiap pertanyaan dari setiap produk yang ditanyakan calon konsumen.

3. Produk Unggulan

Produk Unggulan
Di toko ini semua produk yang dijual adalah produk-produk yang berkualitas dan terjamin mutunya. Bahkan produk unggulan merupakan salah satu yang banyak ditawarkan kepada pelanggan.

4. Tambahan Layanan

Tambahan Layanan
Layanan dukungan teknis selalu menjadi prioritas untuk semua kebutuhan pelanggan yang datang membeli produk yang kamu butuhkan.

5. Team Helpdesk Yang Tanggap

Helpdesk
Toko online paling Indonesia ini juga sudah dilengkapi oleh orang-orang dalam sebuah tim untuk membantu setiap pertanyaan yang  belum diketahui terkait dari katalog produknya.

6. Team Salesman Yang Tangguh

Salesman
Salesman di Ayooklik juga siap membantu para pelanggan yang ingin bertanya mengenai produk-produk yang tersedia tentunya.

7. Layanan Tracking

Layanan Tracking
Untuk mengetahui sejauh mana paket produk yang telah kamu beli, toko online paling Indonesia Ayooklik.com juga menyediakan layanan lacak posisi barang yaitu Ayootrack.com

8. Layanan Service 

Layanan Service
Layana service turut juga membantu pelanggan dalam hal untuk memudahkan pelanggan mendapatkan service dari setiap produk yang telah digaransi tentunya.

Gratis Ongkos Kirim 

Gratis Ongkir
Untuk lebih mendapatkan pengalaman belanja  lebaran di Ayooklik.com, maka toko online paling Indonesia memberikan gratis ongkos kirim untuk semua produk yang dibeli khusus untuk Wilayah JABODETABEK sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Aplikasi Ayooklik.com Tersedia di Google Play Store dan App Store

aplikasi ayooklik Indonesia
Untuk mendapatkan banyak informasi harga gadget dan perangkat elektronik di Lebaran Mandiri Bareng Ayooklik.com, maka Ayooklik.com sebagai toko online paling Indonesia menghadirkan aplikasi mobile di Google Play Store dan App Store .

Hadirnya aplikasi ini dapat membantu kita sebagai pelanggan untuk  mendapatkan pengalaman berbelanja online yang aman dan menyenangakan tepat dihari lebaran tentunya.

Jadi, tunggu apalagi ? belanja online ya ayooklik.com toko online paling Indonesia yang menawarkan banyak produk-produk dari dalam negeri Indonesi yang terbaik dan berkualitas.

Buat yang lebaran dirumah ayo Lebaran Mandiri Bareng Ayooklik.com semua kebutuhan gadget, peralatan elekronik, peralatan kantor, dan pealatan rumah semua lengkap ada tersedia di Ayooklik.com Toko Online Paling Indonesia.

Jangan lupa berbelanja sesuai kebutuhan ya dan bukan karena keinginan. Sekarang belanja Online di Toko Online Paling Indonesia sangat mudah dan menyenangkan. Silakan share atau bagikan informasi ini supaya teman-teman yang lain tahu kalau ada Toko Online Paling Indonesia disini. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel