Jagoweb – Jagonya Web Hosting Murah Unlimited di Indonesia Gratis Daftar Domain

Di zaman sekarang ini kebutuhan dalam membuat sebuah halaman website untuk kebutuhan bisnis dalam dunia internet adalah penting sekali. Mengingat ada banyak perusahaan-perusahaan yang memerlukan sebuah halaman website tersendiri sebagai sarana penjualan produk online, mendatangkan calon konsumen melalui promosi di website, serta memperkenalkan profil perusahaan itu sendiri kepada banyak orang tentunya.

Bagi Anda yang ingin membuat sebuah website untuk keperluan sebuah perusahaan, sekolah dan perorangan, tentunya tidak ingin sampai salah pilih dalam menentukan perusahaan web hosting mana yang cocok dan tepat dalam memenuhi semua kebutuhan Anda untuk mendaftarkan nama domain dan hosting yang telah Anda persiapkan sebelumnya.

Jagoweb
Jagoweb Layanan Web Hosting dan Domain
Seperti yang sudah banyak kita ketahui, ada banyak perusahan yang bergerak di bidang web hosting dan domain di Indonesia, yang menyediakan berbagai macam jasa mulai dari penyedia domain, pembuatan website, jasa website serta hosting murah dan berkualitas, namun dari itu semua biasanya jasa web hosting tersebut hanya memberikan penawaran terbaik di awal saja mulai dari dari segi price/harga, layanan, penawaran, serta  dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk masalah keamanan, layanan dan bantuan teknis yang bisa terjadi pada domain dan hosting yang telah Anda sewa mengalami error atau masalah, kedepannya mungkin sangat susah atau lambat untuk ditangani dengan cepat oleh tim atau customer service dari perusahaan yang menyediakan web hosting tersebut tentunya.

Begitu juga dengan tempat sewa hosting yang wajib Anda perhatikan dengan baik, karena ini menampung semua data dari halaman website yang Anda kelola,  serta Anda gunakan untuk keperluan Anda dalam mempromosikan semua produk yang Anda tawarkan kepada pengguna di halaman website Anda nantinya.

Salah satu tempat rekomendasi untuk masalah mencari tempat domain murah di Indonesia yaitu Jagoweb. Ya Jagoweb merupakan sebuah perusahaan web hosting yang terpercaya di seluruh Indonesia dengan melayani ribuan customer yang telah mendaftarkan nama domain mereka di Jagoweb.

Buat kamu yang sedang bingung sedang ingin mencari tempat mendaftarkan nama domain serta hosting, maka kamu bisa mencoba layanan dari Jagoweb sebagai tempat penyedia domain dan hosting murah terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Mengapa Harus Daftar Domain di JagoWeb ?


Jagoweb memiliki banyak keunggulan dan layanan terbaik dari beberapa penyedia domain serta hosting lainnya yaitu sebagai berikut :

1. Murah dan Handal
2. Domain gratis (Beli Domain dan hosting secara bersamaan)
3. Sertifikasi SSL (Secure Socket Layer) Gratis 
4. Kemudahan Pembayaran
5. Pengelolaan Yang Praktis
6. Bantuan Teknis Berpengalaman
7. Garansi Uang Kembali (bila tidak puas dengan layanan oleh Jagoweb)

Selain itu Jagoweb menyediakan domain murah yang sesuai dengan yang Anda apa inginkan. Pilihan domain bebas mulai dari com, net, org,  xyz, my.id, site, info, co.id, ac.id dan lain sebagainya.

Untuk harga domain murah dari Jagoweb bisa lihat gambar dibawah ini :

domain murah di jagoweb
Daftar Harga Domain Murah di Jagoweb

Jagoweb Jagonya Hosting Murah Gratis Domain

Untuk Anda yang ingin menyewa hosting di Jagoweb, maka Anda bisa mendapatkan gratis sebuah domain dengan memilih hosting yang Anda butuhkan.

Selain menyediakan hosting murah dan berkualitas, Jagoweb juga sudah berpengalaman sejak tahun 2011 hingga sekarang dengan spesifikasi server terbaik yang memiliki tiga pusat Data Center di Indonesia, Singapura dan USA.

Pilihan daftar dari paket hosting terbaik di Jagoweb tersedia mulai dari mikro, kecil, sedang hingga besar. Paket hosting ini bisa menyesuaikan dengan kebutuhan hosting website seperti untuk yang belajar hosting, mulai mengenal hosting, serta standart hosting.

Beberapa keunggulan dari hosting Jagoweb adalah sebagai berikut ini :

1. Memiliki Hardware Powerfull
2. Software Uptodate
3. Panduan Lengkap
4. Support Profesional

Selain keunggulan yang ditawarkan, berikut beberapa alasan mengapa Anda harus menyewa hosting di Jagoweb  :
  • Aktivasi sangat cepat
  • Support sepenuh hati
  • Gratis Domain untuk besar ke atas
  • Semua paket dapat diupgrade
  • Mendapatkan semua fitur hosting
  • Prioritas hosting untuk website

Fitur Detail Hosting

Fitur hosting dari Jagoweb ini sangat membantu menyesuaikan dengan kebutuhan untuk Anda yang membangun bisnis online sekarang ini. Terutama untuk hosting domain sebuah perusaahan, perorangan, pebisnis pemula serta website untuk bisnis UMKM.

Beberapa fitur detail hosting jagoweb yang wajib Anda ketahui :
  • Bandwidth Unlimited
  • Prosesor Extra Cepat
  • Softculous Auto Installer
  • CageFS
  • Cloud Linux OS
  • Unlimited Email Account
  • Layanan POP3/IMAP/SMTP
  • Fasilitas Webmail
  • PHP, Perl, Fast Cgi, SSI
  • Pengaturan Konfigurasi
Untuk harga paket hosting murah yang disediakan oleh Jagoweb mulai dari berlangganan 1 bulanan, 3 bulanan, 6 bulanan, 1 tahunan, 2 tahunan hingga 3 tahunan bisa lihat dibawah ini :
hosting murah dari Jagoweb
Hosting Murah di Jagoweb

Cloud Hosting Unlimited Murah Gratis Domain

Jagoweb juga menyediakan cloud hosting unlimited murah gratis domain terbaik di Indonesia. Beberapa keunggulan dari Cloud Hosting Unlimited yang perlu ada perhatikan dibawah ini :

1. Unlimited Disk Space 

Bisa membantu Anda semakin bebas membuat konten di website tanpa harus memikirkan space lagi dan sangat rekomendasi buat Anda yang fokus pada perusahaan yang sedang memulai bisnis barunya.

2. Bandwith Unlimited

Dengan bandwith tidak terbatas maka menjadikan pengunjung website Anda semakin ramai karena website semakin cepat diakses oleh ratusan bahkan ribuan pengunjung setiap harinya.

3. Gratis Domain

Untuk Anda yang menyewa hosting unlimited minimal kontrak 1 tahun maka berhak mendapatkan gratis domain untuk website yang didaftarkan. Gratis domain ini berlaku selama Anda melakukan perpanjangan sewa hosting tentunya.

4. Gratis SSL Certificate HTTPS

Menjadikan website Anda semakin aman terutama data website dan juga data pengguna/konsumen Anda tentunya. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi dengan adanya serangan yang tidak di ingikan terhadap website Anda tersebut.

Berikut harga cloud hosting unlimited dari Jagoweb yang bisa Anda pilih mulai dari langganan 1 bulanan, 3 bulanan, 6 bulanan, 1 tahunan, 2 tahunan serta 3 tahunan dibawah ini :
harga hosting unlimited Jagoweb
Harga Hosting Unlimited di Jagoweb

Promo Spesial Buat Kamu Dari Jagoweb

Buat Anda dan juga teman-teman yang tertarik untuk mencoba sewa hosting gratis domain, silakan mencoba promo spesial dari Jagoweb dibawah ini :

  • Promo Hosting Unlimited (Paket Super Besar keatas) diskon 40% untuk paket unlimited : (((ANGGARA40))) *berlaku tahun pertama saja. Syarat dan ketentuan berlaku.
  • Info diskon 10% semua paket hosting kode diskon JAGOWEB10
Jadi tunggu apalagi, ayo segera coba nikmati layanan web hosting murah gratis domain dari Jagoweb. Tidak perlu ragu karena perusahaan Jagoweb memiliki tim profesional dan handal dibidangnya untuk melayani semua kebutuhan hosting dan domain yang Anda butuhkan.

Demikianlah informasi mengenai tentang Jagonya Web Hosting Murah Unlimited di Indonesia Gratis Daftar Domain dari Jagoweb. Mudah-mudahan informasi ini dapat membantu teman-teman yang sedang bingung mencari tempat untuk mencari hosting dan domain di Indonesia.

Silakan share atau bagikan artikel ini di sosial media kalian masing-masing ya. Jangan lupa masukkan kode diskon diatas tadi, agar potongan harga bisa kamu dapatkan serta pembayaran jadi lebih hemat tentunya. Selamat mencoba dan semoga berhasil. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel