Cara Melakukan Pembayaran di Lazada Lewat BNI Mobile Banking

Cara melakukan pembayaran di Lazada melalui BNI mobile banking ini sebenarnya hampir sama caranya dengan berbelanja di Lazada dengan menggunakan metode pembayaran dari mobile banking lainnya. Yaitu caranya melalui transfer atau bayar lewat transfer bank dan memilih bank BNI untuk mendapatkan nomor virtual account yang kemudian kita bayar melalui nomor VA (Virtual Account) BNI tersebut.

Untuk kamu yang sudah mempunyai aplikasi BNI mobile banking di ponsel, metode pembayaran melalui virtual account ini bisa menjadi pilihan tercepat untuk membayar setiap belanjaan kamu di berbagai e-commerce sekarang ini salah satunya di Lazada.

Cara Bayar Lazada Lewat BNI Mobile
Cara Bayar Lazada Lewat BNI Mobile Banking
Bagi kamu yang hobi atau suka berbelanja online seperti di Lazada mencari dan mendapatkan sebuah produk atau barang yang dibutuhkan memang sangat mudah sekali terutama dalam proses pembayaran yang tidak memakan waktu lama dan tanpa harus keluar rumah tentunya.

Nah, bagi teman-teman yang mencari informasi bagaimana cara bayar lazada lewat BNI mobile banking maka kalian bisa simak tips atau tutorial ini. Sebenarnya pembayaran lewat BNI mobile ini sangat mudah dilakukan yaitu kamu tinggal memilih metode pembayaran BNI dengan mendapatkan nomor virtual accountnya dan tinggal transfer lewat aplikasi BNI mobile yang ada di ponsel kamu tersebut dan nantinya secara otomatis pembayaran sukses dilakukan dan tinggal menunggu paket atau barang kamu sampai dirumah.

Cara Melakukan Pembayaran di Lazada Melalui BNI Mobile Banking

1. Silahkan buka aplikasi Lazada dari ponsel kamu
2. Pilih produk atau belanjaan yang kamu butuhkan di Lazada dan masukkan kedalam keranjang belanja dengan tap tombol Beli Sekarang
3. Setelah belanjaan dibeli maka tap Buat Pesanan
Cara Bayar Lazada Lewat BNI Mobile
4. Silahkan pilih metode pembayaran yaitu Bank Transfer
5. Pilih BNI & Bank Lainnya dan tap Konfirmasi Pesanan
Cara Bayar Lazada via BNI
6. Kemudian tunggu sampai muncul nomor Virtual Account BNI dan salin
virtual BNI
7. Selanjutnya buka aplikasi BNI mobile kamu dan tap pada menu Transfer
8. Pilihlah Virtual Account Billing
bayar lazada pakai bni mobile
9. Setelah itu pilih Input Baru dan inputkan Nomor Virtual Account BNI yang sudah kamu salin tadi dan tap Lanjut
bayar lazada menggunakan bni mobile
10. Silahkan masukkan password transaksi Mobile Banking BNI dan tap Lanjut dan silahkan tunggu sampai proses transaksi selesai dan berhasil dari aplikasi BNI mobile banking serta melihat notifikasi bahwa proses pembayaran di aplikasi Lazada kamu juga sudah berhasil.

Setelah proses pembayaran orderan belanja kamu di Lazada berhasil, maka silahkan tunggu sampai pihak penjual mengirimkan paket atau produk yang kamu beli dari tokonya, serta periksa secara berkala dari resi pengiriman yang diinput oleh penjual dan kurir akan mengirim paket atau barang yang kamu beli tersebut ke rumah kamu.

Bagaimana jika kamu tidak memiliki aplikasi BNI Mobile Banking? Nah, kamu tidak perlu khawatir jika berbelanja di Lazada tidak mempunyai ATM BNI ataupun Mobile Bankingnya, caranya cukup belanja COD di Lazada, ketika barang kamu pesan maka pilih pembayaran di tempat, nantinya ketika paket atau barang dikirim oleh kurir ke alamat rumah, maka kamu tinggal siapkan uang tunai serta bayar sesuai dengan total jumlah pembayaran yang tertera di aplikasi Lazada.

Jadi untuk berbelanja di Lazada menggunakan metode pembayaran melalui BNI Mobile banking cukup mudah dan gampang, tinggal pilih Bank Transfer dan pilih BNI dan dapatkan no VA (Virtual Account) dan bayar langsung dari aplikasi BNI mobile banking sebelum jatuh tempo sesuai waktu dan tanggal batas pembayaran yang tertera di aplikasi Lazada.

Nah itulah tadi informasi cara pembayaran Lazada Lewat BNI Mobile Banking, mudah-mudahan informasi ini dapat memberikan pengetahuan bagi teman-teman yang sedang membaca artikel ini. Jangan lupa share atau bagikan artikel ini di media sosial kalian ya, supaya informasi ini dapat bermanfaat lagi untuk orang lain. Happy Shopping!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel