Multi Kemas Plastindo – Distributor PVC Shrink Film dan Packaging Terbaik Untuk Kemasan Produk

Istilah pengemasan pada sebuah barang atau produk pastinya sudah sering dijumpai dan ini biasanya digunakan untuk melindungi setiap produk atau barang, agar tetap aman dan tidak rusak atau cacat akibat dari benturan benda lain. Pengemasan didalam sebuah produk ini sangat diutamakan agar memudahkan proses pendistribusian produk tersebut menjadi lebih aman dan utuh saat tiba di tujuannya.

Multi Kemas Plastindo

Pengemasan sebuah barang di dalam sebuah industri merupakan hal utama untuk menjamin produk tersebut tetap aman dan terjaga baik kualitasnya. Untuk mendapatkan standar kualitas pengemasan produk yang dihasilkan, biasanya setiap industri memerlukan supplier yang memproduksi bahan packaging seperti plastik  kemasan. Nantinya plastik kemasan ini digunakan untuk melindungi setiap kemasan produk sebelum diproses ke pengiriman.

Salah satu distributor untuk masalah packaging atau kemasan produk untuk kebutuhan industri saat ini yaitu Multi Kemas Plastindo. Multi Kemas Plastindo (MKP) adalah sebuah perusahaan di kota Bandung yang bergerak dalam bidang kemasan plastik khususnya PVC, PPF dan PE shrink film dan plastik packaging yang tersedia dalam berbagai ukuran untuk kebutuhan industri.

Apa Saja Produk Dari Multi Kemas Plastindo

Beberapa produk dari perusahaan multi kemas plastindo bagi kebutuhan industri yaitu sebagai berikut :

1. PVC Shrink Film

PVC Shrink film

Produk kemasan yang pertama adalah PVC shrink film yaitu plastik kemasan yang umum digunakan karena berat atau bobotnya ringan dan mempunyai bermacam kegunaan dan murah tentunya.

Untuk karakter kemasan satu ini yaitu agak kaku dan tahan lama bahkan selain digunakan di dalam industri juga bisa bisa digunakan sebagai kemasan untuk produk peralatan rumah tangga.

2. PE Shrink Film

PE Shrink Film

Produk yang kedua adalah PE Shrink Film dan dari jenis ini ada tiga yaitu Low-Density Polyethylene, Linear Low Density Polyethylene dan High-Density Polyethylene. Dari ketiga jenis hanya Low Density Polyethylene yang diproduksi karena kekuatan plastik kemasan akan semakin bertambah dengan menyusutnya plastik sehingga lebih tahan untuk produk atau barang yang berat dan besar contoh nya seperti pada kemasan botol minuman.

3. POF Shrink Film

POF Shrink Film

POF Shrink ini sangat tahan lama dan serbaguna karena dijadikan sebagai bahan aman makanan yang telah disetujui oleh badan perizinan obat dan makanan di Amerika Serikat (FDA). Kelebihan dari produk kemasan POF Shrink Film ini adalah memiliki ketahanan yang sangat baik dan mampu memberikan perlindungan pada produk/barang yang ada didalamnya.

4. Plastik Wrap Stretch Film

Plastik Wrap Stretch Film

Produk packaging satu ini dikenal dengan plastik wrap yang sifatnya elastis dalam membungkus produk atau barang di dalamnya. Dari jenis sifatnya yang elastis ini plastik wrap membuat produk menjadi terikat dengan erat dan terlindungi.

Plastik wrap stretch film ini mempunyai beberapa fungsi seperti memudahkan proses packing dan pengiriman produk dalam palet, menggabungkan banyak produk atau dus menjadi satu muatan, mengurangi resiko pencurian produk didalam serta terlindungi dari debu dan suhu lembab.

5. Cling Wrap

Cling Wrap

Terakhir produk kemasannya dari Multi Kemas Plastindo adalah Cling Wrap yaitu sebuah plastik tipis yang digunakan untuk menutupi produk makanan agar tetap dalam keadaan segar dan utuh. Untuk ukurannya bermacam-macam mulai dari 20 cm hingga 60 cm.

Cling wrap ini sering digunakan untuk kemasan sayur di pasar tradisional hingga ke perhotelan juga menggunakan clip wrap sebagai pembungkus setiap makanan atau buah-buahan agar tetap segar pada saat dihidangkan. Selain cling wrap, ada juga produk kemasan khusus makanan tertentu saja, kamu bisa mencari produknya di distributor plastik shrink terdekat di daerah kamu untuk membuat produk kemasan kamu menjadi lebih aman dan segar.

Untuk kamu yang mempunyai usaha maupun industri dan sedang membutuhkan produk kemasan atau packaging dalam ukuran kecil dan besar, maka bisa langsung mengunjungi Multi Kemas Plastindo sebagai distributor PVC Shrink Film dan Packaging yang beralamat di Jl. Bahagia Permai 1 No.17. Kec. Buah Batu, Kota Bandung 40286, Jawa Barat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel