Produk Pembersih Rumah Tangga Untuk Masalah Noda Bakteri dan Kuman

produk pembersih

Memiliki berbagai jenis produk pembersih di rumah adalah modal utama agar setiap ruangan rumah tetap bersih dan indah tentunya. Banyaknya pilihan produk pembersih ini terkadang membuat kita kesulitan dalam memilih produk pembersih apa yang paling efektif dalam mengatasi noda, kotoran serta kuman.

Produk pembersih yang dimaksud disini adalah sebuah bahan atau alat yang berfungsi untuk mengangkat, melarutkan, dan membunuh bakteri atau kotoran yang melekat pada benda atau perabotan di dalam rumah. Produk pembersih ini sering digunakan untuk membersihkan semua kotoran atau noda yang melekat pada peralatan dapur, peralatan makan, peralatan kamar mandi serta peralatan lainnya yang ada di dalam rumah.

Agar setiap ruangan serta perabotan rumah tangga tetap bersih sehingga rumah tetap nyaman ditempati, maka berikut produk pembersih yang wajib ada dirumah kamu tentunya :

Produk Pembersih Lantai Rumah

Untuk mengatasi berbagai macam kotoran, bakteri dan kuman pada lantai rumah. Mungkin banyak orang berpikir bahwa Anda bisa menemukan banyak produk pembersih lantai ini di sekitar pasar atau supermarket terdekat yaitu seperti

1.Wipol Karbol

Wipol karbol mampu mengatasi bau tidak sedap pada lantai, selain itu juga mempunyai harum khas cemara yang melindungi permukaan lantai rumah menjadi lebih bersih dan wangi serta mampu membasmi bakteri atau kuman pada lantai.

2. So Klin Lantai

Produk pembersih satu ini yaitu So Klin Lantai juga hampir sama dengan produk-produk pembersih lantai lainnya. Pembersih yang satu ini membantu mengangkat semua kotoran dan membunuh bakteri yang menempel pada lantai rumah dengan hasil yang maksimal.

3. Super Pell

Fungsinya untuk membersihkan kotoran yang menempel pada lantai secara menyeluruh dan mengkilapkan permukaan lantai sehingga akan tampak enak dilihat oleh mata. Selain membersihkan juga menjadikan lantai lebih wangi secara menyeluruh di dalam ruangan.

4. SOS Karbol Pembersih Lantai

Sama dengan pembersih lainnya SOS karbol pembersih lantai ini membunuh kuman sampai tuntas dan memberikan rasa harum pada lantai. Ini juga bisa digunakan untuk membersihkan kuman dan bakteri yang ada di lantai ruangan kamar mandi.

5. Dettol Pembersih Lantai

Selain lebih dikenal sebagai sabun mandi, Dettol juga memiliki produk pembersih lantai yang sangat ampuh dalam membersihkan sisa-sisa kotoran dan bakteri pada lantai rumah. Menjaga lantai rumah tetap terjaga bersih dan jauh dari kuman penyebab penyakit.

Sedangkan untuk produk pembersih lantai toilet dan kamar mandi bisa menggunakan Vixal Porselen Blue, Yuri Porstex Ungu. Fungsi produk ini adalah untuk menghilangkan bau tidak sedap,noda pada lantai serta bakteri dan kuman penyebab penyakit. Masing-masing dari produk pembersih lantai ini tidak akan merusak warna serta permukaan lantai di rumah Anda.

Produk Pembersih Peralatan Dapur

Sebagai tempat atau ruangan memasak biasanya dapur memiliki peralatan memasak yang harus dijaga kebersihannya. Ada banyak peralatan dapur yang harus selalu dibersihkan setiap harinya mulai dari sendok, piring, hingga wastafel sebagai tempat mencuci piring.

Untuk masalah kotoran yang menempel pada peralatan dapur maka ada banyak produk pembersih dari berbagai merk seperti Sunlight Sabun Pencuci Piring, Mama Lemon, SOS Anti Bacterial, Mama Lime Anti Bacterial, MR. Muscle Kitchen Orange Pump dan produk pembersih peralatan dapur lainnya. Setiap produk pembersih ini mengandung bahan kimia yang efektif menghilangkan noda, membunuh kuman, kotoran berlemak serta membuat peralatan dapur menjadi higienis.

Itulah tadi informasi beberapa jenis produk pembersih rumah tangga untuk masalah noda, bakteri dan kuman penyebab penyakit. Semoga informasi ini dapat bermanfaat buat teman-teman yang membaca informasi ini ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel