Cara Top Up ShopeePay Lewat ATM BNI Dan M Banking BNI

Sebenarnya cara top up shopeepay bisa dilakukan lewat transfer semua bank salah satunya yaitu dari ATM Bank BNI. Layanan pembayaran melalui ATM ataupun M banking di shopee ini cukup memudahkan bagi semua pengguna dalam melakukan proses pembayaran orderan/belanja di Shopee menjadi lebih mudah dan cepat tentunya.

Shopee juga menyediakan beragam metode pembayaran atau isi saldo Shopeepay selain dari transfer bank yaitu bisa melakukan top up melalui Alfamart /Alfamidi (menggunakan nomor handphone dan bebas admin) , Indomaret / isaku ( tentukan dahulu jumlah top up di Shopeepay dan akan mendapatkan kode pembayaran yang harus di tunjukkan ke kasir indomaret pada saat mau melakukan isi saldo shopeepay).

Cara Top Up ShopeePay Lewat ATM BNI

Biasanya untuk top up ShopeePay ini sendiri minimal pengisiannya adalah sebesar Rp 10.000 dan tanpa biaya admin. Jika kamu adalah nasabah dari Bank BNI maka cara melakukan top up shopeepay ini bisa dilakukan lewat ATM BNI dan M banking BNI

Cara Top Up ShopeePay Lewat ATM BNI

1. Pertama silahkan buka aplikasi Shopee di smartphone kamu

2. Setelah itu di halaman utama Shopee pilih “Isi Saldo ShopeePay” atau “Top Up ShoeePay”

Cara Isi saldo ShopeePay Lewat ATM BNI

3. Kemudian pilih atau tap menu “Isi Saldo” atau “Top Up”

4. Lanjut pilih “Bank Transfer” lalu pilih “Bank BNI ( Dicek Otomatis) dan tap/pilih “Konfirmasi”

Cara Top Up ShopeePay lewat ATM BNI

5. Silahkan salin atau catat nomor Virtual Account BNI  yang berformat  8807 + nomor HP yang terdaftar di akun Shopee.

Cara Top Up ShopeePay lewat BNI

Setelah kamu mencatat nomor virtual account BNI diatas tadi, maka selanjutnya kita masuk ke tahap top up ShopeePay Lewat ATM BNI

Cara Top Up ShopeePay Lewat ATM BNI

1. Silahkan ke ATM BNI

2. Masukkan kartu ATM dan masukkan PIN ATM

3. Kemudian pilih “Menu Lain – Transfer”

4. Pilih menu “Dari Rekening Tabungan”

5. Pilih lagi “Virtual Account Billing”

6. Ketikkan/masukkan Nomor Virtual Account BNI yang telah dicatat tadi dari aplikasi shopee dan pilih “TEKAN JIKA BENAR” 

7. Masukkan jumlah saldo atau top up yang diinginkan dan pilih “Lanjutkan”

8. Silahkan tunggu sampai proses transaksi berhasil dan akan keluar struk dari mesin ATM dan cek aplikasi shopee untuk memastikan bahwa top up saldo shopeepay kamu telah berhasil dilakukan.

Cara Top Up Saldo ShopeePay Lewat BNI Mobile

Jika kamu mempunyai mobile banking BNI bisa juga melakukan top up saldo shopeepay dari aplikasi bni mobile, berikut caranya dibawah ini :

1. Silahkan buka aplikasi M Banking atau BNI Mobile lalu masuk/login

2. Kemudian pilih menu “Transfer”

3. Pilih Virtual Account Billing

4. Lalu pilih input Baru dan masukkan Nomor Virtual Account kemudian tap tombol Lanjut

5. Silahkan masukkan jumlah saldo di kolom Nominal Bayar dan lalu masukkan password transaksi dan jika sudah terisi dengan benar, silahkan tunggu sampai proses transaksi berhasil dan selesai.

Jika saldo shopeepay belum otomatis bertambah, silahkan tunggu sekitar kira-kira 10 menitan dan setelah itu biasanya saldo shopeepay sudah langsung terisi dan bertambah. Jadi cara melakukan top up Shopeepay ini sebenarnya hanya menggunakan nomor virtual account Bank BNI dari shopee yang ditambahkan dengan nomor HP kamu yang terdaftar di aplikasi Shopee.

Selain top up ShopeePay lewat ATM BNI atau M banking BNI, kamu bisa juga mencoba isi saldo shopee lewat DANA.

Itulah tadi informasi tentang cara top up ShopeePay lewat BNI dan M Banking BNI. Mudah-mudahan informasi ini dapat membantu teman-teman yang senang berbelanja di Shopee menggunakan Shopeepay. Happy Shopping!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel