Mengenal AC Central dan Keunggulannya

AC central untuk rumah bisa menjadi salah satu pilihan tepat masa kini. AC central sendiri menawarkan banyak keunggulan terutama dalam hal efisiensi pemakain tempat sehingga bisa mendukung kepraktisan serta estetika dari sebuah ruangan yang menggunakan AC. 

Meski demikian, tidak sedikit pula yang belum paham mengenai cara kerja AC central ini beserta keunggulannya. Agar lebih paham, berikut akan dijelaskan apa itu AC central beserta keunggulannya. 

AC Central

Apa Itu AC Central

AC central sendiri merupakan suatu sistem AC yang dalam prosesnya dilakukan secara terpusat lalu distribusikan ke berbagai ruangan melalui ducting AC atau saluran udara. Sistemnya yang terpusat ini membuat AC central tidak tampak menggantung seperti AC pada umumnya.

Meski demikian kualitas udara maupun rasa dingin yang di dapatkan tidak kalah baik bahkan memiliki keunggulan yang membuatnya banyak dipilih saat ini. Penggunaan AC central saat ini tidak hanya di gedung-gedung seperti kantor namun juga di rumah.

Komponen Utama AC Central

Asas Sentral memiliki 8 komponen utama yaitu bagian pendingin atau yang disebut chiller, cooling tower, ducting atau bagian saluran udara, sistem kelistrikan dan kontrol, bagian air handling unit atau pengatur udara serta bagian sistem pemipaan atau yang dikenal sebagai pendistribusian. Bagian-bagian ini sangat penting bagi Asia Sentral karena menjadi yang utuh untuk bisa mengoperasikan pendingin udara terpusat dengan baik.

Keunggulan AC Central

Satu hal lainnya yang tidak bisa dilupakan Adalah keunggulan dari AC central untuk rumah. Adapun beberapa keunggulan dari asas sentralisasi adalah menimbulkan kebisingan karena komponen-komponen utamanya berada di luar ruangan atau outdoor, mudah untuk dioperasikan dengan adanya sistem kontrol secara terpusat, kualitas udara yang dihasilkan baik karena bisa menghilangkan berbagai alergen seperti serbuk sari debu dan lainnya dan tidak mengganggu estetika yang ada di dalam ruangan.

Setelah mengetahui AC central untuk rumah beserta keunggulannya, tentu bisa menjadi pilihan tepat untuk dijadikan pendingin ruangan saat ini. Namun di samping itu, yang penting adalah menemukan produk yang tepat dengan kualitas terbaik. Soal itu, tidak perlu khawatir. Daikin hadir sebagai pilihan yang tepat untuk menemukan AC central terbaik.

Daikin hadir dengan banyak keunggulan, salah satunya pemasangan dengan standar baik yang dilakukan oleh teknisi terlatih. Dengan begitu, service AC rumah bisa berjalan lancar. Selain itu, Daikin juga memberikan banyak kelebih berupa garansi kompresor hingga lima tahun serta garansi pemasangan hingga 1 tahun. Nah, tunggu apalagi? Sudah saatnya AC Daikin menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Segera hubungi kami untuk info lebih lanjut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel