Pakai DANA ID Games Untuk Tingkatkan Permainan, Mau Coba?

Selain berkembangnya dunia gadget maka tidak lepas juga dengan perkembangan dunia game online saat ini. Popularitas game online juga semakin meningkat termasuk penggunaan Dana ID Games yang berguna untuk meningkatkan kualitas game atau permainan. Terutama di Indonesia yang telah memiliki para gamers yang terbilang besar jumlahnya.

Dengan semakin meningkatnya para penyuka games online maka bukan tanpa alasan game online banyak menawarkan aktivitas permainan secara high level yaitu seperti Free Fire (FF), Mobile Legends(ML), Zepetto, dan Lifeater. Maka dari itu Dana ID Game menjadi salah satu inovasi baru dari permainan berbasis digital karena dunia game online selalu menawarkan banyak keseruan di dalamnya serta menyenangkan tentunya tanpa terkecuali baik itu untuk anak-anak, remaja hingga dewasa.

dana id games

Secara umum biasanya orang-orang bisa mengunduh banyak game atau permainan secara gratis, namun ada juga pengguna atau user yang ingin meningkatkan kualitas dari permainan secara berbayar yaitu menggunakan top up DANA untuk membeli sebuah item atau mata uang permainan. 

DANA ID games memang pada dasarnya menjadi pilihan dari sebagian orang dalam melakukan top up untuk membeli beberapa item atau keperluan dalam permainan tersebut. Ada beberapa alasan pengguna game online menggunakan top up dalam game online yaitu 

1. Membantu Meningkatkan Level Permainan

Didalam sebuah game online pastinya semua player ingin menjadi juara atau pemenang. Bahkan ada player melakukan top up guna meningkatkan level permainan dan memperoleh berbagai hadiah serta membawa player masuk kedalam kategori pemain elite.

2. Munculnya Totalitas Permainan

Biasanya untuk player yang terbiasa dengan permainan game online atau merasa suka terhadap permainan tersebut, maka tidak jarang player secara maksimal untuk menaikkan level permainan serta membeli berbagai item untuk permainan game online tersebut. Misalnya menambahkan item khusus pada karakter seperti senjata, pakaian atau lainnya. Sehingga lebih mendorong kearah totalitas dalam meningkatkan permainan dari si player tersebut.

3. Mendapatkan Item Limited Edition

Salah satu kebutuhan para gamers melakukan top up adalah untuk mendapatkan atau membeli berbagai item limited edition, ini terjadi pada saat munculnya item-item tersebut secara acak di waktu-waktu tertentu. Dalam hal ini  item limited edition yang paling populer dari Mobile Legends:Bang-bang.

Cara Menggunakan DANA ID Games

Sebenarnya kamu bisa menggunakan aplikasi DANA di smartphone kalian masing-masing dalam membuat aktivitas game kamu semakin menarik termasuk yaitu salah satunya top up permainan. Selain berfungsi sebagai dompet digital sekarang ini, DANA juga bisa digunakan untuk top up atau pembayaran transaksi lainnya sehingga bisa membayar berbagai tagihan secara cepat dan mudah.

1. Membuat Akun

Hal pertama yang bisa kamu lakukan jika kamu belum mempunyainya adalah dengan membuat akun di aplikasi DANA. Caranya cukup instal di smartphone dan masukkan nomor handphone dan tinggal lanjut serta masukkan kode OTP yang terkirim. 

2. Membeli Item dan Mata Uang Game

Kemudian sebelum melakukan pembelian item maka kamu harus isi saldo DANA terlebih dahulu. Untuk pengisiannya bisa menggunak transfer bank, internet banking atau ATM. Setelah itu kamu bisa mengunjungi situs dana.id/games untuk memilih game online kesukaan kamu. Selanjutnya masukkan user ID untuk memilih item yang ingin dibeli, kemudian tinggal memasukkan nomor handphone dan PIN akun DANA kamu maka proses pembayaran berhasil.

Nah, untuk kamu yang mau beli item praktis seperti top up diamond Mobile Legend legal dan murah serta terjamin dan resmi bisa beli di dana id games. Ayo cobain beli item-item games kamu dan buat para gamers ayo lengkapi semua amunisi biar tetap jadi juaranya.

Itulah tadi informasi tentang penggunaan DANA ID Games untuk tingkatkan kualitas game online kamu. Selamat bermain!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel