7 Blender Terbaik 2021, Mampu Menghaluskan Makanan Secara Sempurna!

Blender terbaik
Sumber : news.ralali.com

Memasak memang menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Apalagi jika punya bermacam-macam alat yang bisa membantu dalam proses pengolahan makanan. Ada banyak peralatan elektronik dapur yang wajib dimiliki, mulai dari microwave, pemanggang, mixer, pencacah, dan juga blender. Blender menjadi salah satu peralatan yang sering dipakai dalam proses memasak. Dengan blender kamu juga bisa dengan mudah untuk membuat jus, smoothies, bubur bayi, mengaduk adonan kue, sampai menghaluskan bumbu. 

Jika kamu sedang mencari blender yang bisa diandalkan, yuk simak daftarnya dibawah ini.

1. Sharp

Blender Sharp
Sumber : shopee.co.id

Sharp menghadirkan blender yang memiliki pisau berbahan titanium serta stainless steel anti karat. Tak hanya anti karat, pisau berbahan titanium ini sangat aman bagi tubuh. Dengan mata pisau yang dirancang secara khusus, putarannya mampu menghaluskan makanan secara sempurna. Bahkan, dengan blender buatan Sharp ini makanan akan halus secara sempurna dalam waktu kurang dari 10 detik, lho! 

Sharp juga punya oven listrik yang tak kalah canggihnya lho. Harga oven listrik buatan Sharp memang terbilang tinggi, namun itu semua sebanding dengan kualitas yang dibawanya. 

2. Panasonic

Panasonic
Sumber : kumparan.com

Sama seperti Sharp, Panasonic menghadirkan blender dengan pisau berbahan stainless steel yang anti karat. Di setiap serinya blender buatan Panasonic ini memiliki kapasitas tampung 1,5 liter dan telah dilengkapi fitur safety lock. Fitur ini dapat memungkinkan blender tidak dapat bekerja ketika wadah belum terpasang dengan sempurna. Jadi, kamu akan tetap aman dan nyaman menggunakan blender buatan Panasonic ini.

3. Black & Decker

Black & Decker
Sumber : pngwing.com

Memiliki daya listrik cukup rendah, yakni 300 sampai 400 watt menjadi salah satu keunggulan dari blender buatan Black & Decker. Dengan kapasitas daya tampung sampai 1,5 liter, blender Black & Decker sudah dibekali safety lock untuk keamanan dan kenyamanan pengguna. Hadir dengan 6 kombinasi mata pisau yang baik, Black & Decker menggunakan bahan baja stainless steel pada pisaunya. Jadi, kamu bisa mendapatkan kehalusan makanan secara sempurna.

4. Philips

Philips
Sumber : youtube.com

Dengan kapasitas daya tampung 2 liter, blender Philips hanya membutuhkan energi listrik sebesar 350 watt. Dibanding produk blender lainnya, Philips memberikan pilihan kecepatan lebih banyak untuk menghaluskan makanan. Pilihan dari tingkatan blender Philips ini mencapai 5 level. Meskipun ada yang hanya 3 level, namun untuk kinerja lebih maksimal blender ini akan lebih mudah menghancurkan es batu.

5. Miyako

Miyako
Sumber : duniamasak.com

Miyako memiliki blender penghalus makanan yang berkapasitas 1,5 liter. Dibanding produk lainnya, blender miyako pasalnya memiliki harga yang lebih terjangkau dan itu menjadi salah satu kelebihannya. Ada pula fitur lain dari blender Miyako ini, yakni memiliki tombol kecepatan dan pulse serta spare part yang mudah diganti.

6. Cosmos

Cosmos
Sumber : shopee.co.id

Cosmos Blenz menjadi produk blender unggulan dari Cosmos. Pada paket penjualan Cosmos Blenz ini terdapat blender, wet mill, dry mill, dan juga chopper. Dengan adanya berbagai alat tersebut pastinya akan mempermudah kamu dalam membuat banyak masakan. Dengan desain chopper layaknya food processor, membuatnya terlihat lebih mewah. Kamu bisa membuat bakso, pempek, hingga menghaluskan bahan makanan lain menggunakan chopper ini. Tak hanya itu saja, pada blendernya pun terdapat filter untuk menyaring ampas buah dengan mata pisau 3 lapis. 

7. Shake N Go

Shake N Go
Sumber : aiaccesoris.co.id

Berbeda dengan penghalus makanan pada umumnya, blender Shake N Go ini bisa kamu gunakan sebagai tempat minum. Jadi, kamu bisa membuat smoothies maupun jus dimanapun dan kapanpun deh. Oh iya, kamu bisa menchargernya menggunakan kabel USB. 

Itu dia 7 blender terbaik yang bisa menjadi rekomendasi kamu. Jika ingin membeli blender kamu harus memperhatikan kualitas dan kegunaan ya. Tertarik untuk membeli salah satu blender di atas?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel