Pentingnya Menggunakan Powerbank Original

Powerbank Vivan

Keberadaan powerbank saat ini memang sangat penting mengingat banyak pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Dengan bantuan powerbank, Anda dapat bepergian tanpa khawatir kehabisan baterai sehingga komunikasi akan tetap lancar. 

Namun pemilihan produk powerbank tentu tidak boleh sembarangan karena jika kualitas powerbank kurang bagus, justru dapat menurunkan fungsi ponsel. Oleh karena itu, penting untuk memiliki menggunakan powerbank original agar bisa mendapatkan banyak manfaat.

Pentingnya Menggunakan Powerbank Original

1. Menjamin Kecepatan Pengisian Daya

Ekspektasi pengguna ketika menggunakan powerbank tentu berharap pengisian daya ponsel dapat berlangsung dengan cepat. Untuk mendapatkannya, pilih powerbank original yang dilengkapi dengan fitur fast charging. Umumnya powerbank jenis ini mampu mengisi daya ponsel sebanyak minimal 50 kali lebih cepat daripada powerbank biasa.

2. Menjaga Stabilitas Baterai Ponsel

Mungkin powerbank yang tidak original akan ditawarkan dengan kapasitas yang kurang sesuai dengan klaim yang diberikan. Apalagi biasanya powerbank yang tidak original ini banyak ditawarkan dengan harga yang murah padahal tidak memiliki kapasitas atau performa yang cukup baik.

Alih-alih mengisi daya, powerbank yang kurang berkualitas tersebut justru dapat merusak ponsel. Berbeda dengan powerbank original yang telah lolos uji sehingga kapasitas yang diberikan sesuai dengan informasi produk. Dengan demikian pengguna bisa memilih kapasitas yang tepat untuk disesuaikan dengan daya ponsel.

3. Nyaman untuk Dibawa Bepergian

Fungsi utama powerbank adalah untuk digunakan selama tidak ada daya listrik sehingga mendukung penggunaan ponsel selama bepergian. Kualitas yang terjamin pada powerbank original akan menjamin penggunaannya yang tahan lebih lama dibandingkan dengan powerbank abal-abal.

Selain soal performa, tampilan powerbank original biasanya juga lebih menarik dan ringan. Dengan demikian pengguna bisa memanfaatkan powerbank original ini selama bepergian dengan nyaman dan tetap stylish.

4. Menghindari Gangguan Komponen Ponsel Lain

Tak hanya berdampak pada kualitas dan stabilitas baterai, powerbank juga dapat mempengaruhi komponen ponsel yang lainnya. Misalnya pada IC charger dan power yang sering tidak disadari pengguna padahal kedua komponen ini sangat penting. Apabila keduanya terlanjur rusak, maka ponsel perlu segera diperbaiki agar dapat digunakan.

Rekomendasi Powerbank Original Terbaik

Saat ini telah banyak pilihan powerbank yang ditawarkan di pasaran dengan berbagai spesifikasi dan harga yang menggiur penggunanya. Namun, pastikan untuk tetap memilih Vivan yang memiliki kualitas terjamin dan telah dipercaya oleh warga Indonesia sejak 2011. Salah satu powerbank dari Vivan yang direkomendasikan adalah Vivan VPB-P20

Vivan VPB-P20 memiliki kapasitas sebesar 20.000mAh. Dilengkapi dengan dua output USB dan Type C membuatnya bisa digunakan untuk berbagai perangkat. Tipe Vivan yang satu ini memiliki fitur Lightning Fast Charging yang dapat diandalkan pengguna ketika bepergian. 

Fast Chargingnya 2 arah 22.5W ini tidak hanya menjamin pengisian daya ponsel dengan cepat tetapi juga saat mengisi daya powerbank. Anda bahkan bisa mengisi daya ponsel hanya dalam waktu 30 menit untuk pengisian 50%. VPB-P20 juga telah memenuhi standar penerbangan sehingga aman digunakan selama penerbangan.

Demikian ulasan lengkap mengenai pentingnya penggunaan powerbank original agar tidak mengurangi kinerja ponsel pengguna. Pastikan untuk memilih Vivan sebagai powerbank original terbaik yang kompatibel untuk berbagai jenis perangkat. Banyaknya tipe yang ditawarkan membuat pembeli bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan anggaran.

Tak hanya memiliki kualitas unggulan, Vivan juga menjamin penggunaan dengan memberikan garansi resmi. Segera miliki powerbank original Vivan yang bisa Anda dapatkan melalui kedai offline maupun di berbagai marketplace dengan harga yang bervariasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel