Game Online Android Terpopuler 2016 Gratis

Game Online Android Terpopuler 2016 Gratis – Perkembangan dalam aplikasi game online memang akhir – akhir ini mengalami kemajuan yang begitu pesat. Hal ini dibuktikan dengan munculnya berbagai macam game online yang baru, terlebih untuk smartphone berplatfrom android. Seperti yang sebelumnya telah diketahui, bahwa smartphone android merupakan salah satu smartphone yang memiliki banyak sekali pengguna. Maka dari itu, para developer game banyak yang menciptakan game yang kompatibel untuk smartphone android.

Game online memang salah satu game yang paling banyak diminati oleh para gamers. Untuk game online ini sendiri memang banyak memiliki genre seperti RPG, game petualangan, game strategi dan masih banyak lainnya. Game online dulunya memang hanya marak dimainkan di PC seperti DOTA yang saat ini merupakan game online paling populer. Namun untuk android pun banyak bermunculan game online terbaru yang perlu untuk anda coba. berikut adalah beberapa game online android terbaru 2016 yang bisa anda unduh gratis.

Game Online Android Terpopuler 2016 Gratis

Game Online Android Terbaru 2016 Gratis

1. LINE Let’s Get Rich
Anda tentu sudah familiar dengan permainan monopoly. Permainan ini memang sangat populer dikalangan masyarakat hampir semua usia.dan anda bisa memainkan monopoli ini melalui smartphone android anda. Game yang dimainkan secara multiplayers ini memang memiliki desain grafis yang terbilang bagus dan juga user interface nya juga terbilang sangat mudah, maka dari itu, hampir semua kalangan pun ikut memainkan game online monopoli ini. cara memainkannya pun juga sama seperti monopoli. Anda perlu membangun real estate di kota yang anda miliki. terdapat berbagai macam map yang bisa anda mainkan, seperti Dunia, Indonesia, hingga antariksa.

2. Clash Of Clans
Salah satu game android yang juga tak kalah populernya dengan kedua game diatas adalah Clash Of Clans atau COC. Game ini bergenre strategi dimana anda mesti membangun kota dan mempertahankan kota anda dari serangan musuh. Anda juga bisa membangun berbagai macam sumberdaya dikota anda. anda bisa menyerang kota yang anda inginkan dengan bergabung bersama pemain lain yang satu clan dengan anda.

3. Ragnarok Valkyre Uprising
Dulunya game online ini memang sangat booming dikalangan pengguna PC, namun saat ini, anda juga bisa memainkannya melalui smartphone android anda. game ini selain bisa dimainkan secara online, juga bisa kompatibel dimainkan secara offline. Game ini merupakan salah satu game yang bergenre petualangan dengan tampilan yang kini sudah jauh lebih maksimal dari versi sebelumnya.  

4. Warspears Online
Game ini berlatar belakang kerajaan kuno di abad pertengahan bernama Aimar. Anda memiliki misi dalam memainkan game ini untuk memberantas para devils yang berusaha menyerang kerajaan. Ada dua karakter utama yang bisa anda mainkan. Seperti prajurit ataupun ninja. Game ini tetap seru untuk dimainkan, walaupun secara visualnya, memiliki grafis yang masih 2D.

5. Avabel Online
Setelah peluncurannya, game ini memperoleh rating 4,2 dengan jumlah pendownload mencapai 5 juta downloader. Game ini memiliki alur cerita dimana anda mesti membuka floor dan mengambil quest, yang ada sekitar 27 floor. Setiap job yang anda ambil memiliki keunikan dan memerlukan skill masing – masing selain itu, game online ini memiliki fitur Guild Death Match yang mana bisa anda mainkan secara PvP, dengan berbagai job dasar seperti creator, ranger, wanderer, dll.

Itulah beberapa game online android terpopuler yang bisa anda coba mainkan di gadget android anda. selain itu, masih banyak lagi game online android populer yang bisa anda cari di google playstore. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel