Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 5

Harga Dan Spesifikasi Oppo Neo 5 – Salah satu vendor smartphone asal Tiongkok yang juga terbilang sukses merajai pasar smartphone di Indonesia adalah Oppo. Oppo memang akhir – akhir ini sering merilis tipe ponsel barunya dengan berbagai macam keunggulan dan spesifikasi yang berbeda – beda. Oppo Neo 5 merupakan salah satu upgrade Oppo Neo 3 yang sebelumnya sudah berhasil dirilis pada tahun 2014. Tentu saja spesifikasi yang dihadirkan dari smartphone ini lebih tinggi dari versi sebelumnya.

Salah satu keunggulan dari desain smartphone ini adalah dengan fitur bodi tipisnya yang berukuran layar 4,5 inchi. Selain itu desain bodi belakangnya juga lebih halus dengan tampilan yang juga lebih alami untuk dilihat. Namun sayangnya untuk lapisan layarnya belum dilapisi pelindung gorilla glass. Akan tetapi spesifikasi lainnya tetap memiliki peforma yang jauh lebih berkualitas dari Oppo Neo 3. Berikut ini adalah review menarik seputar harga dan juga spesifikasi Oppo Neo 5 yang bisa menjadi referensi untuk anda.

Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 5

Harga Dan Spesifikasi Oppo Neo 5

1. Spesifikasi body dan layar
Oppo Neo 5 hadir dengan layar IPS 4,5 Inchi dengan capasitive touchscreen serta resolusi 480 x 854 pixels. Selain itu untuk bodynya sendiri, Oppo seri ini hadir dengan body tipis dengan material metal, yang tentu saja ringan dan mudah digenggam. Dimensi body dari Oppo Neo 5 ini adalah 131, 9 x 65,5 x 8,0 mm.

2. Dapur Pacu
Beralih ke dapur pacunya, smartphone asal Tiongkok ini memiliki kapasitas memori internal 8 MB dengan tambahan microSD upto 32 GB. Selain itu, untuk kapasitas RAM nya sendiri adalah sebesar 1 GB. Cukup untuk menampung berbagai macam aplikasi dan juga game. Dengan processor Quad- Core 1,3 Ghz.

3. Kamera
Untuk fitur kameranya sendiri, Oppo Neo 5 hadir dengan kamera belakang sebesar 8 megapixels dengan fitur autofocus dan juga LED flash, selain itu dengan resolusi kamera sebesar 8 megapixels, tentu bisa menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan juga menarik. Teknologi lain untuk kameranya adalah sensir illuminate, sehingga bisa memotret dari berbagai macam posisi. Untuk kamera depannya juga terbilang cukup bagus, dan bisa menghasilkan foto selfie yang bening yaitu beresolusi sebesar 2 megapixels .

4. Fitur lainnya
Oppo Neo 5 memiliki baterai berdaya 2000 mAh . namun untuk konektifitasnya, masih mengusung 3G HSPA +, jadi belum mendukung konektifitas 4G LTE. Namun Oppo tetap memberikan teknologi gesture yang lebih memudahkan para penggunanya. Seperti misalnya, ketika layar terkunci, anda hanya perlu men tap sebanyak 2 kali, atau bisa menggambar suatu bentuk untuk masuk ke aplikasi yang diinginkan. Smartphone dengan fitur Single SIM ini berjalan dengan operating system Android Kitkat.

5. Harga Oppo Neo 5
Untuk harga Oppo Neo 5 ini, memang belum secara resmi dirilis, namun melihat dari segi spesifikasinya, Oppo Neo 5 ini dibandrol dengan harga kisaran 2 juta rupiah. Karena memang spesifikasi dan hardwarenya masih terbilang rata – rata. 

Itulah review seputar spesifikasi dan juga harga dari Oppo Neo 5 yang bisa menjadi referensi untuk anda. semoga bermanfaat sebagai referensi untuk anda dalam mencari smartphone Oppo pilihan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel