HP Sony Xperia di Bawah 2 Juta Terbaru

HP Sony Xperia di Bawah 2 Juta Terbaru – Salah satu smartphone yang banyak disukai oleh para pecinta gadget karena keunggulan spesifikasi dan kualitasnya adalah Sony. Vendor ini memang terkenal dalam memproduksi smartphone berkualitas dan tentu saja kebanyakan didesain kedap air serta tahan banting. Maka dari itu, kebanyakan produk Smartphone Sony ini dibandroli dengan harga yang terbilang cukup mahal, karena dengan dukungan sepsifikasi serta fitur yang ada. 
HP Sony Xperia di Bawah 2 Juta Terbaru
HP Sony Xperia di Bawah 2 Juta Terbaru
Namun ada juga produk besutan Sony ini yang memiliki bandrol harga kisaran dibawah 2 juta, yang memang dibidik khusus untuk pangsa pasar menengah kebawah. Namun tentu saja spesifikasi yang dihadirkan termasuk tinggi, dengan ciri khas desain yang sangat elegan dan juga mewah. Jika anda ingin memiliki smartphone Sony, namun dengan harga kisaran dibawah 2 juta rupiah, berikut ini adalah beberapa review mengenai HP Sony Xperia dibawah 2 juta terbaru yang bisa menjadi referensi anda.

HP Sony Xperia di Bawah 2 Juta Terbaru

1. Sony Xperia Tipo ST21
Sony Xperia Tipo ST21

Yang pertama ada Sony Xperia Tipo ST21. Smartphone besutan Sony ini dibandrol dengan harga yang relative terjangkau, yaitu kisaran 1,4 juta rupiah. Spesifikasi yang dihadirkan antara lain memori internal sebesar 2,9 GB, dengan kapasitas RAM 512 MB, untuk CPU nya sendiri adalah Qualcom MSM7225AA, dengan berjalan diatas OS Android versi 4.03 atau Ice Cream Sandwich. Melihat sisi kameranya, smartphone ini memang belum dilengkapi dengan kamera depan, dan untuk kamera belakangnya sebesar 3,15 megapixels. 

2. Sony Xperia Miro
Sony Xperia Miro

Selanjutnya ada Sony Xperia Miro. Smartphone ini memiliki spesifikasi memori internal sebesar 4 GB dengan kapasitas RAM 412 MB, selain itu terdapat pula dukungan microSD hingga 32GB. Untuk kamera depannya meman masih VGA, namun untuk kamera belakangnya sudah memiliki kapasitas lensa sebesar 5 megapixels. Smartphone dengan bandrol 1,8 juta rupiah ini berjalan dengan sistem operasi android versi 4.0.4 atau Ice Cream Sandwich.

3. Sony ST212 XperiaTipo Dual
Sony ST212 Xperia Tipo Dual

Harga dari smartphone seri ini adalah sebesar 1,5 juta rupiah dengan beberapa spesifikasinya antara lain seperti memori internal sebesar 2,9 GB, dan juga kapasitas RAM sebesar 512 MB. Smartphone dengan sistem operasi android versi Ice Cream Sandwich ini, didukung dengan kamera utama sebesar 3,15 megapixels. 

4. Sony Xperia E C1505
Sony Xperia E C1505

Sony Xperia E C1505 ini, dibekali dengan sistem operasi android Jelly Bean versi 4.1 yang mana memiliki memori internal sebesar 4GB dan juga RAM 512 Mb. Untuk kapasitas kameranya sendiri, dengan fitur geo taggingnya, dibekali dengan lensa 3,15 megapixels untuk kamera belakangnya. Ruang penyimapanan memorinya pun juga didukung dengan microSD hingga 32 GB. Harga dari Sony Xperia E C1505 ini adalah sebesar 1,5 juta rupiah.

5. Sony Xperia J ST261
Sony Xperia J ST261

Dan selanjutnya ada Sony Xperia J ST261, smartphone dengan layar berukuran 4 inchi ini dibekali dengan memori internal 4 GB, serta RAM berkapasitas 512 MB. Memiliki kamera sekunder VGA, smartphone ini juga dibekali dengan kamera utama sebesar5 megapixels dan bisa berjalan dengan OS Android Ice Cream Sandwich. Untuk harganya sendiri adalah sebesar 2 juta rupiah.

Itulah beberapa daftar HP Sony Xperia murah dibawah 2 juta rupiah yang bisa menjadi referensi untuk anda. semoga bermanfaat sebagai referensi untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel