Aplikasi Edit Video Offline Terbaik Untuk Android

Aplikasi Edit Video Offline Terbaik Untuk Android – Anda yang sering dan hobi mengabadikan segala moment dengan mengambil video, tentu sangat memerlukan aplikasi edit video offline ini. keunggulan menggunakan aplikasi ini, tentu sangat banyak dan menarik jika dilihat dari sisi kepraktisannya. Misalnya saja, anda tidak perlu on paket data internet, atau juga on sambungan Wi-fi, sehingga bisa lebih menghemat quota paket internet anda. bisanya memang dalam mengedit video, diperlukan beberapa efek yang biasanya diambil dari server secara online.

Namun dengan aplikasi ini, tentu saja mengedit video anda menjadi lebih cepat, ringan dan tidak memerlukan paket atau koneksi data internet. Banyak aplikasi edit video offline yang bertebaran di playstore, dan masing – masing tentu memiliki banyak keunggulan serta berbagai macam fiturnya, yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini adalah beberapa aplikasi edit video offline terbaik untuk android yang bisa menjadi salah satu referensi untuk anda gunakan.

Aplikasi Edit Video Offline Terbaik Untuk Android

1. Magisto
Yang pertama ada magisto. Didalam aplikasi ini, terdapat berbagai macam fitur serta efek – efek yang sangat special, dengan dibekali tampilan UI yang modern dan juga sangat user friendly. Beberapa fitur menarik yang ada dalam aplikasi ini, antara lain seperti bisa secara otomatis menstabilitasi video secara keseluruhan misalnya dalam efek, transisi maupun filternya. Selain itu, anda bisa memasuki suara atau melalui MP3 musik yang ada pada smartphone anda. selain itu, aplikasi ini juga dibekali dengan fitur yang bisa menggabungkan foto menjadi format video.

2. KineMix
Selanjutnya ada KineMix, aplikasi edit video offline ini juga tak kalah untuk fitur unggulannya. Keunggulan dari aplikasi ini adalah bisa secara cepat melakukan pemotongan beberapa bagian video dan bisa disatukan kembali potongan video tersebut menjadi video baru yang lebih bagus. Anda bisa juga menambahkan soundtrack musik agar editan video anda menjadi lebih hidup. Video yang telah anda edit, juga bisa secara langsung anda bagikan ke berbagai akun media sosial seperti facebook, google+ hingga youtube.

3. VideoShow
Aplikasi ini dibekali dengan video editing engine yang tentunya akan menghasilkan proses edit video yang lebih cepat dan juga ringan. Aplikasi ini bisa diinstal secara gratis, serta memiliki tampilan yang sangat user friendly. Beberapa fitur unggulan dari aplikasi ini antara lain seperti bisa merekam suara, dan memasukannya ke video yang anda edit. Selain itu, anda bisa menambahkan teks kedalam video anda, serta yang sangat diunggulkan dari aplikasi ini adalah bisa secara baik, menggabungkan berbagai macam format video menjadi satu buah video walaupun formatnya berbeda. Anda juga bisa menggabungkan video dengan foto untuk menjadikan video anda memiliki hasil yang maksimal.

4. Vidstich Free
Aplikasi ini memang didesain khusus untuk membuat video yang bisa menggabungakan video serta foto menajdi sebuah video collage. Tentu saja aplikasi ini memiliki banyak fitur pendukung lainnya, seperti bisa menambahkan gambar, sekalipun dalam format GIF. Serta memiliki kemampuan rotasi pada video yang anda buat. Selain itu, setelah anda berhasil mengedit video ini, hasil editan video anda bisa langsung anda share ke berbagai situs jejaring sosial, seperti youtube misalnya.

5. CuteCut
Yang terakhir adalah CuteCut, aplikasi edit video offline ini sendiri merupakan salah satu aplikasi yang memiliki kemudahan dalam pengoperasiannya. Aplikasi ini dibekali dengan berbagai macam fitur, yang sama dengan aplikasi sejenisnya. Seperti misalnya bisa memotong beberapa part dalam video, serta bisa menyatukannya kembali, serta yang terpenting adalah proses save video nya tidak terlalu membutuhkan waktu yang lama.

Itulah beberapa aplikasi edit video terbaik untuk android yang bisa anda coba gunakan, sebagai salah satu alternative bagi anda jika ingin mengedit video, tanpa perlu terkoneksi dengan jaringan internet. Semoga bermanfaat untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel