5 Aplikasi Browser Android Tercepat

5 Aplikasi Browser Android Tercepat – untuk saat ini, aktivitas browsing pun tidak hanya bisa dilakukan di PC/Laptop saja, melainkan dengan menggunakan smartphone pun, browsing anda tentu akan semakin mudah dan cepat untuk dilakukan. Memang di jaman yang makin berkembang pesat teknologinya, browsing sudah menjadi hal yang lumrah dan juga menjadi salah satu kebutuhan anda. Salah satu faktor pendukung kecepatan browsing anda selain koneksi jaringan internetnya yang lancar, browser yang dipakai pun juga turut mempengaruhi. 

Saat ini pun sudah banyak disediakan berbagai macam aplikasi yang bisa mendukung aktivitas browsing anda. Tentunya masing-masing memiliki fitur dan keunggulan yang berbeda-beda. Agar aktivitas browsing anda bisa dilakukan dengan cepat, tentunya selain dengan koneksi internet yang bagus, memilih browser yang tepat pun juga penting. Dan berikut ini beberapa review 5 aplikasi browser android tercepat yang bisa anda install di smartphone android anda.

Aplikasi Browser Android

5 Aplikasi Browser Android Tercepat

1. Opera Mini
Browser satu ini memang sudah tidak bisa diragukan lagi kualitasnya fitur-fiturnya. Selain itu, opera mini memang populer dikarenakan memiliki banyak sekali kelebihan dalam penggunaannya. Salah satu kelebihan yang ditawarkan dari aplikasi khusus browsing ini adalah cepat dalam mendownload laman web. Selain itu pula, opera mini memiliki kemampuan untuk menkompres sebuah web, dengan kapasitas rasio yang tinggi, tentunya hal ini akan mempercepat proses loading. Selain itu, quota data seluler yang dibutuhkan juga tidak terlalu banyak.

2. UC Browser
Jika anda mencari aplikasi khusus untuk browsing dengan tampilan yang ringan dan mudah digunakan, maka UC browser bisa menjadi pilihan anda. Selain itu, keunggulan dari aplikasi ini adalah tidak hanya bisa digunakan khusus oleh para pengguna android saja. Pasalahnya para pengguna smartphone berbasis windows phone, maupun java juga bisa menggunakan aplikasi browser ini. Aplikasi ini pun bisa menghemat penggunaan data seluler anda, karena bisa mengkompres data sehingga proses loadingnya pun juga bisa semakin cepat.

3. Dholpin Browser
Browser ini juga merupakan salah satu yang terbaik karena, dengan menggunakannya,anda akan mendapatkan kecepatan browsing yang maksimal. Browser berlambangkan lumba-lumba ini memiliki fitur pendukung antara lain adalah anda akan bisa menuju situs yang anda inginkan hanya dengan menggambar sebuah bentuk menggunakan ujung jari anda pada layar hp anda. Dengan fitur add-pns yang ada didalamnya, anda akan dengan mudah menambahkan add-ons sesuai kebutuhan anda, ke dalam browser. Selain itu, kemampuan unik lainnya yang bisa didapatkan di dalam aplikasi ini adalah dengan fitur sonarnya yang berfungsi mengenali perintah suara. 

4. BOLT Browser 3.0
Aplikasi browser ini pun juga memiliki kinerja seperti pada opera mini yaitu bisa mengkompress data sebelum proses loading. Selain itu, selain bisa lebih cepat hingga 50 persen aksesnya, aplikasi browser ini pun memiliki fitur yang bisa menampilkan Adobe flash maupun HTML 5. Selain itu, dalam browser ini pun jika anda ingin login kea kun media sosial anda, maupun laman web yang lainnya, sudah disediakan tab khusus untuk menuju ke laman website tersebut.

5. Firefox for Android
Siapa saja mungkin sudah sangat familiar dengan aplikasi browser ini. Memang firefox sudah dikenal luas sebagai rajanya browser di perangkat PC/Laptop. Dan sekarang pun dengan merambah ke smartphone, kualitasnya pun tidak berubah. Tetap baik dan bahkan untuk versi sekarang dibekali dengan berbagai kemudahan lainnya. Fitur unggulan yang ada di dalam aplikasi ini adalah salah satunya bisa mendukung beberapa add ons. Dan tidak hanya itu, dari pengembangnya sendiri pun sudah berani mengklaim bahwa kecepatan browser ini dalam hal browsing bisa lebih cepat hingga 3 kali lipat daripada aplikasi browser yang lainnya.

Nah, menarik bukan? itulah beberapa aplikasi browser dengan fitur layanan browsing yang super cepat. Jadi anda pun bisa mencoba untuk menginstallnya di smartphone anda dan nikmati kecepatan akses browsingnya. Semoga bermanfaat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel