5 Aplikasi SMS Android Ringan Terbaik

5 Aplikasi SMS Android Ringan Terbaik - Dengan menggunakan aplikasi SMS tentu saja aktivitas menerima dan mengirim sms akan semakin menarik dan mudah untuk dilakukan. Memang kebanyakan fitur sms bawaan dari smartphone sendiri kurang begitu menarik. Maka dari itu, para pengguna android pun ramai menggunakan aplikasi SMS ini. Akan tetapi, aplikasi sms yang ada di playstore pun terkadang memiliki kapasitas yang berat. Tentu saja dengan kapsitas yang berat apabila diinstal di smartphone anda, akan terlalu memakan banyak ruang memori. 

Namun, ada juga beberapa developer aplikasi yang menawarkan aplikasi sms dengan kapasitas ringan, akan tetapi dengan kualitas fitur yang ada didalamnya tidak mengecewakan. Dengan menggunakan aplikasi ini anda pun bisa mengkustomisasi tampilan background sms anda, ataupun dengan menambahkan berbagai emoticon yang unik ke dalam pesan anda, dll. dan berikut ini akan diulas mengenai 5 aplikasi SMS android ringan terbaik yang bisa anda install di smartphone android anda.

Aplikasi SMS Android

5 Aplikasi SMS Android Ringan Terbaik

1. Go SMS Pro.
Aplikasi ini memang sudah sangat tenar dikalangan para pengguna android. Hal ini dikarenakan berbagai kemudahan dan fitur yang ada di dalam aplikasi ini, memang diciptakan bisa memudahkan segala aktivitas mengirim atau menerima sms anda. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengubah font, mengubah huruf hingga mengkustomisasi background sesuai keinginan. Selain itu, anda pun bisa memproteksi nomer handphone anda dari berbagai ancaman teroryang mengganggu anda.

2. Chomp SMS
Selain Go SMS pro, ada juga Chomp SMS yang tentunya memiliki berbagai macam fitur menarik untuk anda gunakan dalam aktivitas perpesanan. Tidak jauh seperti Go SMS Pro, anda pun bisa mengatur font hingga merubah background sesuai keinginan. Dan jika anda kehabisan paket internet regular, anda bisa mengirim sms dengan aplikasi ini dengan sms via internet.

3. Hello SMS
Selanjutnya ada Hello SMS. Aplikasi yang juga bisa mendukung aktivitas perpesanan anda ini pun juga tak kalah dalam menawarkan berbagai kemudahan untuk anda. Aplikasi ini memiliki banyak fitur bawaan antara lain adalah anda akan dimudahkan mengirim sms karena tampilan dari aplikasi ini sendiri yang berbentu tab.  Anda pun bisa menggunakan fitur mengirim gambar atau foto dengan cepat di aplikasi ini.

4. Pansi SMS
Aplikasi ini juga termasuk ke dalam aplikasi ringan terbaik yang perlu anda coba. karena ringannya kapasitas yang ada dalam aplikasi ini, sehingga andapun bisa dengan mudah membukanya, tanpa harus menunggu lama. Selain anda bisa mengatur berbagai macam font maupun background, dengan aplikasi sms ini, anda pun akan dibuat tercengang dengan kecepatannya dalam mengirim SMS.

5. SMS Boomber
Jika anda senang mengirim pesan broadcast, maka dengan aplikasi sms bomber anda bisa mengirim broadcast pesan dengan mudah kepada hingga ribuan nomer dalam 1 kali pengiriman. Aplikasi ini cocok sekali bagi anda yang berkecimpung di dunia marketing tentunya dalam hal mempromosikan dagangan anda kepada seluruh customer anda.

Demikian beberapa aplikasi sms untuk android terbaik yang bisa anda coba install ke smartphone anda. Jadi tidak perlu kerepotan lama mengirim sms, karena sudah ada aplikasi pendung yang memudahkan anda. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel