5 Game Strategi Android Terbaik Dan Terbaru

5 Game Strategi Android Terbaik Dan Terbaru – Jika anda gemar bermain game dengan skema permainan dan juga dengan basic asah otak, maka game bergenre strategi sangat cocok untuk anda mainkan. Game ini pun sudah menjadi favorit sebagian besar para gamers, karena memang selain adrenalin yang terpacu dengan ketika memainkan game ini, ada pula kepuasan tersendiri ketika telah berhasil dalam memenangkan setiap level yang ada dalam game ini.

Banyak developer game yang menciptakan berbagai macam game startegi tentunya dengan fitur unggulan masing-masing. Jika anda menginginkan game strategi dengan kualitas yang baik, tentunya dengan melihat beberapa reviewnya terlebih dahulu akan bisa membantu anda dalam menentukan game apa yang nantinya akan anda install di smartphone android anda. Dan berikut ini adalah beberpa review tentang 5 game strategi android terbaik dan terbaru yang nantinya bisa anda mainkan.

Game Strategi Android

5 Game Strategi Android Terbaik Dan Terbaru

1. Clash Of Clans
Game ini memang memiliki daya tarik tersendiri dn tentunya berhasil mencuri perhatian para gamers. Clash of Clans sendiri merupakan game online dengan multiplayer dalam memainkannya. Dan tentunya ada sebuah keasyikan tersendiri ketika sedang memainkan game bergenre strategi ini. Selain itu, di game ini anda diharuskan membangun sebuah kerajaan agar semakin besar dan kuat dengan tentara pendukungnya pula. Dan anda pun bisa menyerang kerajaan lawan, bersama teman anda yang merupakan satu clan dengan clan anda.

2. Plague Inc
Game strategi lainnya yang perlu untuk anda coba adalah Plague Inc. cerita didalam game ini cukup menarik, dimana anda diharuskan menyebar berbagai virus maupun wabah keseluruh dunia. Akan tetapi anda pun harus ekstra cepat karena jika manusia dalam game ini sudah menemukan obat untuk mengatasi wabah yang sebelumnya sudah anda sebar, maka anda pun akan kalah. Jadi diperlukan strategi yang matang untuk memenangkan game ini.

3. Age Of Warring Empire
Didalam game in, anda diharuskan membangun strategi untuk membangun populasi dan juga perekonomian yang ada didalamnya. Selain itu, anda pun mesti benarbenar memasang strategi yang matang agar nantinya dapat memenangkan game startegi RGP adventure ini. Selain itu, anda juga harus ekstra memahami bahasa yang ada di dalam game ini. Karena memang bahasa yang ada di dalam game ini full bahasa inggris.

4. Zombie Defense
Game strategi lainnya yang perlu untuk anda coba adalah Zombie Defense. Game ini merupakan gabungan game strategi dengan micromanagement. Di dalam game in, anda diharuskan mengalahkan musuh dengan cara melancarkan serangan darat maupun udara. Dan anda pun harus menyelesaikan semua misi yang ada di dalam game ini sebanyak 40 misi serta terdapat 4 mode kesulitan. Selain itu, untuk mengupgrade senjata anda dalam melawan musuh, anda harus mendapatkan bonus dengan cara melawan boss nya.

5. Metal Slug Defense
Game ini merupakan game yang ada di playstation sebelumnya. Akan tetapi sekarang untuk anda para pengguna android, juga bisa menikmati game bergenre startegi ini di ponsel anda. Ada 60 karakter di dalam game ini yang bisa anda mainkan. Akan tetapi untuk mendapatkan setiap karakternya, anda harus memainkan langkah demi langkah terlebih dahulu. Selain itu, tampilan nya yang walau masih 2D ini akan tetap memiliki kesan menarik untuk dimainkan

Itulah beberapa game startegi untuk anda para pengguna android terbaru dan tentunya bisa anda unduh secara langsung di google playstore. Semoga bermanfaat.  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel