Aplikasi Alarm Android Terbaik Dan Unik

Aplikasi Alarm Android Terbaik Dan Unik – Bagi anda yang memiliki kebiasaan susah bangun pagi, mungkin bantuan aplikasi alarm memang sangat anda perlukan. Memang didalam smartphone sendiri sudah ada fitur alarm, namun fungsi yang dihadirkan masih terbilang terbatas, maka dari itu, anda sangat memerlukan aplikasi alarm android ini, agar nantinya bisa membantu mengingatkan anda untuk bangun pagi. Aplikasi ini juga sangat diperlukan terutama bagi anda yang tinggal sendiri, dan tentu saja tidak ada yang bisa membangunkan anda untuk bangun.

Aplikasi alarm yang tersedia di playstore ini, tentu saja memiliki fitur yang berbeda dari alarm bawaan smartphone ini sendiri. Biasanya fitur menarik dari aplikasi ini, adalah anda mesti terlebih dahulu untuk melakukan sesuatu hal yang nantinya akan menjadikan alarm anda berhenti berbunyi. Maka ini bisa dibilang cara yang efektif untuk “memaksa” anda untuk beranjak dari tempat tidur. Dan tentu saja masih banyak fitur menarik lainnya yang ada pada aplikasi ini. berikut adalah beberapa ulasan menariknya yang bisa anda jadikan sebagai referensi.

Aplikasi Alarm Android

Aplikasi Alarm Android Terbaik Dan Unik

1. Math Alarm Clock
Aplikasi yang alarm yang pertama akan dibahas ini memiliki fitur yang sangat unik. Sesuai dengan namanya, bunyi alarm tidak akan berhentui, sebelum anda menyelesaikan soal matematika yang terpapar dilayar monitor smartphone andal. Aplikasi ini sangat efektif membangunkan anda, supaya tidak kembali tidur lagi, karena mesti menyelesaikan soal terlebih dahulu

2. SpinMe Alarm Clock
Selanjutnya yang tak kalah menarik dan uniknya, adalah SpinMe Alarm Clock. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang mengharuskan anda untuk menyelesaikan soal supaya bunyi alarm berhenti, aplikasi ini mengharuskan anda beranjak dari tempat tidur ketika berbunyi, dan mengharuskan anda untuk berputar dan melakukan gerakan sesuai dengan petunjuk di layar smartphone anda.

3. Snap Me Up
Aplikasi yang satu ini bisa dibilang sangat unik. Hal ini karena ketika alarm sedang berbunyi, untuk mematikannya, anda mest mengambil foto selfie terlebih dahulu. Untuk mengambil foto selfie tentu anda mesti bangun dari tempat tidur dan mencari tempat yang terang. Alarm ini bisa anda gunakan jika anda hobi berfoto selfie

4. Puzzle Alarm Clock
Aplikasi ini juga sangat efektif membangunkan anda dari tidur. Sebab bunyi alarm ini tidak akan berhenti sebelum anda menyelesaikan soal dalam bentuk puzzle. Soal dalam bentuk puzzle ini terdiri dari 3 macam, seperti solve yang berupa soal penjumlahan yang harus anda selesaikan, repeat shape agar anda mengatur kembali kotak – kotak sesuai bentuk awal, hingga memorize yang mana anda mesti mengingat – ingat letak kotak biru didalam mini games ini. setelah bermain puzzle, anda mesti menekan tombol awake check yang akan menghentikan secara otomatis bunyi suara alarm ini.

5. Alarmy
Aplikasi yang satu ini, memiliki cara kerja yang sangat unik dan menarik yang bisa anda gunakan untuk membangunkan tidur anda. sebelum menyetel alarm, anda mesti memotret terlebih dahulu sebuah ruangan di rumah anda. dan jika alarm berbunyi, maka anda mesti memotret gambar ruangan yang sama pula. Untuk itu, anda mesti memotret kamar mandi, agar nantinya jika bangun, anda akan otomatis beranjak ke kamar mandi.

Demikian beberapa aplikasi alarm android terbaik dan terunik yang bisa anda coba unduh untuk membantu bangun tidur anda. semoga bermanfaat dan selamat mencoba. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel