Aplikasi Belanja Online Terbaik Untuk Android

Aplikasi Belanja Online Terbaik Untuk Android jaringan online atau internet saat ini memang fungsinya sudah tidak hanya sebagai akses komunikasi dan juga sarana informasi yang simpel saja, namun sudah lebih kompleks lagi untuk fungsi lainnya. Seperti misalnya bisa anda gunakan untuk sarana berbelanja online. Belanja online merupakan salah satu alternative belanja yang bisa menjadi pilihan anda ketika terlalu sibk dengan aktivitas, sehingga tidak terlalu memiliki banyak waktu untukm pergi jalan – jalan mencari segala kebutuhan.

Kelebihan berbelanja online ini sendiri tentu bisa lebih menghemat waktu dan tenaga, pilihan produknya juga lebih luas untuk anda pilih. Namun yang perlu diwaspadai adalah anda harus jeli memilih situs belanja online yang terpercaya dan terbukti bukan situs penipuan belanja online. Banyak aplikasi di android yang bisa membantu anda dalam berbelanja online, dan pastinya aman. Berikut ini adalah beberapa aplikasi belanja online terbaik untuk android yang bisa anda coba install dan gunakan untuk berbelanja.

Aplikasi Belanja Online di Android

Aplikasi Belanja Online Terbaik Untuk Android

1. Shopee
Shopee
Aplikasi shopee merupakan aplikasi jual dan beli online melalui hp. Shopee merupakan marketplace yang banyak menawarkan promo ongkir, cashback dan barang yang dijual disana baik kualitasnya. Ada banyak yang keperluan belanja yang bisa kamu cari di Shopee mulai dari kategori pakaian wanita, pakaian pria, perlengkapan rumah, handphone & aksesoris, elektronik dan masih banyak lagi yang bisa dicari dishopee. Salah satu keunggulan shopee adalah ada gratis ongkir, cashback pembelian serta ada promo besar-besaran setiap bulannya. Untuk metode pembayarannya juga cukup mudah dan banyak sehingga memudahkan dan cepat dalam melakukan pembayaran pesanan atau orderan.

2. Tokopedia
Tokopedia
Tokopedia juga adalah situs jual beli online terlengkap, mudah dan aman dan merupakan aplikasi belanja online bisa digunakan untuk memenuhi keperluan atau kebutuhan kamu tentunya. Sama seperti toko-toko online lainnya tokopedia juga banyak menawarkan promo diskon, cashback, dan masih banyak lainnya. Semua kebutuhan kamu bisa dibeli melalui tokopedia dengan mengakses aplikasi tokopedia dari smartphone kamu.

3. Bhinneka
Bhinneka
Aplikasi belanja online android yang pertama bisa anda coba gunakan adalah Bhineka. Aplikasi ini merupakan situs belanja online yang sudah lama didirikan. Produk yang dijual dalam aplikasi ini, lebih menjurus ke berbagai produk berbasis IT. Selain produknya anda bisa juga membeli berbagai macam aksesoris pelengkap untuk gadget kesayangan anda. selain situs online nya, aplikasi ini juga ternyata memiliki toko fisik yang bisa anda temui di mall mangga dua, Jakarta.

4. Rakuten Shopping
Rakuten Shopping
Anda akan berasa berbelanja di sebuah mall, hanya dengan akses melalui smartphone saja. Aplikasi belanja online ini, merupakan salah satu yang terbaik yang bisa anda coba. Rakuten Shopping merupakan bagian dari Rakuten Global Market yang mana merupakan sebuah perusahaan belanja online yang berpusat di Jepang. Aplikasi ini, bisa menyediakan berbagai macam barang, yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda.

5. Lazada Indonesia
Lazada Indonesia
Salah satu aplikasi belanja online terbesar dan juga terpercaya bisa mengirim barang tepat sampai kepada anda adalah Lazada Indonesia. Terdapat hingga 13 kategori yang bisa anda pilih sebagai media untuk berbelanja. Mulai dari fashion, peralatan rumah tangga, musik, hingga peralatan bayi, bisa anda dapatkan didalam aplikasi ini. aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang bisa anda coba install di google playstore.

6. Blibli.Com
Blibli
Aplikasi belanja online ini sendiri, menghadirkan lebih dari 100 ribu produk yang dijual, dengan berbagai macam kategori. Mulai dari gadget, fashion, kecantikan, hingga berbagai macam peralatan rumah tangga. Aplikasi ini bekerjasama dengan berbagai macam bank yang ada di Indonesia sebagai salah satu media transaksi secara online, sepert Bank Mandiri, BCA, BRI hingga CIMB Niaga. Anda bisa berbelanja online dengan mudah dan cepat, karena aplikasi ini memang memiliki tampilan yang sederhana serta terbilang cukup mudah untuk dijalankan.

Demikian beberapa aplikasi belanja online terbaik di android yang bisa memudahkan anda dalam mencari kebutuhan tanpa perlu pergi keluar rumah anda. selamat mencoba untuk menginstall nya, dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel