Harga ZTE Axon Max 2 Android Marshmallow RAM 4GB

Harga ZTE Axon Max 2 Android Marshmallow RAM 4GB – ZTE mengeluarkan smartphone android terbarunya yang mengusung beragam spesifikasi lengkap dan menarik yang digadang – gadang menjadi salah satu produk smartphone android yang sipa bersaingdipasaran yang akan menyusul kesuksesan dari produk android sebelumnya,yaitu ZTE Axon Max. Kini ZTE merilis ZTE Axon Max 2 yang mana merupakan salah satu smartphone dengan mengusung beragam spesifikasi monster yang gahar, dan cocok bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Smartphone android yang satu ini, akan dirilis pada bulan September 2016, yang rencananya memang akan melanjutkan generasi sebelumnya yang sukses dipasaran. Beragam spesifikasi menarik yang ada pada ZTE serian ini, memang banyak beredar rumornya. Salah satunya adalah dari spesifikasi layar yang besar, sehingga mampu memberikan tampilan yang jernih dan berkualitas. Dibawah ini adalah review lengkapseputar harga dan spesifikais dari ZTE Axon Max 2 untuk anda.
ZTE Axon Max 2
Harga ZTE Axon Max 2 Android Marshmallow RAM 4GB
Harga ZTE Axon Max 2 Android Marshmallow RAM 4GB

1. Desain dan layar
Hadir dengan layar 6 inchi, smartphone yang memiliki desain menarik dan premium ini, merupakan salah satu smartphone yang akan menghadirkan layar berkualitas full HD dengan kerapatan hingga 367 ppi, yang bisa mendukung tampilan layar hingga kedalamana warna sampai 16 juta jeni warna.  Namun sampai saat ini belum ada informasi apakan ada pelindung layar dari smartphone android terbaru ini berupa Corning Gorilla Glass.

2. Kamera
ZTE Axon Max 2ini, dikabarkan akan mengusng kamera belakang dengan resolusi yang cukup menarik, yaitu kisaran 13 megapixels, dimana anda juag akan mendapati samrtphone android ini, memiliki kemampuan merekam video dengan kualitas 4K sekalipun. Selain itu, terdapat fitur phase detection didalamnya. Sementara untuk fitur kamera depannya sendiri, ZTE serian ini juga akan mengusung spesifikasi lensa yang sama dengan kamera belakang yaitu 13 megapixels, yang akan memberikan anda kualitas gambar jepretan yang menarik.

3. Dapur pacu
Peforma spesifikasi yang ada pada ZTE serian ini, memang akan memberikan peforma gaming yang memuaskan, dimana anda akan mendapati kapasitas internal memori yang besar yaitu 64 Gb, dengan kinerja smartphone yang ditenagai dengan spesifikasi processor Octa Core 2,0 Ghz, serta RAM berkapasitas besar yaitu 4 Gb, yang nantinya akan memberikan anda pengalaman gaming dan juga browsing yang lebih cepat, dengan multitaskingnya yang memuaskan.

4. Fitur lainnya
Smarphone android marshmallow ini, hadir dengan beragam fitur dan spesifikasi yang menarik, dimana anda akan disuguhi dengan smartphone yang disupport dengan 4G LTE untuk kemudahan akses internetnya. Selain itu, smartphone androdi ini, juga hadir dengan USB type C yang akan memudahkan anda dalam pengisian daya baterai yang lebih cepat, serta lebih mudah dalam transfer data. Smartphone yang akan segera rilis ini, juga hadir dengan spesifikasi fingerprint didalamnya untuk akses keamanannya.

5. Harga
Sampai saat in, belum ada informasi resmi terkait harga dari ZTE Axon Max 2 ini dipasaran. Namun jika dari spesifikasi yang ada dan sudah terungkap saat ini, diprediksi smartphone android marshmallow ini, akan dibandrol dengan hara untuk smartphone kelas menengah,kisaran diatas 2 juta rupiah.

Itulah review seputar spesifikasi dan harga yang dihadirkan untuk ZTE varian terbaru yang bisa menjadi referensi dan acuan untuk anda, jika nantinya setelah rilis anda ingin memiliki smartphone ZTE terbaru ini. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel