Harga Xiaomi Redmi Note 4 Android Dengan Helio X20

Harga Xiaomi Redmi Note 4 Android Dengan Helio X20 – Xiaomi memang merupakan salah satu vendor smartphone yang hadir dengan beragam produknya yang selalu menarik dan bisa bersaing ranah persaingan pasar smarphone android. Salah satu smartphone terbaru keluaran Xiaomi yang hadir dengan spesifikasi yang disinyalir memiliki fitur Helio X20 adalah Xiaomi Redmi Note 4 dimana teknologi ini merupakan chipste yang dipadukan dengan kinerja processor Hexa Core didalamnya.

Dengan mengusung fitur yang berkualitas seperti ini, tentu saja, anda akan mendapati smartphone android ini bekerja lebih maksimal, yang akan memberikan anda pengalaman dalam menggunakan smartphone dengan tenaga yang lebih maksimal. Desain yang premium dari smartphone android ini juga menjadi salah satu nilai plus tersendiri yang ada didalamnya. Berikut adalah review harga dari Xiaomi Redmi Note 4 dengan Helio X20 yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda.
Xiaomi Redmi Note 4
Xiaomi Redmi Note 4
Harga Xiaomi Redmi Note 4 Android Dengan Helio X20

1. Desain lebih premium
Mengusung layar 5,5 inchi, smartphone android keluaran Xiaomi terbaru ini, hadir dengan material yang full metal, dengan panela layar berkualitas IPS LCD Teknologi, yang akan memberikan anda kualitas layar dan juga gambar yang dihadirkan lebih menarik dan berkualitas. Smartphone dengan beragam spesifkasi hardware didalamnya yang gahar ini, hadir dengan bobot mencapai 175 gram.

2. Peforma Powerfull
Hadir dengan processor Deca Core yang juga memiliki chipset Helio X20, Xiaomi serian ini menjadi salah satu smartphone dengan mengusung processor yang terbagi dalam 3 inti,dimana anda akan mendapati pula fitur GPU Mali T880 MP4 yang juga akan lebih megoptimalkan desai grafis yang ada didalamnya. Sementara untuk spesifikasi RAM yang ada dalam Xiaomi Redmi 4 ini adalah 3 Gb, dengan memori internal sebesar 64 Gb, yang akan memberikan spesifikasi penyimpanan yang lebih lega walaupun dibandrol dengan harga yang terjangkau sekalipun.

3. Kamera
Selain mengusung dapur pacu yang hadir dengan komponen yang powerfull, Xiaomi serian ini, hadir dengan kamera sebear 13 megapixels yang akan memberikan hasil jepretan berkualitas diatas rata – rata, dimana anda akan dipadukan dengan fitur LED flash yang akan memberikan hasil jepretan yang memukau. Sementara untuk spesifikasi kamera depannya sendiri, memiliki resolusi 5 megapixels yang cocok digunakan untuk anda yang gemar berselfie ria.

4. Konektivitas lengkap
Didukung dengan USB OTG didalamnya, smartphone android yang satu ini, hadir dengan spesifikasi konektivitas yang akan memudahkan anda dalam menghubungkan dengan perangkat lainnya. Selain itu, dukungan fitur 4G LTE yang ada didalamnya juga akan menghadirkan kecepatan internet yang stabil dan berkualitas, dengan baterai berkapasitas monster sebesar 4100 mAh, yang memiliki efisiensi waktu charging kurang dari 2 jam saja.

5. Harga
Sementara menelisik dari segi harganya sendiri, Xiaomi serian ini, dibandrol dengan harga kisaran 1,9 juta rupiah yang merupakan salah satu smartphone androd kelas menengah dengan spesifikasi menarik, namun tetap dibandrol dengan harga yang terjangkau, untuk spesifikasi RAM 2 Gb nya. Sementara 2,5 juta rupiah hadir untuk Xiaomi dengan spesifikasi RAM sebesar 3 Gb

Demikian review seputar harga dan spesifikasi yang ada didalam Xiaomi Redmi 4 terbaru ini yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda miliki. Semoga bermanfaat sebagai acuan dan referensi untuk anda. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel