Harga Sony Xperia X Compact dan Spesifikasi Lengkap

Harga Sony Xperia X Compact dan Spesifikasi Lengkap – Sony selalu mengeluarkan beragam produk smartphonenya yang menarik baik dari segi spesifikasi maupun bentuknya yang memang menjadi salah satu keunggulan dari produk mereka. Salah satu yang menarik adalah Sony Xperia X Compact yang merupakan salah satu produk smartphone androidnya yang didesain dengan mungil dari beberapa produk sebelumnya. Hal ini karena Sony dalam produk yang satu ini, hanya menawarkan untuk mengusung layar berukuran 4,6 inchi saja.

Tersedia dalam 2 pilihan warna, smartphone android dari Sony ini, dirilis untuk menyisir kelas menengah keatas, dengan kualitas komponen hardware didalamnya yang menarik untuk anda miliki. Salah satu keunggulan dari smartphone keluaran Sony terbaru ini adalah adanya fitur TriluminosDisplay & X Reallity Engine, dimana teknologi fitur ini mampu memberikan tampilan layar yang jernih dan berkualitas. Dibawah ini adalah review harga Sony Xperia X Compact dan spesifikasi lengkapnya.
Sony Xperia X Compact

Harga Sony Xperia X Compact dan Spesifikasi Lengkap

1. Desain dan layar
Sony Xperia serian yang satu ini, memang memiliki tampilan yang mungil, dengan desain layar dan tampilan yang didesain lebih menarik. Sony serian ini memiliki ukuran layar yang lebih kecil dari kebanyakan smartphone buatan Sony kebanyakan, dengan ukuran 4,6 inchi pada bagian panel layarnya, namun memang memiliki bobot yang lebih berat, yaitu sebesar 135 gram dan juga lebih tebal yaitu sebesar 9,5 inchi. Namun walaupun demikian, desain dan bentuk dari Sony serian ini, tetap nyaman untuk digenggam.

2. Kamera
Salah satu keunggulan lainnya dari Sony Xperia X Compact serian ini juga ada pada sektor kamera yang memiliki spesifikasi gahar, dengan ukuran lensa sebesar 23 MP pada bagian kamera utamanya, sehingga akan menghadirkan kualitas jepretan yang baik dan menarik. Untuk foto selfie sendiri, smartphone yang dibekali dengan sensor sidik jari ini, juga memiliki spesifikasi kamera depan sebesar 13 megapixels.

3. Dapur pacu
Menilik ke sektor dapur pacunya sensiri, Sony Xperia serian ini, hadir dengan mengusung dapur pacu untuk processor nya yang terdiri atas processor Hexa Core, dimana bekerja dengan bantuan inti processor sebanyak 6 inti, yang akan memberikan peforma maksimal dalam menjalankan game berkualitas HD sekalipun. Sementara untuk kapasitas penyimpanannya sendiri, smartphone denga RAM 2 Gb ini, didukung dengan spesifikais kapasitas penyimpanannya sebesar 32 Gb, dengan eksternal memori hingga 256 Gb.

4. Fitur lainnya
Untuk fitur lainnya yang dimiliki oleh smartphone dengan operating sistem android Marsmallow ini adalah dibekali dengan sensor fingerprint, dimana selain fingerprint sensornya, juga dibekali dengan accelerometer, gyro, proximity, compass, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya yang ada dalam serian Sony Xperia X Compact ini.

5. Harga
Dari segi harganya sendiri saat ini belum ada keterangan secara resminya, karena memang belum rilis secara resmi. Namun dengan melihat spesifikasi yang dihadirkannya, diprediksi harga yang ditawarkan untuk smartphone serian ini, lebih murah dari Sony Xperia XA Ultra, yang sangat direkomendasikan untuk anda.

Dengan beragam fitur yang menarik didalamnya, tentu saja akan memberikan anda pengalaman yang menarik jika menggunakan smartphone android keluaran Sony terbaru ini. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel