Harga Sony Xperia E5 Dual dan Spesifikasi Lengkap

Harga Sony Xperia E5 Dual dan Spesifikasi Lengkap -  Sony yang merupakan salah satu vendor smartphone dengan berbagai macam produknya yang sudah teruji kualitasnya, menajdikan setiap produk yang dihadirkan dari smartphone ini menjadi salah satu incaran oleh para pengguna gadget khusunya android. Setelah sukses merilis Sony Xperia XA Ultra, kini Sony kemabli merilis lagi smartphone dengan spesifikasi dan juga kecanggihan teknologi yang semakin menarik dan lebih baik lagi, yaitu Sony Xperia E5 Dual. Serian terbaru dari Sony ini, memang khusus dibuat untuk membidik pangsa pasar entry level. Sehingga untuk harganya sendiri terbilang cukup terjangkau.

Dari segi desainnya, smartphone dengan Procesor Quadcore ini, didesain dengan lebih rampingdan juga simple. User interface yang dihadirkan pun lebih menarik dan juga lebih mudah untuk digunakan. Walaupun secara spesifikasinya terbilang berkelas entry level, namun dari segi kamera smartphone yang satu ini tetap menghadirkan kamera dengan spesifikasi yang lebih baik dari smartphone sejenisnya. Berikut adalah review menarik seputar harga serta spesifikasi lengkap Sony Xperia E5 Dual yang bisa menajdi referensi untuk anda.
Sony Xperia E5 Dual

Harga Sony Xperia E5 Dual dan Spesifikasi Lengkap
  • Tipe Layar
Sony Xperia E5 Dual memiliki layar berukuran 4,6 inchi dengan tpe layar IPS Touchscreen 16 M colours. Dengan pelindung scratcht resistant galss, layar smartphone Sony serian ini akan semakin kokoh dan juga tahan goresan. Sementara untuk resolusinya sendiri, Sony Xperia E5 dibekali dengan resolusi layar 720 x 1280 pixels, dengan kerapatan 319 ppi.
  • Dapur Pacu
Selain dengan layar tipe IPS nya, smartphone dengan OS Android Marshmallow ini, dibekali dengan berbagai macam spesifikasi menarik lainnya untuk dapur pacunya sendiri, yaitu 16 Gb untuk memori internalnya, sedangkan untuk RAM nya sendiri hadir dengan kapasitas 1,5 Gb. Dengan Processor QuadCore 1,3 Ghz, Sony Xperia E5, mengusung fitur Dual SIM GSM.
  • Konektivitas
Melihat konektivitas yang diusung oleh serian terbaru dari Sony ini, ternyata masih belum didukung dengan jaringan internet 4G LTE. Namun untuk fitur konektivitasnya sendiri, Sony Xperia E5 ini, mengusung konektivitas jaringan HSPA berkecepatan akses yang cukup baik yaitu 5.76 Mbps. Selain itu didukung juga dengan fitur Direct Wi-fi serta USB v2.0. 
  • Spesifikasi Kamera
Sony Xperia E5 Dual mengusung kamera depan sebesar 5 megapixels dengan fitur autofocusnya serta fitur flash LED dan juga autofocus kamera utama dengan resolusi kamera 13 megapixels. Yang akan menghasilkan gambar yang lebih jernih dan juga berkualitas. Sedangkan untuk kamera depannya, mampu merekam video dengan kecepatan 1080p@30fps
  • Harga Sony Xperia E5 Dual
Harga yang dibandrol untuk Sony Xperia serian E5 Single maupun Dual ini sendiri, tidak terlalu jauh dari segi seleisihnya. Karena keduanya sama sama memiliki processor QuadCore 64 Bit. Namun untuk harga resminya sendiri, smartphone keluaran sony terbaru ini, belum dirilis. Namun untuk prediksinya sendiri, dengan melihat spesifikasi yang dihadirkan, Sony serian ini dibandrol dengan harga kisaran 2 juta rupiah.

Demikian beberapa review menarik seputar spesifikasi Sony Xperia E5 Dual yang bisa menjadi referensi untuk anda. semoga bermanfaat sebagai tambahan informasi untuk anda. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel