Keunggulan Spesifikasi Motorola Moto Z Play dan Harga Terbaru

Sekitar pertengah tahun 2016 yang lalu Motorola ternyata sempat merilis salah satu smartphone dalam jajaran Moto M Series. Yang mana tak lama berselang setelah kehadiran ponsel tersebut, Motorola juga  segera memperkenalkan satu produk smartphone dalam jajaran Moto Z Series pada akhir tahun 2016 kemarin. Dan produk smartphone yang akan diluncurkan oleh Motorola tersebut akan hadir dengan nama Motorola Moto Z Play yang masuk dalam segem ponsel kelas menengah atas. Seperti yang kita ketahui bahwa Motorola sekarang ini sudah mulai eksis kembali dalam meluncurkan produk-produk smartphone yang menghadirkan inovasi canggih kepada para konsumen. Motorola Moto Z Play ini pun akan mengusung konsep desain yang khas smartphone kelas premium dan selain itu juga Moto Z Play ini sudah tentu akan dibekali dengan komponen hardware berkualitas tinggi. Memang sudah sejak lama Motorola telah diakui menjadi salah satu ponsel yang memiliki performa dapur pacu dan juga punya desain bodi yang kuat. Dan untuk mengetahui keunggulan spesifikasi Motorola Moto Z Play ini, anda bisa menyimak review Motorola Moto Z Play berikut ini. 
Motorola Moto Z Play dan Harga Terbaru

Review Spesifikasi Motorola Moto Z Play.
Smartphone buatan motorola yang satu ini memang terlihat begitu elegan yang membuatnya tampak seperti layaknya smartphone premium pada umumnya. Moto Z Play ini akan mengusung desain bodi bodi dengan balutan frame berbahan full metal yang menciptakan kesan yang sangat mewah. Pada bagian layarnya, Moto Z Play akan menggunakan layar berteknologi Super AMOLED yang berukuran 5,5 inci. Selain itu layar smartphone ini juga mampu menampilkan resolusi hingga Full HD. Jika kita lihat dari spesifikasi layar yang dimiliki Moto Z Play ini, tentunya smartphone ini memang layak disebut sebagai salah satu smartphone flagship terbaik saat ini. Kemudian hal yang menarik lain yang bisa anda temukan pada smartphone ini adalah karena Motorola Moto Z Play ini sudah dilengkapi dengan teknologi Water repellent nano coating, yang itu berarti smartphone ini mampu bertahan dikedalaman air.

Ponsel pintar garapan Motorola ini sudah pasti akan menjamin kinerja operasional yang optiimal, berkat adanya chipset Snapdragon 625 yang berpadu dengan prosesor octa core berkecepatan 2.0 GHz. Motorola Moto Z Play ini pun sudah mampu menjalankan multitasking dengan sangat lancar dan mulus karena adanya dukungan RAM 3GB. Kemudian pada bagian pengolahan grafisnya, Motorola Moto Z Play akan mengandalkan kartu grafis Adreno 504 yang dieprcaya mampu menyuguhkan kualitas visual grafis yang jernih dan nyata ketika sedang melakukan aktivitas multimedia. Sedangkan untuk sistem operasinya, Moto Z Play akan menggunakan OS Android versi 6.0 yakni Marshmallow.

Motorola sepertinya akan membekali Moto Z Play ini dengan piranti kamera berkualitas tinggi. Pada lini fotografinya, Motorola akan membekali Moto Z Play ini dengan kamera 16 megapiksel yang diletakkan dibagian belakang. Kamera belakangnya ini juga telah mendukung fitur cangih seperti Dual LED Flash dan laser autofocus.

Tidak hanya itu saja, fitur-fitur modern pun turut disematkan pada kamera smartphone ini yang diantaranya fitur HDR, panorama, touch focus, geotagging, face detection. Ketika digunakan untuk video recording, kamera smartphone ini juga sanggup menghasilkan kualitas rekaman video dengan resolusi mencapai Full HD. Sementara itu untuk menemani kegiatan berselfie penggunanya, Motorola pun akan membekali Moto Z Play dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang juga mampu memberikan kualitas foto yang mengagumkan.

Hadir sebagai smartphone berkelas, pastilah Moto Z Play ini akan didukung dengan teknologi koneksi 4G LTE. Selain itu untuk menunjang sarana komunikasi penggunanya, smartphone ini pun memberikan dua pilihan model kepada penggunanya yaitu varian single SIM card dan Dual SIM card. Dengan berbekal jaringan internet 4G LTE bisa dipastikan kecepatan akses internet akan lebih terasa lebih kencang dan stabil. Akan tetapi apabila anda sedang dilokasi yang tidak menjangkau sinyal 4G, anda pun tetap bisa melakukan aktivitas internet dengan memanfaatkan jaringan 3G HSPA. Smartphone ini pun juga menyediakan beragam fitur koneksi yang bisa digunakan sesuai kebutuhan seperti adanya fitur Wifi, hotspot, bluetooth v4.0, microUSB Type C. Dan pada sektor konektifitasnya ini pun, Motorola sudah membekali Moto Z Play dengan sistem navigasi A-GPS, GLONASS, BDS. Dengan berbekal fitur navigasi yang lengkap ini tentunya aktivitas pemetaan anda akan berjalan sangat lancar.
Harga Motorola Moto Z Play

Keunggulan Motorola Moto Z Play:
- Dibekali kamera belakang 16 MP dan depan 5 MP
- Berjalan diatas platform Android Marshmallow v6.0
- Disokong dengan Chipset Snapdragon 625 dan CPU Octa core
- RAM 3 GB dan ROM 32 GB
- Kapasitas baterai 3510 mAh yang telah didukung fitur fast charging.
- Sudah didukung fitur pemindai sidik jari
- Menghadirkan teknologi water repellent nano coating
- Mengandalkan layar Super AMOLED dengan resolusi Full HD
- Sudah menyediakan slot microSD berkapasitas maksimal 256GB
- Sudah mendukung jaringan koneksi 4G LTE

Harga Motorola Moto Z Play:
- Harga Baru Sekitar Rp 5.700.000
- Harga Bekas Rp,-

Berbekal spesifikasi mumpuni dikelasnya, tentunya Motorola Moto Z Play sudah cukup pantas disejajarkan dengan smartphone kelas menengah atas lainnya. Dan bagi kalian yang saat ini sedang mencari ponsel kelas menengah berspesikasi handal, kami rasa Motorola Moto Z Play ini juga bisa dijadikan pilihan terbaik anda saat ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel