Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C5

Smartphone flagship teranyar keluaran Samsung ini bisa dipastikan akan diperkuat dengan komponen mesin berkualitas mumpuni serta fitur yang cukup canggih dikelasnya. Dengan kehadiran Samsung Galaxy C5 ini diharapkan dapat menjadi sebuah gebrakan baru Samsung untuk bisa menyaingi para kompetitornya. Hadir sebagai salah satu produk smartphone generasi terbaru, pastilah Samsung Galaxy C5 ini bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik bagi para konsumen yang menginginkan sebuah perangkat smartphone berperforma mumpuni. Kepiawaian Samsung dalam meluncurkan produk smartphone berkelas dipasaran global sepertinya makin terlihat nyata melalui produk teranyarnya ini yakni Samsung Galaxy C5. Nah, bagi anda para pecinta smartphone Samsung yang masih penasaran dengan keunggulan spesifikasi Samsung Galaxy C5 ini, dibawah ini bisa kalian baca ulasan selengkapnya.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C5
Review Spesifikasi Samsung Galaxy C5.
Pada sektor dapur pacunya smartphone ini pastinya akan dibekali dengan piranti mesin dengan kualitas mumpuni karena adanya chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang dikombinasikan dengan prosesor Octa core berkecepatan 1,5 GHz. Dengan spesifikasi yang dibawanya ini pastinya performa olah data smartphone ini akan memiliki kemampuan maksimal. Selain itu Samsung juga membekali ponsel barunya ini dengan RAM sebesar 4 GB. Untuk menunjang performa grafisnya, Samsung Galaxy C5 akan diperkuat dengan kartu grafis Adreno 405 yang akan menyuguhkan tampilan visual grafis yang terlihat begitu jernih dan nyata saat digunakan untuk menjalankan aktivitas multimedia. Dan seluruh komponen mesin tersebut dipastikan akan berjalan diatas sistem operasi Android Marshmallow yang sudah menyediakan beragam fitur yang lengkap dan menarik.

Samsung Galaxy C5 juga tentunya akan menghadirkan piranti kamera yang memiliki resolusi tinggi dan juga akan dibekali dengan fitur-fitur fotografi canggih dan modern. Untuk kamera belakang tertanam sebuah kamera beresolusi16 megapiksel yang sudah mendukung fitur dual LED Flash dan phase autofocus. Kemudian untuk sisi depannya smartphone ini pun telah memasang sebuah kamera selfie beresolusi 8 megapiksel. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung fotografi seperti Touch focus, face detection, panorama, geotagging, dan HDR.  Sedangkan untuk digunakan merekam video, kamera belakang smartphone ini juga sudah sanggup menghasilkan resolusi video hingga Full HD.

Berbekal teknologi jaringan 4G LTE pastinya akan makin menambah keunggulan pada smartphone ini. Tentunya dengan adanya jaringan 4G LTE, akses internet akan berjalan sangat kencang dan stabil tanpa hambatan sedikitpun. Kemudian fitur koneksi lain yang juga disematkan dalam smartphone ini antara lain fitur Wifi dan hotspot yang bisa anda gunakan untuk mengakses internet tanpa biaya. Sementera untuk mendukung keperluan transfer data, pengguna juga bisa manfaatkan fitur Bluetooth dan micro USB yang telah tersedia. Dan apabila anda membutuhkan sebuah alat yang dapat dipakai untuk mencari sebuah lokasi atau tempat, anda pun tentunya bisa memanfaatkan fitur navigasi A-GPS, GLONASS, BDS yang ada di perangkat ini.

Untuk desainnya, Samsung Galaxy C5 ini nampaknya mengusung konsep desain yang terlihat elegan dan selain itu juga bodinya tergolong sangat ramping. Bicara tampilan desain eksterior dari smartphone ini sepertinya memang Galaxy C5 bakalan menyuguhkan kesan desain bodi yang tampak mewah. Kemudian untuk layarnya, Samsung Galaxy C5 akan mengadopsi layar berpanel IPS seluas 5,5 ici yang sudah mampu menampilkan resolusi layar mencapai Full HD. Berbekal spesifikasi layar tersebut tentunya tampilan visual layar yang diperlihatkan smartphone pastilah akan tampak begitu jernih dan sejuk dimata.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C5
Keunggulan Samsung Galaxy C5:
- Kapasitas RAM sebesar 4 GB
- Mengandalkan chipset snapdragon 617 dan CPU Octa core 
- Dibekali teknologi jaringan internet 4G LTE
- Mengusung kamera utama beresolusi 16 MP dan depan 8 MP
- Sudah dibekali baterai berdaya cukup besar yakni 3000 mAh
- Berjalan dengan platforma OS Android Marshmallow
- ROM 32 GB dan tersedia slot microSD 64 GB
- Layar berukuran luas berjenis IPS yang memiliki resolusi Full HD
- Menyediakan slot Dual SIMcard

Harga Samsung Galaxy C5:
- Perkiraan Harga Baru Rp 3 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Dengan banderol harga dikisaran 3 jutaan rupiah, tentunya spesifikasi yang dibawa Samsung Galaxy C5 ini sudah tergolong mumpuni. Dan kami rasa smartphone ini bakalan mampu bersaing dengan produk smartphone dari vendor lain sekelasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel