Keunggulan Spesifikasi Lenovo P2 dan Harga Terbaru 2017

Keunggulan Spesifikasi Lenovo P2 dan Harga Terbaru 2017 - Keahlian produsen Lenovo dalam menggeluti industri smartphone memang semakin terlihat agresif. Hal itu tentu saja terlihat jelas pada dua tahun terakhir ini dimana Lenovo sudah berulang kali mengeluarkan produk-produk smartphone yang memiliki spesifikasi tangguh. Tidak dipungkiri juga untuk beberapa tahun terakhir ini lenovo memang cukup sering meluncurkan smartphone unggulan dari mulai kelas menengah bawah sampai dengan kelas atas. Jika belum lama ini Lenovo sudah berhasil merilis Lenovo K6 Power, ternyata tidak lama setelahnya, lenovo pun kembali meluncurkan lagi satu produk ponsel kelas menengah terbayarnya yang bernama Lenovo P2. 

Menjadi salah satu smartphone yang menyasar di segmen kelas menengah, pastilah smartphone garapan Lenovo ini tentunya bakal diperkuat dengan komponen dan fitur yang canggih dengan kualitas mumpuni. Selain itu teknologi yang diusung smartphone ini pun bisa dikatakan memiliki kualitas terbaik. Nah bagi anda yang penasaran dengan keunggulan spesifikasi Lenovo P2 ini, anda bisa baca review selengkapnya dibawah ini.

Lenovo P2 dan Harga Terbaru

Review Spesifikasi Lenovo P2.

Bicara desain luar yang dimiliki smartphone ini tentunya Lenovo P2 ini akan menghadirkan tampilan desain yang terlihat menarik dan elegan. Pada bagian layarnya, Lenovo P2 ini akan mengandalkan layar seluas 5,5 inci yang mampu menampilkan resolusi layar mencapai Full HD, sehingga menjadikan tampilan layar smartphone akan tampak terlihat lebih memukau serta nyaman dilihat. Selain itu pada sektor layarnya ini, Lenovo P2 juga akan dibekali dengan layar berjenis Super AMOLED yang mana teknologi layar yang digunakannya ini dipercaya memiliki tingkat tingkat kejernihan dan ketajaman layar yang sangat baik. Jika melihat tampilan desain dan layar smartphone ini secara menyeluruh tentunya Lenovo P2 bisa dibilang sudah memiliki kualitas layar yang bagus untuk ukuran smartphone sekelasnya.

Untuk sektor dapur pacunya ini tentu Lenovo juga akan membekali smartphone ini dengan komponen hardware yang memiliki spesifikasi tinggi. Untuk memaksimalkan performa olah datanya Lenovo P2 akan mengandalkan chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 625 dan akan dikombinasikan dengan prosesor octa core berkecepatan 2.0 GHz. Lalu untuk lebih mendorong kinerjanya operasionalnya, Lenovo pun membekali smartphone ini dengan RAM berkapasitas 4 GB. Sementara itu untuk mendukung kinerja grafisnya, Lenovo P2 ini pun akan menanamkan sebuah kartu grafis berjenis Adreno 506. Dan untuk melengkapi sektor dapur pacunya ini, lenovo pun akan membekali smartphone ini dengan sistem operasi Android Marshmallow yang menawarkan kinerja fitur yang lebih ringan ketimbang versi OS sebelumnya.

Untuk sektor fotografinya, Lenovo P2 juga akan menyematkan  piranti kamera yang memiliki resolusi tinggi. Pada sisi belakangnya tertancap sebuah kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi fitur dual LED Flash dan PDAF, yang mampu menghasilkan gambar dengan lebih natural dan tajam. Kemudian untuk bagian depannya, Lenovo P2 ini akan meenyematkan kamera beresolusi 5 megapiksel, yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan berselfie dan video call anda. Sepasang kamera yang tertancap pada smartphone ini tentunya juga mampu memberikan kualitas video rekaman dengan resolusi resolusi Full HD. Sedangkan untuk menunjang aktivitas editing foto, Lenovo P2 pun akan menyematkan beberapa fitur fotografi modern.

Di sektor konektifitasnya ini, Lenovo P2 juga juga memiliki keunggulan berkat adanya dukungan teknologi jaringan 4G LTE. Berbekal jaringan koneksi yang menawarkan akses internet berkecepatan sangat tinggi ini tentu menjadikan smartphone memiliki keistimewan khususnya bagi penggunanya yang hobi berselancar didunia maya. Lalu untuk memenuhi kebutuhan komunikasi penggunanya, Lenovo P2 pun akan menyediakan slot dual SIM card. Selain itu smartphone ini pun juga akan menyediakan beberapa fitur koneksi lain seperti Wifi, hotspot, bluetooth dan microUSB. Dan pada sektor koneksinya ini, Lenovo P2 juga akan didukung dengan sistem navigasi navigasi A-GPS dan GLONASS yang tentunya akan sangat membantu sekali bagi pengguna yang seringkali melakukan aktivitas pemetaan lokasi.

Keunggulan Lenovo P2:
- Menggunakan kamera belakang berukuran 13 MP dan kamera selfie 5 MP.
- Dibekali baterai berkapasitas jumbo yakni 5100 mAh dan sudah didukung dengan fitur fast charging.
- Disokong dengan RAM berkapasitas besar yakni 4 GB.
- Menjalankan sistem operasi Android Marsmallow yang bisa di upgrade ke OS Android Nougat.
- Diperkuat dengan chipset Snapdragon 625 yang ditemani prosesor Octa Core 2.0 GHz.
- Sudah mengandalkan teknologi layar Super AMOLED
- Dilengkapi dengan fitur keamanan yakni sensor fingerprint.
- Memiliki bentuk desain bodi yang tampak begitu elegan.
- Dibekali layar berukuran sangat luas yang sudah mampu menyuguhkan kualitas tampilan layar hingga Full HD.
- Ruang memori penyimpanan internal 32/64 GB.
- Tersedia slot Dual SIMcard yang keduanya sudah mendukung jaringan koneksi 4G LTE.

Harga Lenovo P2:
- Harga Baru Sekitar Rp 3,7 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Spesifikasi Lenovo P2

Dengan banderol harga dikisaran 3,7 jutaan rupiah, kami rasa spesifikasi yang dibawa Lenovo P2 ini sudah cukup sesuai dengan harga yang ditawarkannya, meskipun sebagian pengguna masih merasa jika tawaran harga Lenovo P2 ini masih terbilang cukup mahal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel