Review Spesifikasi Meizu M3E dan Harga Terbaru 2017

Review Spesifikasi Meizu M3E dan Harga Terbaru 2017 - Meskipun Meizu masih tergolong pendatang baru dalam industri smartphone, namun kualitas dari setiap produk smartphone yang telah diluncurkan oleh Meizu ini sudah cukup diakui keberadannya. Dan untuk pertemuan kali ini kami akan coba untuk membahas salah satu produk ponsel buatan Meizu yang bernama Meizu M3E. Smartphone garapan vendor asal cina yang satu ini dipastikan akan membidik pasar smartphone untuk kalangan menengah bawah. Walaupun harga yang ditawarkan Meizu M3E ini tergolong murah, namun spesifikasi yang dibawa smartphone ini ternyata tidak murahan. 

Dalam segi tampilannya, untuk seri Meizu M3E ini ternyata memiliki desain yang hampir mirip dengan seri Meizu sebelumnya yakni Meizu M3 Note. Meskipun komponen dan fitur yang dimiliki Meizu M3E ini tidak setangguh smartphone kelas atas, namun Meizu M3E ini sudah mampu memberikan performa yang handal untuk sebuah ponsel dikelasnya. Nah, apabila ingin lebih mengenal produk smartphone Meizu M3E ini, anda pun bisa menyimak review Meizu M3E selengkapnya dalam ulasan berikut ini. Selain menawarkan harga yang tidak terlalu mahal, spesifikasi yang dibawa Meizu M3E ini pun sudah canggih dan modern tentunya. Jika anda ingin mengetahui lebih dalam lagi tentang keunggulan Meizu M3E ini? Simak ulasannya lengkapnya dibawah ini.
Meizu M3E
Meizu M3E

Review Spesifikasi Meizu M3E

Jika menengok pada tampilan desain Meizu M3E ini tentunya konsep desain yang ditawarkan ponsel ini sudah tergolong punya tampilan yang cukup mewah untuk smartphone sekelasnya. Sementara itu untuk memperindah tampilan layarnya, Meizu M3E ini akan mengandalkan layar berteknologi IPS LCD yang berukuran 5,5 inci. Dengan ukuran layar sebesar itu pastinya akan memberikan keleluasaan kepada penggunanya ketika mengopersikan perangkat ini. Selain itu tampilan layar yang disajikan Meizu M3E ini pun mampu menyuguhkan kualitas visual layar yang jernih dan pastinya nyaman dilihat. Apalagi resolusi yang ditampilkan layar ponsel ini sudah mencapai Full HD. Sedangkan untuk pelindung layarnya, Meizu M3E ini akan menggunakan teknologi layar anti gores scratch resistant. Serta untuk melindungi data privasi pengguna, Meizu pun akan membekali ponsel ini dengan fitur pemindai sidik jari. 

Ketangguhan performa yang dihadirkan Meizu M3E tentunya tidak lepas dari peranan beberapa komponen mesin yang memiliki kualitas handal. Chipset yang akan digunakan Meizu M3E yakni  Mediatek Helio P10 yang ditemani prosesor octa core yang terbagi menjadi dua yakni quad core 1.8 GHz dan quad core 1.0 GHz. Dengan kombinasi kedua komponen hardware tersebut pastinya kinerja yang diberikan akan berjalan dengan optimal. Kemudian untuk menjamin kelancaran dalam menunjang multitasking, Meizu M3E ini akan menyematkan sebuah RAM berkapasitas 3 GB. Selain itu untuk menunjang aktivitas multimedia penggunanya, Meizu M3E akan mengggunakan kartu pengolah grafis Mali T860MP2 yang sudah mampu menyuguhkan visual grafis dengan tampilan yang jernih saat digunakan untuk bermain game ataupun menonton video. Semua komponen mesin yang tertanam dalam ruang dapur pacunya ini bakal berjalan diatas sistem operasi Android Lollipop.

Spesifikasi Meizu M3E pada lini fotografinya ini tentunya juga telah dibekali dengan komponen kamera berkualitas handal. Untuk kamera belakangnya, Meizu M3E akan menyematkan sebuah kamera beresolusi 13 megapiksel yang didukung dengan fitur PDAF dan Dual LED Flash. Tentu dengan fitur kamera seperti ini, hasil foto yang ditampilkan akan terlihat begitu natural dan juga cerah. Selain itu untuk mendukung aktivitas video rekaman, kamera smartphone ini juga sanggup menyuguhkan kualitas gambar yang sangat bagus yakni dengan resolusi Full HD. Lalu untuk mendukung kegiatan berselfie penggunanya, smartphone ini pun telah dibekali dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang sudah mampu memberikan hasil gambar dengan kualitas yang apik. 

Selanjutnya untul sektor konektifitasnya ini, Meizu M3E akan menyediakan dua slot kartu SIM card yang bisa anda gunakan sebagai sarana komunikasi lewat panggilan telepon ataupun sms. Sementara itu untuk teknologi jaringan yang digunakan, Meizu M3E akan mengandalkan jaringan 4G LTE yang menawarkan kemampuan akses internet dengan kecepatan tinggi. Dan untuk fitur koneksi lain yang juga disematkan smartphone ini yaitu fitur Wifi dan hotspot yang bisa dimanfaatkan sebagai sarana mengakses internet gratis melalui sambungan Wireless. Selain itu pengguna juga bisa menggunakan fitur bluetooth dan port USB sebagai sarana untuk mendukung keperluan sharing data. Dan hadirnya fitur navigasi A-GPS yang disediakan perangkat ini tentunya bisa anda manfaatkan sebagai alat petunjuk arah ketika anda sedang melakukan pencarian sebuah lokasi atau tempat.

Spesifikasi Meizu M3E
Spesifikasi Meizu M3E

Kelebihan Meizu M3E:
- Mengggunakan chipset Mediatek Helio P10 dan prosesor CPU Octa core.
- Disokong dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB.
Memiliki layar berukuran luas berpanel IPS LCD dengan resolusi Full HD.
- Dengan adanya jaringan 4G LTE tentunya akses internet akan berjalan dengan sangat cepat dan lancar. 
- Mengandalkan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. 
- Daya baterai 3100 mAh yang sudah didukung dengan fitur fast charging.
- Mengandalkan sistem operasi Android Lollipop v5.1.
- Tersedia slot memori eksternal dengan kapasitas maksimal 256 GB.

Kekurangan Meizu M3E:
- Kamera depannya belum dilengkapi fitur LED Flash atau screen flash.  
- Menggunakan baterai bertipe non removable.

Harga Meizu M3E:
- Harga Baru Sekitar Rp 2,3 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Itulah tadi sedikit ulasan mengenai kelebihan kekurangan dan harga Meizu M3E yang bisa kami berikan pada pembahasan kali ini. semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel