Keunggulan Spesifikasi Samsung Galaxy C9 dan Harga Terbaru 2017

Keunggulan Spesifikasi Samsung Galaxy C9 dan Harga Terbaru 2017 - Brand smartphone asal kore selatan ini sepertinya beberapa tahun belakang ini terlihat lebih agresif dalam meluncurkan beragam produk smartphone dengan kualitas berkelas. Terlebih ditahun 2016 yang lalu saja, Samsung sudah menghadirkan beberapa varian dari mulai kelas menengah bawah sampai dengan kelas atas. Seperti diketahui produsen Samsung memang cukup pintar dalam memikat hati para konsumen dengan menawarkan produk smartphone berspesifikasi mumpuni, seperti halnya pada produk smartphone terbaru milik Samsung yang terbaru ini bernama Samsung Galaxy C9. 

Smartphone yang telah diluncurkan pada akhir tahun 2016 lalu kabarnya akan menjadi salah satu produk unggulan Samsung khusus untuk segmen kelas premium. Apabila beberapa waktu lalu konsumen juga sempat dikejutkan oleh kehadiran Galaxy C5 dan Galaxy C7, kini Samsung pun akan kembali mendobrak pasar dengan memperkenalkan Samsung Galaxy C9. Dan tentu saja kehadiran produk-produk ponsel Samsung keluaran terbaru ini merupakan suatu bukti jika Samsung memang benar-benar ahli dalam meracik smartphone berkualitas tinggi. Terlebih jika kita sedikit menengok pada spesifikasi yang dimiliki Galaxy C7, bisa dipastikan untuk Samsung Galaxy C9 akan membawa spesifikasi yang lebih gahar daripada beberapa seri Galaxy C Series sebelumnya. Dan untuk mengetahui keunggulan spesifikasi Samsung Galaxy C9 ini, silahkan anda baca review selengkapnya dalam ulasan berikut ini.

Samsung Galaxy C9
Samsung Galaxy C9

Review Spesifikasi Samsung Galaxy C9

Smartphone yang menjalankan OC Android Marshmallow ini sudah pasti akan diperkuat dengan komponen-komponen mesin yang punya kualitas terbaik dikelasnya. Sebut saja chipset Snapdragon 652 yang disematkan dalam ruang dapur pacu smartphone ini tentunya akan menjamin performa hardware yang optimal. Apalagi Samsung pun akan mengkolaborasikannya dengan prosesor Octa core dan didorong dengan kekuatan RAM 6 GB. Dengan susunan komponen hardware tersebut, tentunya kinerja dan performa yang diberikan Galaxy C9 ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Kemudian untuk memaksimalkan tampilan grafisnya, smartphone pun akan mengandalkan kartu pengolah grafis Adreno 510 yang mana jenis kartu grafis yang dipakainya ini dipercaya mampu menyuguhkan kualitas visual grafis yang sangat menawan baik itu untuk menjalankan game HD ataupun untuk menonton video streaming. 

Smartphone yang disebut-sebut sebagai generasi penerus dari Samsung Galaxy C7 ini juga akan mengandalkan piranti kamera dengan kualitas terbaik. Untuk bagian belakangnya, Samsung akan membekali Galaxy C9 ini dengan kamera beresolusi 16 megapiksel berlensa aperture f/1.9 yang dilengkapi dengan fitur PDAF dan LED Flash. Sementara itu untuk sisi depannya, Galaxy C9 akan menancapkan sebuah kamera yang memiliki resolusi yang sama dengan kamera belakangnya yakni 16 megapiksel. Dengan dibekali dua buah kamera beresolusi tinggi tersebut tentu pengguna sudah bisa menebak seperti apa kualitas kamera yang disuguhkan smartphone ini. Selain untuk memenuhi kebutuhan berfoto anda, kameranya juga bisa digunakan sebagai sarana untuk melakukan dokumentasi video. Dan ketika dipakai untuk melakukan perekaman video, kamera smartphone ini ternyata sudah mampu menghasilkan kualitas video dengan resolusi yang sangat tinggi. 

Pada sektor desainnya, smartphone ini akan menawarkan sebuah konsep desain dengan tampilan bodi yang tampak begitu mewah dan elegan. Untuk bodinya, Samsung akan membekali Galaxy C9 ini dengan material bodi berbahan metal yang dibalut dengan frame. Selanjutnya untuk bagian layarnya, Galaxy C9 ini akan membenamkan layar berteknologi Super AMOLED dengan ukuran sebesar 6.0 inci yang sudah sanggup menampilkan kualitas layar mencapai Full HD. Terlebih dengan adanya lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 4 pada layar smartphone ini tentunya akan membuat Galaxy C9 ini terlihat begitu kokoh. Sedangkan untuk fitur keamanannya, Galaxy C9 pun sudah dibekali dengan fingerprint sensor. 

Samsung Galaxy C9 ini juga akan menawarkan kecepatan akses koneksi internet dengan sangat stabil, berkat hadirnya teknologi jaringan 4G LTE. Tidak hanya itu saja, pengguna pun bisa menggunakan fitur Dual SIM card sebagai sarana untuk berkomunikasi kesasama pengguna ponsel lainnya. Selain itu pada sektor ini pun Samsung akan membekali Galaxy C9 dengan beberapa fitur koneksi jarak dekat yang antara lain Wifi, Wifi Direct, Hotspot, Bluetooth, port USB. Sedangkan untuk sistem navgasinya, smartphone ini akan mengandalkan fitur A-GPS, GLONASS,  BDS.

Spesifikasi Samsung Galaxy C9
Spesifikasi Samsung Galaxy C9

Keunggulan Samsung Galaxy C9:
- Ditenagai prosesor octa core dan RAM 6 GB.
- Mengandalkan dua kamera beresolusi 16 MP. 
- Kapasitas baterai 4000 mAh dan sudah dilengkapi fitur fast charging.
- Beroperasi dengan sistem operasi Android Marshmallow.
- Didukung fitur keamanan sidik jari.
- Memori internal 64 GB dan slot microSD hingga 256 GB.
- Layarnya sangat luas yang menggunakan panel Super AMOLED.
- Sudah dilapisi dengan pelindung layar anti gores Gorilla Glass 4
- Desain bodinya terlihat begitu elegan.
- Dibekali jaringan koneksi 4G LTE.
- Mendukung fitur Dual SIM card. 

Harga Samsung Galaxy C9:
- Perkiraan Harga Baru Rp 6 jutaan
- Perkiraan Harga Bekas Rp,-

Meskipun harga Samsung Galaxy C9 ini masih dirasa cukup mahal bagi sebagian konsumen di indonesia, namun smartphone ini sudah pasti akan menjamin kepuasan setiap penggunanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel