Keunggulan Spesifikasi LG X Mach dan Harga Terbaru 2017

Keunggulan Spesifikasi LG X Mach dan Harga Terbaru 2017 - Selain dikenal sebagai salah satu produsen perangkat elektronik, nama LG pun sangat populer bagi para pengguna smartphone sebagai brand gadget yang piawai dalam meracik produk-produk smartphone berkualitas handal. Seperti yang kita ketahui bahwa pada tahun 2016 lalu LG cukup sering meluncurkan produk ponsel terbaru yang punya kualitas bagus. Dan vendor asal korea selatan tersebut pada kali ini akan kembali memperkenalkan lagi satu produk smartphone andalannya yang masuk disegmen kelas menengah. Setelah sukses meluncurkan seri LG X Cam dan LG X Style, LG pun akan melanjutkan kesuksesannya dalam industri smartphone di tahun ini dengan merilis LG X Mach. Salah satu seri terbaru dalam jajaran LG X Series tentunya LG akan membekali LG X Mach ini dengan piranti mesin dan juga fitur-fitur dengan kualitas mumpuni. Datang sebagai produk smartphone yang menyasar dikelas menengah, pastinya spesifikasi yang dibawa LG X Mach ini sudah mampu menjamin performa dan kinerja yang handal. Dan bicara mengenai keunggulan spesifikasi LG X Mach ini tentunya akan kami bahas secara lebih lengkap lagi dalam ulasan dibawah ini. 

LG X Mach
LG X Mach

Review Spesifikasi LG X Mach

Pada ruang permesinannya ini, LG X Mach akan membenamkan beberapa komponen hardware yang memiliki performa mumpuni. Itu tentunya bisa anda lihat dari chipset yang digunakan yakni  Untuk chipset, LG X Mach menggunakan chipset milik Qualcomm yaitu Snapdragon 650 yang ditopang dengan kekuatan prosesor Quad core 1.4GHz. Perpaduan kedua komponen mesin tersebut sudah pasti akan mampu menjamin performa olah data yang optimal. Apalagi dengan tersematnya sebuah RAM berkapasitas 3 GB yang tentunya akan makin membuat kinerja operasional smartphone ini berjalan lancar tanpa kendala. Kemudian untuk menunjang kinerja grafisnya, smartphone ini juga akan mengandalkan kartu grafis Adreno 510 yang sudah pasti akan menyuguhkan sebuah tampilan grafis yang nyaman dimata. Dan semua komponen mesin yang tertanam dalam jeroan LG X Mach ini akan berjalan menggunakan OS Android Marshmalllow yang menawarkan sederet fitur menarik dan terbaru.

Pada Lini fotografinya ini LG akan membekali LG X Mach ini dengan piranti kamera beresolusi tinggi yang tentunya hal tersebut akan memberikan kepuasan kepada penggunanya yang gemar melakukan aktivitas dokumentasi. Pada kamera belakangnya ini tertancap sebuah kamera berukuran 12 megapiksel dengan dukungan fitur PDAF dan LED Flash. Dengan adanya dukungan kamera beresolusi tinggi ini tentunya gambar yang dihasilkan akan terlihat lebih jernih dan tajam dengan tingkat pencahayaan yang sangat baik. Lalu pada bagian depannya tertanam sebuah kamera selfie berukuran 8 megapiksel. Sektor kameranya ini juga sudah didukung beberapa fitur kamera modern seperti HDR, Geotagging, touch focus, pixel size, panorama. Lalu untuk memenuhi aktivitas perekaman video, kamera smartphone ini juga sudah mampu menghasilkan video rekaman dengan resolusi Full HD. 

Dengan adanya sokongan teknologi 4G LTE di smartphone ini tentunya akan menjamin kepuasan penggunannya ketika mengakses internet. Selain itu kebutuhan berkomunikasi penggunanya pun akan menjadi lebih mudah karena adanya dua slot kartu SIMcard yang dibenamkan pada perangkat ini. Kemudian untuk pengguna yang ingin mengakses internet tanpa harus mengeluarkan biaya paket data, anda pun bisa mengaktifkan fitur Wifi dan hotspot.  Sedangkan untuk fitur bluetooth dan microUSB bisa kalian pergunakan sebagai sarana untuk berbagi data kesesama perangkat. Dan untuk sistem navigasinya, smartphone ini akan mengandalkan fitur A-GPS dan GLONASS sebagai sarana untuk melakukan pencarian sebuah lokasi yang memiliki tingkat keakuratan yang sangat baik. 

Untuk memperkokoh tampilan luarnya, LG X Mach akan menggunakan konsep desain dengan bodi yang dibuat dari bahan metal. Selain itu bodi smartphone ini pun sudah tergolong nyaman dioperasikan karena bentuk bodinya tergolong cukup ramping. Kemudian untuk bagian layarnya, smartphone ini akan mengandalkan layar berukuran 5,5 inci yang menggunakan panel layar IPS LCD. Untuk tampilan layarnya pun, LG X Mach ini sudah mampu menyajikan tampilan layar dengan resolusi Quad HD serta memiliki tingkat kerapatan layar yang cukup baik. 

 Spesifikasi LG X Mach
 Spesifikasi LG X Mach dan Harga Terbaru

Keunggulan LG X Mach:
- Didukung RAM berkapasitas 3 GB dan ROM 32 GB.
- Mengandalkan kamera belakang 12 MP dan kamera depan 8 MP.
- Baterai bertipe removable yang memiliki kapasitas 3000 mAh.
- Hadir dengan dukungan fingerprint scanner yang berfungsi sebagai fitur keamanan data perangkat.
- Beroperasi menggunakan platform Android Marshmallow. 
- Diperkuat chipset Snapdragon 625 dan prosesor Quad core.
- Mengandalkan teknologi jaringan 4G LTE untuk mengakses internet  dengan kecepatan tinggi.
- Dibekali layar berukuran 5,5 inci berpanel IPS LCD dan sudah memiliki resolusi Quad HD.
- Sudah menyediakan slot microSD dengan kapasitas maksimal 256 GB. 
- Sudah menggunakan slot Dual SIM card.

Harga LG X Mach:
- Harga Baru Sekitar Rp 4 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Demikianlah tadi sedikit ulasan mengenai keunggulan spesifikasi dan harga LG X Mach yang bisa kami sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel