Kelebihan Kekurangan Lenovo Moto G4 Plus dan Harga Terbaru

Kelebihan Kekurangan Lenovo Moto G4 Plus dan Harga Terbaru - Ditahun 2017 ini sudah cukup banyak produsen smartphone yang menawarkan beragam inovasi pada setiap produk smartphone yang diluncurkannya, tak terkecuali pada vendor yang satu ini yakni Lenovo. Pembaruan yang akan ditunjukkan oleh Lenovo yakni dengan menghadirkan produk smartphone kelas menengah bawah yang bernama Lenovo Moto G4 Plus. Sebenarnya seri Moto G4 Plus ini merupakan versi kembaran dari Lenovo Moto G4 yang sudah lebih dulu diluncurkan belum lama ini. Pada seri Moto G4 Plus ini, Lenovo akan menjejali ponsel barunya dengan spesifikasi yang sudah cukup handal untuk sebuah ponsel dengan harga 2 jutaan rupiah. Kehadiran Lenovo Moto G4 Plus ini pastinya akan semakin meramaikan persaingan pasar smartphone khususnya di pasar dalam negeri. Meskipun spesifikasi Lenovo Moto G4 Plus tidak setangguh ponsel keluaran vendor sekelas Samsung atau Sony, akan tetapi pada seri Moto G4 Plus ini juga sudah dibekali dengan komponen-komponen yang punya kualitas handal dikelasnya. Dan bagi anda yang penasaran ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan Lenovo Moto G4 Plus ini, langsung saja anda ikuti ulasan selengkapnya dibawah ini. 

Lenovo Moto G4 Plus
Lenovo Moto G4 Plus
Review Spesifikasi Lenovo Moto G4 Plus

Pada lini hardwarenya, smartphone ini juga sudah mampu menyuguhkan sebuah performa olah data yang cukup handal. Itu tentunya tidak lepas dari komponen-komponen yang disematkan dalam ruang dapur pacu smartphone ini. Untuk chipsetnya, Moto G4 Plus ini akan menggunakan Snapdragon 617 yang berpadu dengan tenaga prosesor Quad core dengan kecepatan 1,5 GHz. Dengan kombinasi kedua komponen mesin tersebut pastinya performa yang diberikan tidak akan mengecewakan. Kemudian untuk menunjang kinerjanya, Lenovo akan membekali Moto G4 Plus dengan RAM berkapasitas 2 GB. Dalam segi grafisnya, Lenovo pun akan membekali Moto G4 Plus dengan kartu pengolah grafis Adreno 405 yang mana jenis GPU yang dipakainya ini sudah sanggup menawarkan visual grafis dengan kualitas tampilan yang jernih. Kelebihan Lenovo Moto G4 Plus ini juga tampak pada sistem operasi yang dijalankan perangkat ini yaitu OS Android Marshmallow.

Tentunya kehadiran fitur kamera pada sebuah perangkat smartphone memang menjadi sesuatu hal dirasa sangatlah bagi sebagian pengguan smartphone saat ini. Untuk itu Lenovo pun akan membekali Moto G4 Plus ini dengan piranti fotografi yang punya kualitas unggul dikelasnya.  Dibagian bodi belakangnya, Moto G4 Plus ini akan membenamkan sebuah kamera dengan resolusi yang sangat tinggi yakni berukuran 16 megapiksel dengan dukungan fitur LED Flash, PDAF, laser autofocus. Tidak hanya itu saja, pengguna pun bisa melakukan aktivitas berselfie dengan mengandalkan kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang juga didukung fitur auto HDR. Ketika dipakai untuk melalukan video rekaman, kamera belakangnya ini pun sanggup menghasilkan kualitas video dengan resolusi mencapai  Full HD.

Lenovo Moto G4 Plus Terbaru
Lenovo Moto G4 Plus Terbaru

Lenovo Moto G4 Plus ini akan menawarkan konsep desain yang terlihat cukup sederhana, namun tetap memberikan kesan yang cukup menawan. Untuk sektor layarnya ini, Lenovo Moto G4 Plus akan menggunakan layar berukuran 5,5 inci yang sudah mampu menampilkan resolusi layar Full HD. Kemudian pada layarnya ini, Moto G4 Plus akan membenamkan panel layar IPS LCD yang sudah dilapisi dengan proteksi layar anti gores Corning Gorilla Glass 3. Dengan bekal spesifikasi layar tersebut, tentunya visual layar yang disajikan akan tampak jernih dan nyaman dilihat.

Selanjutnya untuk sektor konektifitasnya, Moto G4 Plus ini akan mengandalkan teknologi jaringan koneksi 4G LTE yang mampu memberikan akses internet dengan sangat cepat. Lalu pada sektor koneksinya ini, Lenovo pun akan membekali Moto G4 Plus dengan beberapa fitur koneksi jarak dekat seperti Wifi, hotspot, bluetooth dan portUSB. Dan yang yang tidak kalah pentingnya adalah hadirnya beberapa fitur navigasi A-GPS, GLONASS, dan BDS yang bisa dimanfaatkan sebagai sarana penunjang ketika melakukan aktivitas pemetaan atau pencarian sebuah lokasi.

Harga Lenovo Moto G4 Plus
Harga Lenovo Moto G4 Plus

Kelebihan Lenovo Moto G4 Plus:
- Perpaduan RAM 2 GB dan CPU Octa core tentunya akan menghasilkan kinerja yang optimal.
- Kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP.
- Berjalan diatas sistem operasi Android Marshmallow.
- Sudah dibekali dengan fitur keamanan perangkat yakni fingerprint scanner.
- Kapasitas baterai 3000 mAh dan didukung fitur fast charging.
- Dibekali layar IPS berukuran sangat luas dengan resolusi mencapai Full HD. 
- Layarnya sudah dibekali pelindung anti gores Gorilla Glass 3.
- Tersedia slot Dual SIM card yang keduanya sudah mendukung jaringan 4G LTE.
- Menyediakan ruang penyimpanan internal 16 GB dan slot microSD.

Kekurangan Lenovo Moto G4 Plus:
- Baterainya menyatu dengan bodi atau berjenis non removable.
- Kamera depannya belum didukung fitur LED flash.

Harga Lenovo Moto G4 Plus:
- Harga Baru Sekitar Rp 2 Jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Itulah tadi artikel yang berisi informasi mengenai Kelebihan Kekurangan Lenovo Moto G4 Plus dan Harga Terbaru. Semoga informasi ini dapat menjadi referensi teman-teman yang sedang mencari harga smartphone terbaru. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel