Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terkeren

Aplikasi edit foto Android terbaik dan terkeren – Salah satu alasan mengapa produsen smartphone android saat ini mulai gencar membuat produk smartphone dengan kamera berkualitas tinggi adalah karena ada banyak orang yang lebih memilih untuk membeli sebuah smartphone karena kualitas, dan resolusi kameranya yang tinggi. Hal ini juga yang menjadi jembatan bermunculan vendor baru yang menawarkan sebuah produk smartphone dengan menekankan ‘kualitas’.

Fenomena ini kemudian menjadi penyemangat bagi para pengembang aplikasi android untuk menciptakan hal – hal baru. Mereka menciptakan berbagai aplikasi android terbaik dan terkeren untuk para pengguna android. Bahkan aplikasi mengedit foto menjadi lebih menarik juga mereka kreasikan. Anda yang notabennya para pengguna aplikasi android khususnya yang hobi edit foto berikut aplikasi edit foto android terbaik dan terkeren edisi oktober 2017 yang recommended untuk didownload.

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terkeren

Photo Editor
Photo Editor
Ingin memiliki foto keren? Caranya gampang banget kok, Anda bisa menggunakan aplikasi Photo Editor ini. Aplikasi ini menyediakan berbagai tools super keren, seperti mengganti ukuran gambar, memberikan coretan indah, menambahkan teks, filter, dan mengubah meta deskiripsi foto milik Anda.

EverFilter
EverFilter
Jika Anda ingin mengubah foto Anda menjadi seperti karakter anime, maka Anda wajib banget nih cobain aplikasi edit foto Android terbaik dan terkeren EverFilter. Aplikasi tersebut menyediakan template preset unik yang bakal ubah foto Anda menjadi lebih hidup berkat warna – warna anime yang hidup di dalamnya.

GoArt
GoArt
Ini merupakan sebuah aplikasi edit foto yang juga patut Anda coba jika memang Anda ingin mengubah foto Anda menjadi karya seni yang artistik dengan menggunakan teknologi AI super canggih. Menariknya lagi, aplikasi tersebut sudah dilengkapi dengan kemampuan mengedit foto hingga resolusi 2.880 x 2.880 pixel.

Camera360 Ultimate
Camera360 Ultimate
Tak hanya menjadi salah satu aplikasi Android terpopuler, tetapi aplikasi Camera360 Ultimate ini juga menjadi yang terbaik dan terunik Oktober 2017. Pada umumnya untuk aplikasi tadi adalah merupakan aplikasi kamera dengan filter yang banyak dan juga canggih. Bahkan bisa membikin wajah Anda menjadi lebih ganteng atau cantik. Selain itu, juga bisa digunakan untuk edit foto dengan menambahkan beberapa efek keren dan filter.

Pixlr Express
Pixlr Express
Aplikasi edit foto Android terbaik dan terkeren selanjutnya adalah Pixlr Express. Aplikasi tersebut menjadi pilihan sebab, cara penggunaanya yang mudah, fiturnya banyak, dan canggih. Sehingga editan foto yang dihasilkan akan terlihat lebih indah dan pastinya keren banget.

Adobe Photoshop Mix
Adobe Photoshop Mix
Adobe sepertinya serius sekali mengembangkan berbagai softwarenya ke dalam bentuk aplikasi mobile. Selain Adobe Photoshop Express, juga ada Adobe Photoshop Mix yang bisa Anda donwload di Google Playstore. Fitur – fitur yang dimilikinya juga lebih lengkap dan jauh lebih mudah digunakan.

BeautyPlus – Magical Camera

BeautyPlus – Magical Camera
Setiap wanita pasti ingin selalu terlihat cantik, baik itu secara langsung atau pun tidak, misalnya saja saat di foto. Nah, untuk membuat foto wajah menjadi semakin cantik dan menarik, caranya gampang banget, Anda bisa menggunakan aplikasi yang bernama BeautyPlus – Magical Camera ini. Anda bahkan bisa lebih percaya diri dan menarik perhatian orang lain. Jadi, tidak diherankan jika BeautyPlus – Magical Camera juga disebut sebagai salah satu aplikasi edit foto Android terbaik dan terkeren yang paling digemari banyak orang.

Itulah berbagai aplikasi edit foto Android terbaik dan terkeren . Anda bisa memilih dan menggunakan sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari membuat foto menjadi lebih cantik hingga menjadi aneh, unik, maupun menyeramkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel