5 Tablet Terbaru dan Terbaik Untuk Memainkan Game

5 Tablet Terbaru dan Terbaik Untuk Memainkan Game - Di era teknologi informasi seperti saat ini, teknologi telah mengalami perkembangan yang sangat pesat di mana sekarang ini Anda bisa menemukan berbagai macam produk teknologi terkini yang canggih. Salah satu produk teknologi yang bisa Anda jumpai adalah tablet, perangkat yang satu ini pada dasarnya hampir sama dengan smartphone hanya saja memiliki dimensi yang lebih besar. Tablet sendiri menjadi pilihan bagi sebagian orang dibandingkan dengan smartphone karena beberapa alasan.

Salah satu alasan mengapa sebagian orang lebih memilih tablet daripada smartphone adalah karena tablet memiliki layar yang lebih besar jika dibandingkan dengan smartphone sehingga Anda akan lebih leluasa dalam melakukan berbagai hal. Bermain game menjadi salah satu kegiatan yang bisa dilakukan dengan menggunakan sebuah tablet, apalagi dengan layarnya yang luas maka keasyikan dan keseruan Anda dalam bermain game akan bertambah. Pada kesempatan kali ini akan kami ulas beberapa tablet terbaik dan terbaru untuk bermain game.

5 Tablet Terbaru dan Terbaik Untuk Memainkan Game

1. Samsung Galaxy Tab S3 9.7

Samsung Galaxy Tab S3 9.7

Tablet pertama yang sesuai untuk bermain game adalah Samsung Galaxy Tab S3 9.7 yang telah mengusung layar dengan luas 9,7 inchi super AMOLED yang beresolusi 1536 x 2048 pixel. Tablet besutan Samsung ini telah mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 820 berteknologi quad core 2,15 Ghz dengan RAM yang berkapasitas 4 GB, Samsung Galaxy Tab S3 9.7 ini dijual seharga 11 juta rupiah.

2. Huawei Mediapad M3 8.4

Huawei Mediapad M3 8.4

Tablet kedua yang bisa digunakan untuk memainkan game adalah Huawei Mediapad M3 8.4 yang layarnya memiliki ukuran luas 8,4 inchi IPS LCD dengan resolusi 1600 x 2560 pixel serta telah ditenagai oleh prosesor dengan chipset Hisilicon Kirin 950 yang berteknologi octa core 2,3 Ghz serta disandingkan dengan RAM berkapasitas 4 GB, selain itu tablet ini memiliki dua pilihan memory internal yakni 32 GB atau 64 GB.

3. Google Pixel C

Google Pixel C

Tablet ketiga yang juga nyaman untuk memainkan game adalah Google Pixel C yang layarnya berukuran luas 10,2 inchi LTPS IPS LCD dengan resolusi 2560 x 1800 pixel. Tablet Google Pixel C ini menggunakan prosesor dengan chipset Nvidia Tegra X1 yang berteknologi quad core 1,9 Ghz yang disandingkan dengan RAM berkapasitas 3 GB, Google Pixel C tersedia dalam dua versi yakni memory internal 32 GB dan 64 GB.

4. Acer Predator 8

Acer Predator 8

Tablet keempat yang bisa digunakan untuk bermain game yakni Acer Predator 8 yang layarnya berukuran luas 8 inchi IPS LCD dengan resolusi 1920 x 1200 pixel. Tablet besutan Acer ini memiliki prosesor dengan chipset Intel Atom X7 Z8700 yang berteknologi quad core 1,6 Ghz serta dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 2 GB, Acer Predator 8 juga memiliki dua versi memory internal yakni 32 GB dan 64 GB.

5. Nvidia Shield K1

Nvidia Shield K1

Tablet kelima yang bisa Anda pilih untuk bermain gme yakni Nvidia Shield K1 yang memiliki layar berukuran 8 inchi IPS LCD dengan resolusi 1920 x 1200 pixel. Tablet dari Nvidia ini mengusung prosesor berteknologi quad core 1,2 Ghz dengan chipset Nvidia Tegra K1 yang mana akan disandingkan dengan RAM yang kapasitasnya sebesar 2 GB, Nvidia Tegra K1 ini bisa dimiliki dengan harga 3 juta rupiah.

Jika Anda senang bermain game maka Anda bisa memilih salah satu tablet yang sesuai untuk bermain game yang telah disebutkan di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel