Aplikasi Edit Video Android Dengan Fitur Lengkap

Aplikasi Edit Video Android Dengan Fitur Lengkap - Smartphone dengan sistem operasi Android memang menjadi salah satu perangkat yang sangat populer di kalangan masyarakat, hal itu dikarenakan smartphone Android bisa Anda gunakan untuk melakukan berbagai hal seperti misalnya memainkan game, mendengarkan musik, menjelajah internet, hingga berbagai hal yang bisa membantu pekerjaan ataupun bisnis Anda. Smartphone dengan sistem operasi Android sekarang ini telah dibekali dengan berbagai macam teknologi terbaru yang canggih.

Bagi Anda yang menyukai kegiatan mengedit video maka sekarang ini Anda sudah bisa mengedit video menggunakan smartphone Android. Melakukan editting video di perangkat Android tentu saja akan lebih praktis karena Anda tidak lagi harus duduk terpaku di depan komputer ataupun laptop. Anda tetap bisa melakukan editting video untuk membuat video milik Anda lebih keren dan tidak kalah dari kualitas editting jika menggunakan komputer. Jika Anda penasaran maka di bawah ini akan kami ulas beberapa aplikasi pengedit video untuk Android.

Aplikasi Edit Video Android

Aplikasi Edit Video Android Dengan Fitur Lengkap

1. Adobe Premiere Clip

Adobe Premiere Clip
Aplikasi edit video pertama yang bisa Anda pilih pada Google Play Store adalah Adobe Premiere Clip yang mana aplikasi buatan Adobe ini sudah tidak perlu Anda ragukan lagi kemampuannya. Kali ini Adobe Premiere hadir di Android dengan menawarkan fitur yang tidak kalah lengkapnya dengan Adobe Premiere yang ada di desktop, Anda bisa menemukan berbagai menu editting yang lengkap.

2. Funimate

Funimate
Aplikasi edit video kedua yang bisa Anda pilih untuk platform Android yakni aplikasi Funimate yang mana sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk mengedit video yang Anda miliki menjadi video yang lucu dan menarik. Aplikasi Funimate ini akan menghadirkan berbagai macam efek yang bisa Anda aplikasikan pada video yang Anda miliki dengan bebas dan tanpa batas.

3. Movie Maker Filmmaker

Movie Maker Filmmaker
Aplikasi edit video ketiga yang juga bisa dijadikan sebagai pilihan adalah aplikasi dengan nama Movie Maker Filmmaker yang juga menyediakan berbagai tools editting dengan lengkap. Anda bisa menggunakan berbagai tools seperti trim, crop, dan berbagai macam fitur lainnya, selain itu Anda juga bisa menemukan pilihan motion effect yang telah tersedia pada aplikasi yang satu ini.

4. Power Director

Power Director
Aplikasi Power Director menjadi aplikasi edit video keempat yang bisa Anda gunakan pada perangkat Android, aplikasi ini juga sudah menyediakan berbagai macam efek yang bisa Anda gunakan, salah satunya adalah efek slow motion yang membuat gerakan seolah menjadi lambat. Selain itu aplikasi Power Director ini juga sudah mendukung video beresolusi tinggi yakni hingga 4K.

5. Quik

Quik
Aplikasi edit video kelima yang juga bisa Anda gunakan pada perangkat Android adalah aplikasi yang bernama Quik, aplikasi yang bisa Anda unduh secara gratis dari Google Play Store ini akan memberikan berbagai macam tools editting sehingga Anda bisa mengeditnya seperti seorang profesional. Selain itu aplikasi Quik ini juga menyediakan sebanyak 22 macam style video yang bisa digunakan.

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terkeren

Jika Anda selama ini melakukan editting video di komputer atau laptop maka kini Anda bisa melakukannya di perangkat Android menggunakan aplikasi di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel