4 Langkah Mudah Daftar TM Simpati Terbaru

Setelah kemarin saya memposting informasi tentang Trik Mudah Cara Dapat Kuota Telkomsel Gratis, Dijamin Work! . Maka kali ini selanjutnya saya membahas tentang daftar TM Simpati Terbaru kepada teman-teman hari ini. Anda tentu tidak asing dengan perusahaan penyedia jaringan telepon satu ini, Telkomsel. Hampir seluruh masyarakat Indonesia, baik di daerah pedalaman sampai ke kota besar setia menggunakan Telkomsel karena jaringan yang kuat dan ada di mana-mana. Selain itu, Telkomsel juga menyediakan berbagai bonus menarik untuk penggunanya, seperti Layanan Telepon Murah, SMS Gratis hingga paket internet yang terjangkau.

Salah satu jasa yang banyak dinanti oleh pelanggan setia Telokmsel, khususnya pengguna kartu Simpati adalah layanan Nelpon Murah yang lebih dikenal dengan sebutan Talk Mania atau TM. Cara Daftar TM Simpati terbilang mudah, tapi pertama-tama pastikan dulu, anda memiliki pulsa untuk ditukar dengan layanan ini, minimal kartu telkomsel kamu mempunya pulsa Rp. 5.000,-.

Daftar TM Simpati 2018 Terbaru
Daftar TM Simpati Terbaru

Paket Murah Nelpon Simpati dapat anda gunakan untuk menghubungi orang-orang tersayang anda, walau hanya untuk sekedar bertukar kabar. Banyak penawaran yang bisa anda pilih, seperti gratis nelpon 150 menit ke sesama telkomsel ditambah dengan 50 menit akses jaringan internet 3G. 

Sebenarnya tidak hanya kartu simpati loh ya yang bisa mengakses layanan Nelpon Murah Telkomsel ini, para pengguna kartu AS juga bisa menikmatinya, tapi beda cara mendapatkannya. 

Nah, sekarang kita fokus dulu untuk pengguna Simpati, bagaimana Cara Daftar TM Simpati Untuk Nelpon Murah dan memperoleh Paket Murah Nelpon Simpati. Berikut ulasannya.

1.TM Nelpon Siang. Layanan ini menyediakan jasa nelpon murah dari jam 12 malam sampai jam 5 sore. Cara Daftar TM Simpati Siang ini sangat mudah, anda hanya perlu mengirim SMS dke 8999, dengan format: TM ON. Ingat hanya sampai jam 5 sore loh guys, jadi jangan mendaftar TM Nelpon Siang di atas jam 4.30 sore.

2.TM Nelpon Malam. Cara Daftar TM Simpati Malam, tidak berbeda dengan Cara Daftar TM Simpati Siang. Anda hanya harus mengirim SMS ke 8999 dengan format TM ON. Namun yang harus kamu perhatikan adalah waktu penggunaannya. TM Nelpon Malam hanya bisa digunakan dari jam 6 sore sampai jam 12 malam.

3.Selanjutnya ada Paket Murah Nelpon Simpati yang bisa kamu gunakan selama dua hari dengan durasi 300 menit. 150 menit untuk hari pertama, dan sisanya untuk hari kedua. Cara Daftar TM Simpati ini sangat mudah, kamu hanya perlu mengirim SMS KE 8999 dengan format TM DUO, namun kamu harus mengikhlaskan pulsa kamu sebesar Rp. 4.500,-, tapi ini tidak mahal kok karna kamu bisa memanfaatkan layanan ini selama 2 hari mulai dari jam 12 malam sampai jam 5 sore seperti TM Nelpon Siang.

4.Untuk kamu yang gak mau ribet harus daftar Paket Murah Nelpon Simpati setiap hari, sebaiknya kamu pilih layanan ini. Kamu akan diberikan gratis nelpon selama 6 hari dengan durasi 900 menit. Namun setiap harinya kamu hanya bisa menggunakan 150 menit dari jam 12 malam sampai jam 5 sore. Konsisten dengan Cara Daftrar TM Simpati sebelumnya, kamu hanya perlu mengirim SMS dengan format TM JUMBO dan kirim ke 8999. Tarif yang dipatok untuk layanan ini tidak terlalu mahal, hanya sebesar Rp. 12.500,-.

Layanan Paket Murah Nelpon Simpati ini, ternyata juga bisa kamu bagi dengan keluarga atau sahabat terdekatmu. Ada layanan TM Belas Kasih yang dengan senang hati menyediakan layanan tersebut. Aturannya gampang, kamu hanya perlu mengirim SMS ke 8999 dengan format TM KASIH spasi Nomor Penerima, contoh TM KASIH 0812 5678 xxxx. Selain cara ini, kamu dapat mengakses semua layanan Paket Murah Nelpon Simpati dengan memakai isyarat USSD di *999# lalu klik OK, selanjutnya pilih menu layanan yang kamu inginkan, baik TM ON Siang, Malam, Duo, Jumbo, atau TM Kasih. Gampang bukan.

Demikianlah Cara Daftar TM Simpati untuk kartu telkomsel kesayangan kamu. Dengan memanfaatkan layanan ini, kamu tidak perlu khawatir telepon kamu terputusa saat asyik berbincang dengan sahabat mu hanya karena kehabisan pulsa. Di samping itu, kamu juga bisa mengurangi pemakaian pulsa kamu. Selamat mencoba guys.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel