Trik Mudah Cara Dapat Kuota Telkomsel Gratis 2019, Dijamin Work!

Saat ini kuota adalah kebutuhan primer bagi kebanyakan masyarakat Indonesia. Untuk memenuhinya, beragam provider telekomunikasi berlomba-lomba menyediakan layanan yang dapat memuaskan pelanggannya. Pilihan paket beserta harganya pun variatif. Tetapi, karena provider dengan jumlah pelanggan terbanyak adalah Telkomsel, tak ayal banyak masyarakat yang memburu paket internet murah yang ditawarkan Telkomsel. 

Hal itu terbilang cukup wajar mengingat Telkomsel adalah operator seluler dengan jumlah pelanggan yang fantastis dan terbanyak saat ini di Indonesia. Kualitas jaringan dan jangkauan yang ditawarkan pun merata hingga ke daerah pelosok. Hal inilah yang menjadi alasan utama banyak masyarakat yang menggunakan layanan Telkomsel. 

Namun sayangnya, kualitas yang juara juga dibarengi dengan tarif internet yang selangit. Wajar bila banyak orang mencari info mengenai Cara Dapat Kuota Telkomsel Gratis

Maka dari itu, kali ini kita akan mencoba mengulas info mengenai Cara Dapat Kuota Telkomsel Gratis. Trik Kuota Gratis terbaru ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan telkomsel seperti SimPATI, AS, LOOP dan kartu Halo. Sebab, cara untuk menikmati kuota Telkomsel gratis ini bukan dengan jalan melakukan dial up nomor-nomor tertentu,melainkan memang diberikan secara Cuma-Cuma oleh Telkomsel melalui aplikasi My Telkomsel dalam program TAU. 

Promo paket internet gratis dari Telkomsel ini dinamakan dengan program Paket TAU yang menawarkan pilihan 45GB dan 60GB. Tetapi anda hanya dapat menikmati masa aktif paket selama satu bulan saja. Bagi sebagian orang yang pemakaian internetnya normal, batas pemakaian sebulan memang sedikit terasa mencekik. Ya, anda akan kebingungan bagaimana menghabiskan kuota sebanyak itu. Tapi jika anda terbiasa dengan kegiatan streaming dan download, rasanya kuota sebanyak ini bisa dihabiskan hanya dalam sehari saja. 

Kuota Telkomsel Gratis
Kuota Telkomsel Gratis Terbaru

Dan berikut ini adalah detail pembagian kuota gratis Telkomsel paket 45GB dan 60GB : 

Detail Pembagian Kuota Untuk Paket 45gb 

· Kuota Entertainment sebesar : 15GB 
· Kuota Midnight (hanya pada jam 00-07) : 16GB 
· Kuota 4G : 10GB 
· Kuota Data (semua jaringan) : 4GB 

Detail Pembagian Kuota Untuk Paket 60gb 

· Kuota Entertainment : 20GB 
· Kuota Midnight (hanya pada jam 00-07): 20GB 
· Kuota 4G : 12GB 
· Kuota Data(semua jaringan) : 8GB 

Sebelum mempraktekkan Cara Mendapatkan Kuota Gratis dari Telkomsel ini, pastikan anda sudah memenuhi 2 Syarat untuk mendapatkan Kuota Gratis yang ditawarkan secara Cuma-Cuma oleh Telkomsel ini, 2 syarat tersebut ialah : 

1. Simcard anda harus tersemat di dalam smartphone yang telah didukung oleh program kuota gratis TAU dari Telkomsel. 

2. Kartu SIM anda harus sudah terdaftar dalam program TAU Telkomsel. Untuk memastikannya anda bisa bertanya langsung ke Customer Service Telkomsel. 

Jika sudah memenuhi 2 syarat di atas, selanjutnya anda download Aplikasi My Telkomsel di Google Play Store. Setelah terpasang di smartphone, selanjutnya daftar dan lakukan verifikasi, lalu login ke aplikasinya. 

Selanjutnya silakan anda tekan “Pilih Paket”, lalu “Pilih Paket Internet”, setelah itu kemudian anda pilih paket TAU Bulanan, kemudian scroll kebawah dan anda akan menemukan pilihan paket 45GB dan 60GB dengan harga Rp 0 saja. Setelah itu tekan “Berlangganan” dan tinggal tunggu ada SMS konfirmasi dari Telkomsel. 

Demikian Cara Mudah Dapat Kuota Telkomsel Gratis. Anda sudah bisa menikmati kuota melimpah dari Telkomsel yang sudah didukung jaringan 4G hingga ke daerah pelosok. Gunakanlah kuota internet dengan bijak, jangan gunakan untuk sesuatu yang negatif. Semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel