5 Aplikasi SMS Android Terpopuler di 2019

Kemunculan beragam sarana komunikasi di media sosial membuat aplikasi SMS mulai ditinggalkan. Walaupun tetap menjadi aplikasi bawaan setiap handphone, aplikasi ini termasuk jarang digunakan. Banyak alasan kurangnya minat pengguna untuk memakai aplikasi ini, di antaranya karena aplikasi SMS mempunyai tampilan yang monoton artinya biasa-biasa saja, selain itu minimnya fitur yang ditawarkan juga menambah keenganan pengguna handphone untuk berkomunikasi dengan aplikasi SMS tersebut. Apalagi mayoritas pengguna media komunikasi sekarang sangat ekspresif dan butuh pada berbagai fitur menarik, seperti emoticon atau gif.

Namun, untuk para pecinta setia SMS, anda tidak perlu berkecil hati. Para programmer ternyata mendengar suara hati anda. Mereka mengembangkan beberapa Aplikasi SMS Android yang pastinya mempunyai tampilan menarik dan tidak kalah di bandingkan aplikasi komunikasi lainnya, juga di lengkapi dengan beragam fitur canggih.

Untuk itu, berikut Aplikasi SMS Android Terbaik dan Bisa Diunduh Gratis yang dapat kami rekomendasikan. Kami jamin, anda tidak akan dilanda kebosanan yang berkepanjangan lagi saat berkirim pesan dengan Aplikasi SMS Android berikut.

1. Android Messages

Android Messages
Aplikasi SMS Android pertama yang ingin kami kenalkan kepada anda adalah Android Messages rancangan Google. Ternyata Google mendengar keluhan para pengguna Android yang tetap ingin memanfaatkan Aplikasi SMS Android tapi dengan fitur yang mengasyikkan.

Aplikasi SMS Android rancangan Google ini dihiasai oleh berbagai warna, desain yang intuitif, adanya emoji yang beraneka bentuk, serta puluhan stiker keren. Fitur-fitur ini tentu akan memanjakan para penikmatnya, hingga kebosanan yang melanda mereka selama ini menguap sudah.

Selain itu, Google juga melengkapi aplikasi keren ini dengan fitur yang memungkinkan pengguna berkirim file multimedia berupa foto, video, dan suara. Juga anda bisa chat dengan banyak orang dalam sebuah grup. Menarik dan pantas untuk dicoba Aplikasi SMS Android yang satu ini.

2. Mood Messenger

Mood Messenger
Agar anda memiliki banyak pilihan Aplikasi SMS Android, para pengembang mencoba menawarkan sebuah Aplikasi SMS Android lain yang juga keren tentunya. Adalah Mood Messenger, sebuah aplikasi yang sesuai untuk kamu yang senang mengkostumisasi tampilan SMS. Mood Messenger memungkinan para penggunanya untuk mengekspresikan pesan mereka lewat beragam emoticon menarik dan sesuai dengan suasana hati pengirim. Selain itu, anda juga bisa berkirim file dan membentuk grup yang bisa memuat hingga 200 orang.

3. GO SMS Pro

GO SMS Pro
Berikutnya, kami akan menawarkan sebuah aplikasi bernama GO SMS Pro, yang dikembangkan oleh seorang developer pengembang aplikasi GO Keyboard yang sudah sangat terkenal dan digunakan oleh banyak orang. Tidak heran jika Aplikasi SMS Adroid ini menjadi Aplikasi SMS Android nomor satu di dunia dengan jumlah pengguna terbanyak dibandingkan Aplikasi SMS Android lainnya.

Banyak keunggulan dari Aplikasi SMS Andoid GO SMS Pro ini, di antaranya berupa tampilan yang keren, simple, intuitif, dan material design yang akan membuat para penggunanya merasa nyaman saat berkomunikasi. Selain itu, juga terdapat ratusan tema personal dan stiker menarik yang akan membuat anda betah berlama-lama berkirim pesan dengan Aplikasi SMS Android ini. Salah satu fitur yang banyak disukai dari Aplikasi SMS Android ini adalah fitur pencadangan SMS yang memungkinkan anda menyimpan pesan-pesan penting. 

4. Chomp SMS

Chomp SMS
Tidak kalah keren dari Aplikasi SMS Android sebelumnya, Chomps SMS hadir dengan fitur yang memungkinkan anda untuk merancang tema atau skin kesukaan anda, dan juga tersedia ratusan tema menarik yang bisa anda pilih. Di samping itu, Chomp SMS juga menyedikan fitur pengunci Aplikasi SMS Android dengan menggunakan password sehingga kerahasiaan pesan anda akan terjaga.

5. Textra SMS

Textra SMS
Dikembangkan oleh developer yang sama dengan Chomps SMS, menjadikan Textra SMS memiliki fitur yang hampir sama dengan Chomp SMS, di mana anda bebas memilih dan menentukan tema-tema yang sesuai dengan kesukaan anda di antara 100 tema lebih yang tersedia.

Nah, tunggu apalagi. Ayo segera Unduh Aplikasi SMS Android yang anda inginkan. Agar komunikasi anda tetap menyenangkan dengan Aplikasi SMS Android yang menarik. Terakhir, aplikasi ini bisa digunakan untuk android yang dilengkapi fitur Dual SIM. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel